Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Levante, 4 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Levante, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning sudah memperlihatkan pertanda kenaikan belakangan ini, tapi mereka harus selalu menang bila ingin sebagai wakil Spanyol di Liga Champions musim depan.

Baik Ruben Pena dan Francis Coquelin mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Striker Senegal Boulaye Ia harus menjaga tempatnya di starting XI sesudah cetak 2 gol di laga liga paling akhir.

Baik Paco Alcacer dan Arnaut Danjuma dipandang menyangsikan untuk permainan itu.

Los Levantinos, di lain sisi, sudah berusaha ada di belakang dalam beberapa minggu paling akhir, dan menyaksikan jika mereka kecolongan keseluruhan 11 gol dalam tiga laga awalnya di semua persaingan, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Pemain tengah Mickael Malsa datang dari skorsing untuk team tamu.

Villarreal mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 5-2 La Liga menantang Alaves.

Dalam laga itu, Villarreal mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 24 eksperimen ke gawang dengan 10 pas target.

Untuk Villarreal, gol diciptakan oleh Gerard Moreno (18′, 88′), Boulaye Ia (27′, 76′) dan Yeremi Pino (79′). Di lain sisi, Alaves mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Pere Pons (44′) dan Joselu (65′) cetak gol untuk Alaves.

Villarreal sudah buka pertahanan sesenang hati dalam beberapa saat paling akhir, cetak 20 gol melalui musuh sepanjang 6 laga awalnya.

Pada pertemuan tersebut, Villarreal menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 7.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Valencia di persaingan La Liga, Levante dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Levante sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 9 pas target. Untuk Levante, pembuat golnya ialah Campaña (21′), Roger Martí (24′) dan Enis Bardhi (91′). Untuk musuh mereka, Valencia CF lakukan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gonçalo Guedes (44′, 85′) dan Carlos Soler (50′, 72′) cetak gol untuk Valencia.

Menunjukkan hasrat mereka untuk tatap muka penting, gol sudah dirayakan 32 kali dalam 6 laga awalnya di mana Levante sudah mengirimi pasukan mereka, menjadikan rerata 5,33 gol per laga. Team musuh sudah capai 14 dari keseluruhan ini. Tetapi, trend semacam itu kemungkinan tidak lanjut ke laga ini.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 10/03/2019 memperlihatkan jika Villarreal sudah memenangi 4 salah satunya dan Levante 2, dengan perhitungan seimbang ialah 0.

18 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 12 salah satunya dari El Submarino Amarillo dan 6 dibuat oleh Levante. Rerata gol per laga ialah 3.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari ke 33 pada 18/04/2021 saat itu usai Levante 1-5 Villarreal.

Dalam laga itu, Levante mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Sergio Postigo (9′ Gol Bunuh Diri), Mickaël Malsa (21′) dan Rúben Vezo (72′ Gol Bunuh Diri).

Di lain sisi, Villarreal mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Gol Gerard Moreno (13′) dan Samuel Chukwueze (63′, 75′).

Laga ini dipegang oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Villarreal Unai Emery karena mayoritas team yang utuh. Serge Aurier (Permasalahan pinggul) tidak berhasil.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Karena mayoritas team dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Levante, Alessio Lisci. Shkodran Mustafi (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Kami berasa jika dalam laga ini, Levante cukup beresiko untuk cetak gol menantang team Villarreal ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Head to head Villareal Vs Levante

Levante, sementara itu, masih belum menang di papan atas Spanyol musim ini, seri delapan dari 18 pertandingan mereka, kalah 10 lainnya, untuk duduk di dasar klasemen dengan delapan poin.

Tim asuhan Alessio Lisci saat ini tertinggal tujuh poin dari Elche yang berada di urutan ke-17; masih banyak pertandingan sepak bola yang akan dimainkan musim ini, tetapi fakta bahwa mereka masih mencari kemenangan pertama mereka adalah sebuah keprihatinan yang nyata.

Levante hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, kalah dari Real Betis, Espanyol dan Valencia, selain berbagi poin dengan Osasuna dalam hasil imbang tanpa gol.

The Frogs sebenarnya memimpin 2-0 melawan Valencia sebelum jeda musim dingin, tetapi mereka kemudian kebobolan empat kali tanpa balas sebelum mencetak gol ketiga pada menit ke-91 melalui Enis Bardhi.

Levante, yang tersingkir dari Copa del Rey oleh Alcoyano melalui adu penalti pada 14 Desember, telah finis di peringkat 15, 15, 12 dan 14 di papan atas Spanyol sejak mendapatkan promosi kembali ke level ini, dan mereka sangat jauh dalam pertempuran degradasi di tahap musim ini.

2021-07-29 Persahabatan Klub Villarreal 0-0 Levante
2021-04-18 La Liga Primera División Levante 1-5 Villarreal
2021-02-03 Copa del Rey Levante 1-0 Villarreal
2021-01-02 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Levante
2020-09-05 Persahabatan Klub Villarreal 1-2 Levante

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

5 Pertandingan Terakhir

W Villarreal 5-2 Alaves
W Real Sociedad 1-3 Villarreal
W Atlético Sanluqueño 1-7 Villarreal
W Villarreal 2-0 Rayo Vallecano
W Atalanta 2-3 Villarreal

L Levante 3-4 Valencia
L Alcoyano 4-3 Levante
L Espanyol 4-3 Levante
D Levante 0-0 Osasuna
W Huracan Melilla 0-8 Levante

Kondisi Pemain

Villarreal akan kembali tanpa servis Ruben Pena karena cedera, sementara Francis Coquelin dan Arnaut Danjuma diragukan kebugarannya untuk Kapal Selam Kuning jelang pertandingan ini.

Tuan rumah juga diyakini memiliki masalah virus corona di kamp mereka tetapi belum mengungkapkan mereka yang terlibat, sehingga sulit untuk mengetahui secara pasti pemain mana yang bisa absen pada hari Senin.

Dua gol Dia melawan Alaves sebelum jeda musim dingin seharusnya memungkinkan penyerang untuk menjaga tempatnya bersama Gerard Moreno di sepertiga akhir lapangan, tetapi Yeremi Pino bisa masuk menggantikan Samuel Chukwueze.

Adapun Levante, Shkodran Mustafi dan Sergio Postigo akan absen karena cedera, sementara Pepelu dan Roberto Soldado absen karena skorsing.

Diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan dalam XI tim tandang untuk pertandingan ini, dengan Jorge de Frutos, Jose Luis Morales dan Roger Marti semuanya akan menjadi starter.

Nemanja Radoja harus kembali dari cedera untuk tampil di tengah lapangan, sementara Bardhi juga siap bermain sejak awal, dengan Dani Gomez berpotensi turun ke bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Villarreal:
Ruli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Pino, Parejo, Capoue, Trigueros; Dia, G Moreno

Kemungkinan susunan pemain Levante:
Cardenas; Putra, Vezo, Duarte, Clerc; Campana, Radoja; De Frutos, Bardhi, Morales; Marti

Prediksi Skor Villarreal vs Levante

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Performa terbaru Villarreal sangat mengesankan, dengan Kapal Selam Kuning sedang melaju saat ini dalam hal kemenangan. Levante, di sisi lain, benar-benar berjuang untuk mendapatkan hasil positif, dan kami sepenuhnya mengharapkan tim tuan rumah mengumpulkan ketiga poin pada Senin malam.

Villarreal vs Levante: 2-1

Back to top button