Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, 3 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Beticos nikmati musim yang paling sukses, tapi mereka menanggung derita kekalahan 3-2 dari Athletic Klub di laga liga paling akhir mereka.

Team Andalusia membidik kemenangan kandang ke-3 beruntun, dan mereka peluang akan menjaga style permainan serang mereka. Andreas Guardado sudah sembuh dari coronavirus, sementara Borja Iglesias dipandang disangsikan untuk laga.

Baik Alex Moreno dan Victor Camarasa mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Os Celeste, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-1 atas Espanyol, dan menyaksikan jika mereka tak pernah kalah dalam empat laga tandang awalnya di La Liga, kami tertarik untuk bermain seri.

Semua Jeison Murillo, Nolito, Brais Mendez, dan Fran Beltran sudah ditest positif terserang virus baru, bicara mengenai team tamu.

Real Betis akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 3-2 di La Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Athletic Bilbao.

Dalam laga itu, Real Betis sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen cetak gol dengan 8 pas target. Gol Real Betis diciptakan oleh Juanmi (6′) dan Nabil Fekir (52′).

Di lain sisi, Athletic Bilbao mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Iñaki Williams (2′, 72′) dan scar De Marcos (89′) cetak gol untuk Athletic Bilbao.

Real Betis tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 17 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka capai 8.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Celta Vigo akan masuk ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan La Liga 3-1 dengan menaklukkan Espanyol di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Celta Vigo mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Celta Vigo, gol diciptakan oleh Santi Mina (3′), Iago Aspas (47′) dan Denis Suárez (82′). Di lain sisi, Espanyol mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Loren (92′) cetak gol untuk Espanyol.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Celta Vigo, minimal 3 gol sudah terbentuk.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam kurun waktu itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Celta Vigo ialah 2,17. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak dilanjutkan ke games selanjutnya.

Sebuah study mengenai hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 11/4/2018 mengutarakan jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Celta Vigo. Mereka tidak dapat mencatat kemenangan apa saja sementara Real Betis lebih baik, menang di 67% dari laga itu.

Agregat 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 12 dari Béticos dan 8 punya Os Celestes. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,33.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan team-team ini ialah La Liga match day 38 pada 22/05/2021 dan score usai Celta Vigo 2-3 Real Betis.

Dalam laga itu, Celta Vigo sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Iago Aspas (32′) dan Brais Méndez (49′).

Real Betis mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Borja Iglesias (53′), Nabil Fekir (69′), dan Víctor Ruiz (73′).

Laga ini dipegang oleh Jesús Gil Manzano.

Manager Real Betis Manuel Pellegrini tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena team yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Berdasar pemikiran kami, Real Betis kemungkinan memimpin bola dan memperoleh kesempatan yang baik.

Di saat yang serupa, Celta Vigo tidak gampang untuk cetak gol mereka sendiri tapi kita dapat menyaksikan mereka cetak gol.

Head to head Real Betis Vs Celta Vigo

Kedelapan di klasemen akhir musim lalu – tidak jauh di belakang tuan rumah hari Minggu – Celta mengalami kesulitan untuk meniru konsistensi seperti itu di bulan-bulan pembukaan kampanye 2021-22.

Sebelum keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan terakhir mereka tahun lalu, Los Celestes hanya memenangkan satu dari enam pertandingan sebelumnya di liga, tetapi juga hanya sekali dikalahkan selama periode yang sama.

Performa mereka tentu meningkat dalam beberapa pekan terakhir, karena sejak berjuang untuk memastikan hasil imbang 3-3 yang mustahil dengan Barcelona pada bulan November, mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan berikutnya di semua kompetisi – termasuk kemenangan Copa del Rey melawan FC yang ambisius. Andora.

Meskipun demikian, tim asuhan Eduardo Coudet akan tertarik untuk menempatkan tiga poin lagi di papan klasemen di Seville minggu ini, karena mereka tetap terpaut lima poin dari paruh pertama dan hanya memiliki selisih yang sama yang memisahkan mereka dari zona degradasi.

Namun, mereka akan menghadapi preseden, karena Celta belum memenangkan satu pun dari 14 pertandingan liga terakhir mereka di Andalusia – kalah sembilan kali di wilayah tersebut sejak April 2017.

2021-05-22 La Liga Primera División Celta Vigo 2-3 Real Betis
2021-01-20 La Liga Primera División Real Betis 2-1 Celta Vigo
2020-07-04 La Liga Primera División Celta Vigo 1-1 Real Betis
2019-10-30 La Liga Primera División Real Betis 2-1 Celta Vigo
2019-03-10 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

L Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
W Talavera CF 2-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Real Sociedad
L Celtic 3-2 Real Betis
W Barcelona 0-1 Real Betis

W Celta Vigo 3-1 Espanyol
W FC Andorra 1-2 Celta Vigo
D Mallorca 0-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Valencia
W Ebro 0-5 Celta Vigo

Kondisi Pemain

Pelatih Betis Manuel Pellegrini akan menunggu berita tentang tes COVID-19 lebih lanjut, karena gelombang pandemi saat ini telah membuat tim tuan rumah dilanda total enam kasus selama dua minggu terakhir.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Satu-satunya pemain yang dikonfirmasi terkena dampak sejauh ini, striker Borja Iglesias, tampaknya fit untuk kembali tetapi masih membutuhkan hasil tes negatif untuk tampil pada hari Minggu. Nabil Fekir, German Pezzella, Aitor Ruibal, Victor Camarasa, dan kiper veteran Claudio Bravo termasuk di antara mereka yang mungkin akan absen.

Full-back Catalan Alex Moreno telah menggunakan liburan musim dingin untuk kembali berlatih penuh, setelah mencetak tiga gol dan banyak assist di paruh pertama musim – termasuk dua gol melawan Real Sociedad pada bulan Desember. Oleh karena itu, jika sakit, Hector Bellerin, Marc Bartra dan Victor Ruiz harus bergabung dengannya di empat bek Betis.

Striker bintang Juanmi akan bermain sebagai starter, setelah menikmati tujuh gol dalam tujuh pertandingan sebelum jeda, dan sekarang dia telah mengoleksi 13 gol – sebanyak keseluruhan dari tiga musim terakhirnya.

Sementara itu, sembilan pemain Celta yang tidak disebutkan namanya telah dinyatakan positif COVID-19 selama seminggu terakhir, tetapi setidaknya empat dari mereka dapat kembali berlatih jelang pertandingan hari Minggu.

Bergabung dengan trio cedera Thiago Galhardo (hamstring), Augusto Solari (otot) dan Kevin Vazquez (hamstring), yang membuat Eduardo Coudet dengan kurang dari setengah skuadnya tersedia untuk persiapan perjalanan panjang ke selatan.

Jika fit, pasangan tim tamu yang mencetak gol terbanyak Santi Mina (enam) dan Iago Aspas (delapan) diharapkan mendapat anggukan di depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Silva; Bellerin, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Fekir, Canales, Juanmi; Willian Jose

Kemungkinan susunan pemain Celta Vigo:
Dituro; Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Veiga, Mendez, Suarez, Cervi; Aspas, Mina

Prediksi Skor Real Betis vs Celta Vigo

Meskipun mereka umumnya bernasib baik jauh dari rumah musim ini, Celta tampaknya lebih menderita oleh wabah virus mereka dan sudah memiliki skuad yang sangat tipis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Oleh karena itu, jika mereka bisa mendapatkan cukup banyak pemain utama mereka di lapangan pada hari Minggu, maka Betis dapat memulai tahun baru dengan raihan tiga poin lagi di kandang – di mana mereka mencetak lebih dari dua gol per pertandingan.

Real Betis vs Celta Vigo: 3-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button