Prediksi Albania vs Polandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Albania vs Polandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Albania Vs Polandia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Di lihat dari posisi kedua tim di papan klasemen sementara Grup I kedua tim tengah bersaing ketat dimana timnas Albania masih unggul 1 poin dari timnas Polandia, di pertemuan kali ini kedua tim jelas akan saling bunuh untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dan lolos ke piala dunia 2022 Qatar, pasalnya di dua laga yang tesisa nanti jelas akan lebih sulit lagi pasalnya akan menjadi laga penentuan.

Berita Kedua Timnas

Tim nasional Albania dalam perform yang cukup baik pada tiga laga terakhir kalinya scuad tim nasional Albania sukses mencetak kemenangan secara berturut-turut, dalam pertandingan terakhir kalinya Albania sukses menaklukkan Hungaria dengan score 1-0, plus tambahan tiga point itu sekarang ini tim nasional Albania menempati rangking 2 klassemen sementara Group I dengan 15 point dari 7 pertandingan ynag sudah di lakoninya, dengan catatan 5x menang dan 2x kalah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Sementara tim nasional Polandia mempunyai visi untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan melawan Albania besok, berbekal kemenangan 5-0 saat melayani San Marino tempo hari scuad tim nasional Polandia percaya diri sanggup mencetak kemenangan di pertandingan melawan Albania besok, apalagi ke-2 team sekarang ini cuman tertaut 1 point saja di papan klassemen sementara group I terang mereka akan sama-sama bunuh di pertandingan kelak.

Sekarang ini Polandia menempati perinngkat 3 klassemen sementara Group I dengan 14 point dari 7 laga yang sudah di lakoninya, selama ini tim nasional Polandia sukses raih 4 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, kemenangan melawan San Marino dengan score 5-0 tempo hari jadi perbekalan positif dalam pertandingan melawan Albania di laga kedelapan besok.

Dalam pertandingan ini Albania yang hendak jalani pertandingan kandang pasti lebih di unggulkan, tim nasional Albania pada keadaan yang siap tempur setekah di tiga laga terakhir kalinya mereka sukses raih tiga kemenangan berturut-turut, sementara Polandia yang memilki rekor bagus di lima tatap muka melawan tim nasional Albania dengan raih lima kemenangan berturut-turut, walau unggul secara head to head mereka harus meawaspadai kemampuan Albania di pertandingan kelak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Busan Ipark Vs Ulsan Citizen, Rahasia Terkuak!

Kondisi Pemain Kedua TImnas

Albania

Erion Hoxhallari dinyatakan positif COVID-19 dan tidak tersedia. Tidak ada cedera lain atau masalah skorsing untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

COVID-19: Erion Hoxhallari

Penangguhan: Tidak ada

Polandia

Arkadiusz Reca, Maciej Rybus dan Bartłomiej Drągowski telah absen untuk kualifikasi bulan ini karena cedera. Nicola Zalewski dikeluarkan karena alasan pribadi.

Cedera: Arkadiusz Reca, Maciej Rybus, Bartłomiej Drągowski

Penangguhan: Tidak ada

Pribadi: Bartłomiej Drągowski

Head to Head Albania vs Polandia :

Ini akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua belah pihak dan Polandia memiliki rekor lebih baik dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Albania menang pada satu kesempatan sementara tiga pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di leg pertama ketika Robert Lewandowski mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan kandang 4-1 untuk Polandia pada bulan September.

Tuan rumah saat ini sedang dalam tiga pertandingan kemenangan sementara Polandia berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

03/09/2021 Polandia 4-1 Albania
28/05/2008 Albania 0-1 Polandia
29/05/2005 Polandia 1-0 Albania
15/11/2089 Albania 1-2 Polandia
19/10/2088 Polandia 1-0 Albania

Lima Pertandingan Terakhir Albania :

09/06/2021 Republik Ceko 3-1 Albania
03/09/2021 Polandia 4-1 Albania
05/09/2021 Albania 1-0 Hongaria
09/09/2021 Albania 5-0 San Marino
10/10/2021 Hongaria 0-1 Albania

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

23/06/2021 Swedia 3-2 Polandia
03/09/2021 Polandia 4-1 Albania
06/09/2021 San Marino 1-7 Polandia
09/09/2021 Polandia 1-1 Inggris
10/10/2021 Polandia 5-0 San Marino

Prediksi susunan pemain Albania vs Polandia :

Albania : Etrit Berisha, Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti, Elesid Hysaj, Keidi Bare, Klaus Gjasula, Ledian Memushaj, Ermir Lenjani, Rey Manaj, Sokol Cikalleshi.

Polandia : Wojciech Szczesny, Jan Bednarek, Kamil Glik, Maciej Rybus, Bartosz Bereszynski, Grzegorz Krychowiak, Jakub Moder, Kamil Jozwiak, Przemyslaw Frankowski, Adam Buksa, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Albania vs Polandia

Kedua belah pihak membutuhkan poin maksimum untuk mengimbangi Inggris di puncak dan keduanya kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Albania telah tegas defensif dalam beberapa bulan terakhir tetapi kualitas serangan Polandia berarti pertahanan mereka kemungkinan akan dilanggar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Albania cenderung berjuang melawan oposisi superior sementara Polandia biasanya dalam performa terbaiknya melawan tim berperingkat lebih rendah. Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan tipis.

Albania 1 – 2 Polandia

Bagikan

Also Read