Prediksi Montpellier VS Marseille, 2 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi montpellier
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Montpellier VS Marseille Pada Prancis Liga 1, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah membukukan kemenangan menarik untuk menutup tahun 2022, Montpellier HSC dan Marseille memulai Tahun Baru dengan pertarungan Ligue 1 hari Minggu di Stade de la Mosson.

La Paillade mengalahkan Lorient 2-0 di pertandingan terakhir mereka tahun kalender, sementara tim tamu dalam suasana tanpa ampun melawan Toulouse, meraih kemenangan 6-1.

Montpellier

Seperti pepatah lama berlaku untuk Montpellier, ketika keadaan menjadi sulit, Teji Savanier pergi, karena kapten inspirasional La Paillade memainkan peran penting dalam mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan timnya di kandang paket kejutan Lorient pada hari Kamis.

Bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan – yang membuat Olivier Dall’Oglio kehilangan pekerjaannya – Montpellier memimpin dalam waktu tiga menit di Lorient berkat tendangan bebas Savanier yang luhur sebelum upaya Elye Wahi menggelembung ke udara dari Julien Laporte, yang berdiri diam di samping lini belakang Lorient lainnya saat Wahi mengikuti untuk pulang.

Pertahanan Merlus saling menunjuk satu sama lain saat Wahi dibiarkan tak tertandingi untuk menggandakan gol timnya di menit ke-22, memastikan kemenangan pertama Romain Pitau sejak mengambil alih, dan kesulitan Montpellier jauh dari mengkhawatirkan meski penampilan mereka sebelum Piala Dunia suram.

Memang, pasukan Pitau memasuki tahun 2023 dengan duduk di peringkat ke-12 – unggul empat poin dari zona degradasi dan terpaut tiga poin lagi dari posisi paruh atas, dan penghitungan 26 gol mereka tidak dapat dilampaui oleh tim lain mana pun di paruh bawah.

Joy telah kekurangan pasokan di Stade de la Mosson untuk sementara waktu, karena Montpellier hanya dapat membanggakan tiga kemenangan dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka, sementara hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan papan atas terakhir mereka di markas mereka.

Montpellier, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Montpellier, gol dicetak oleh Téji Savanier (3′) dan Elye Wahi (22′). Lorient melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Sangat jarang belakangan ini Montpellier berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Montpellier gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Montpellier:

telah pergi tanpa kemenangan atas Marseille dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Marseille

Penggemar Arsenal seperti halnya semua orang dibuat tercengang ketika Sead Kolasinac menghasilkan bola halus sebelum mencetak gol ketiga Marseille melawan Toulouse, yang menyerah pada penampilan menyerang yang gemilang dari tim Igor Tudor pada Kamis malam.

Dimitri Payet, Nuno Tavares, Valentin Rongier dan Cengiz Under juga mencetak gol untuk Marseille, yang juga mendapat keuntungan dari gol bunuh diri Rasmus Nicolaisen yang lucu, dan respon Branco van den Boomen dari titik putih untuk Toulouse menyebabkan sorakan yang paling diredam dari orang-orang di ungu.

Mengambil di mana mereka tinggalkan setelah mengamankan kemenangan beruntun atas Lyon dan Monaco sebelum jeda Piala Dunia, Marseille tetap berada di kursi pengemudi untuk sepak bola Liga Champions saat mereka menempati posisi ketiga dalam peringkat – unggul dua poin dari Rennes tetapi masih empat di belakang Lens dan 11 lebih buruk dari Paris Saint-Germain.

Jeda Oktober tidak mengganggu momentum Les Olympiens sama sekali, dan tim asuhan Tudor bertandang ke Montpellier setelah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang Ligue 1 terakhir mereka, meskipun kebobolan empat kali dalam dua perjalanan terakhir mereka ke markas rival.

Marseille dan Montpellier memperbarui permusuhan tidak kurang dari tiga kali musim lalu, dan Les Olympiens mengklaim tiga kemenangan – dua di liga dan satu di babak 16 besar Coupe de France untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka atas La Paillade menjadi tujuh pertandingan.

Marseille memasuki pertandingan ini setelah menang 6-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Toulouse di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Marseille, gol dicetak oleh Valentin Rongier (13′), Sead Kolašinac (52′), Dimitri Payet (62′), Cengiz Ünder (80′) dan Nuno Tavares (82′). Untuk lawannya, Toulouse melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rasmus Nicolaisen (41′ Gol bunuh diri) dan Branco van den Boomen (66′) mencetak gol untuk Toulouse.

Marseille tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Marseille memiliki masalah sendiri di

dia kembali, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Marseille:

belum terkalahkan oleh Montpellier saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/09/2019 memberi tahu kita bahwa Montpellier telah memenangkan 0 dari mereka dan Marseille 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari La Paillade dan 13 milik Les Olympiens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-31 Ligue 1 pada 10/04/2022 saat menyelesaikan Marseille 2-0 Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bamba Dieng (9′) dan Cengiz Ünder (19′).

Di sisi lain, Montpellier melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jérémy Stinat.

04/10/22 Olympique Marseille2 – 0
(2 – 0)
Montpellier HSC Fr129/01/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 0)
Montpellier HSC CdF08/08/21 Montpellier HSC2 – 3
(2 – 0)
Olympique Marseille Fr110/04/21 Montpellier HSC3 – 3
(1 – 2)
Olympique Marseille Fr106/01/21 Olympique Marseille3 – 1
(1 – 0)
Montpellier HSC Fr121/09/19 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Montpellier HSC Fr1

5 Pertandingan Terakhir

29/12/22 FC Lorient0 – 2
(0 – 2)
Montpellier HSC Fr113/11/22 Montpellier HSC1 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr106/11/22 Clermont Foot1 – 1
(0 – 1)
Montpellier HSC Fr130/10/22 Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Montpellier HSC Fr122/10/22 Montpellier HSC1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr115/10/22 RC Lens1 – 0
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr1

29/12/22 Olympique Marseille6 – 1
(2 – 0)
Toulouse FC Fr113/11/22 AS Monaco2 – 3
(1 – 1)
Olympique Marseille Fr106/11/22 Olympique Marseille1 – 0
(1 – 0)
Lyon Fr101/11/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Tottenham UCL29/10/22 Strasbourg2 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille Fr126/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 1
(2 – 1)
Olympique Marseille UCL

Kondisi Susunan Pemain Montpellier VS Marseillie

Kemungkinan lineup awal Montpellier HSC:
Omlin; Sacko, Esteve, Jullien, Maouassa; Feri, Leroy; Nordin, Savanier, Mavididi; Wahi

Kemungkinan Susunan Pemain Marseille:
Lopez; Mbemba, Balerdi, Gigot; Clauss, Gueye, Rongier, Tavares; Di bawah, Payet; Sanchez

Kondisi Pemain

Montpellier

Hanya Wahbi Khazri yang cedera yang harus absen untuk Montpellier pada hari Senin, karena mantan pemain internasional Tunisia itu sedang menghadapi cedera pergelangan kaki akibat kemenangan negaranya di Piala Dunia atas Prancis dan tidak boleh kembali berlatih sampai setelah kunjungan ke Marseille.

Pitau bekerja dengan skuad yang sangat fit dan kemungkinan besar akan tetap percaya dengan 11 pemain yang sama yang memulai pertandingan di Stade du Moustoir, di mana Savanier membuat lima gol untuk musim ini dan Wahi membukukan ketujuh.

Savanier dan Leo Leroy keduanya diskors untuk pertandingan Montpellier berikutnya, yang melawan tim Ligue 2 Pau di Coupe de France, tetapi pasangan ini boleh tampil di sini dan pasti akan dengan senang hati menerima larangan satu pertandingan melawan tim liga yang lebih rendah. .

Dimitry Bertaud (Cruciate Ligament Rupture) dan Théo Sainte-Luce (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk Montpellier gaffer Romain Pitau.

Marseille

Selama di Marseille, Amine Harit masih dalam perjalanan panjang untuk pulih dari cedera ACL-nya, tetapi ia memiliki seorang gelandang di sampingnya di ruang perawatan di Matteo Guendouzi, yang melewatkan penghancuran Toulouse karena cedera pergelangan kaki.

Mantan pemain Arsenal itu tidak diharapkan untuk kembali ke sini, dan pemain pinjaman Gunners Nuno Tavares seharusnya menjadi starter melawan Toulouse sebelum turun karena muntah, yang berarti dia hanya cukup fit untuk ambil bagian sebagai pemain pengganti.

Jika Portugis merasa benar-benar lebih baik pada hari Senin, ia dapat berharap untuk menggulingkan Kolasinac dari posisi bek kiri di lineup awal Tudor.

Manajer Marseille Igor Tudor tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Eric Bailly (Dead Leg) dan Amine Harit (Cruciate Ligament Cedera) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Skor Montpellier VS Marseille

Kami mengatakan: Montpellier HSC 1-3 Marseille

Mengatasi tim Lorient di lereng yang licin adalah satu hal, tetapi keberanian Montpellier akan diuji secara ekstrem melawan tim Marseille yang memiliki ancaman gol dari semua sekitarnya.

Tanaman subur Tudor telah mengembangkan kegemaran untuk penampilan sarat gol jauh dari rumah baru-baru ini, dan sementara La Paillade dapat merasa optimis tentang peluang mereka untuk mencetak gol, daya tembak Marseille harus terbukti terlalu panas untuk ditangani.

Pemikiran kami adalah bahwa Montpellier perlu tampil solid untuk mencetak gol melawan tim Marseille ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Marseille di akhir pertandingan.

Ini harus menjadi bagus.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Montpellier paling baik dihargai 4,5, mendukung hasil imbang adalah 4,02 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Marseille memberi Anda 1,78. Ini adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read