Prediksi Lille OSC VS Stade Reims, 2 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi reims
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Lille VS Reims Pada Prancis Liga 1, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lille dan Reims sama-sama akan berusaha untuk memulai 2023 bagaimana mereka mengakhiri 2022 ketika mereka bertemu dalam kontes Ligue 1 hari Senin di Stade Pierre-Mauroy.

Pasukan Paulo Fonseca menang 2-0 atas Clermont terakhir kali, sementara tim tamu melakukan bisnis dengan kemenangan 3-1 atas Rennes.

Lille OSC

Kembali menghantui klub tempat ia mengukir namanya di papan atas Prancis, striker Lille Mohamed Bayo meminimalkan perayaannya setelah mencetak gol kedua dan terakhir dari kemenangan langsung timnya atas Clermont di Stade Gabriel-Montpied pada hari Rabu.

Mantan produk muda Manchester United Angel Gomes menang dan mengonversi penalti pada menit ke-68 untuk menempatkan Lille ke dalam kekuasaan sebelum Bayo mencetak gol di bara api yang sekarat menyusul serangan balik cepat, dan Les Dogues terus mengumpulkan momentum dalam tanggung jawab Eropa mereka.

Tidak menunjukkan tanda-tanda mereda setelah memenangkan empat dari lima pertandingan persahabatan pertengahan musim mereka selama Piala Dunia, tim Fonseca telah menyerbu ke posisi keenam dalam klasemen – satu poin di belakang Monaco di posisi terakhir Eropa dan empat poin lebih buruk dari Marseille di Champions. Tempat liga.

Menghadapi Troyes di Coupe de France dan aksi Ligue 1 di kedua sisi perjalanan ke Brest tentu saja merupakan cara yang ideal bagi Lille untuk memulai Tahun Baru, dan Reims dapat mengharapkan sedikit kegembiraan melawan salah satu tim Prancis yang paling baik. tambalan.

Memang, Fonseca telah memimpin Lille menjadi 13 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di Stade Pierre-Mauroy, dan tuan rumah juga menikmati 12 pertandingan beruntun mencetak gol di kandang sejak ditutup oleh Bordeaux pada 2 April, tetapi tim tamu memiliki pemain pinjaman Arsenal tertentu dengan sentuhan Midas dalam aliran penuh.

Lille, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Lille, gol dicetak oleh Angel Gomes (68′) dan Mohamed Bayo (93′). Clermont Foot melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lille asuhan Paulo Fonseca telah mencetak 11 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Datang ke kontes ini, Lille tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Reims

Para pendukung setia Rouges et Blancs disuguhi tendangan voli antara Folarin Balogun dan Alexis Flips dalam pertandingan hari Kamis melawan Rennes, dengan keduanya mencetak gol dengan penuh percaya diri di babak pertama sebelum Arthur Theate membuat hal-hal menarik sebelum jeda.

Namun, dengan enam menit tersisa, upaya pembersihan dari kiper Rennes Steve Mandanda menembakkan Omari yang hangat, menggelembung ke udara dan jatuh dengan baik untuk Balogun untuk memberikan sentuhan gloss pada skor dengan gol ke-10nya musim ini.

Sementara pemain internasional Inggris U-21 pantas menjadi berita utama – hanya Kylian Mbappe dan Neymar yang mencetak lebih banyak gol di Ligue 1 musim ini – pekerjaan William Still yang berusia 30 tahun juga tidak luput dari perhatian, karena pelatih pemula tetap tak terkalahkan. permainan ke dalam karirnya di ruang istirahat.

Memposting tiga kemenangan dan tiga kali imbang sejak mengambil alih dari Oscar Garcia, Still telah membantu Reims masuk ke paruh atas klasemen pada akhir tahun kalender, saat ini duduk di posisi ke-10 dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Pada catatan yang lebih negatif, kekurangan Reims di laga tandang masih membingungkan mereka – mereka telah gagal menang di kandang lawan sejak Agustus dan telah seri di masing-masing dari empat tandang terakhir mereka – dan Lille belum menderita kekalahan di pertandingan terakhir mereka. lima pertandingan kandang dengan tim tamu hari Senin.

Reims akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-1 Ligue 1 atas Rennes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reims, pencetak golnya adalah Folarin Balogun (6′, 84′) dan Alexis Flips (22′). Untuk lawannya, Rennes melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arthur Theate (45′) menjadi pencetak gol untuk Rennes.

Serangkaian penampilan tabah dari pertahanan Reims telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Saat itu, penyerang mereka telah mencetak 7. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke dalam permainan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Reims:

telah pergi tanpa kemenangan atas Lille ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi lille

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Lille telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Reims 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk LOSC dan 7 dicetak oleh Les rouges et blancs. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-33 Ligue 1 pada 20/04/2022 ketika Reims berakhir 2-1 Lille.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marshall Munetsi (32′) dan Yunis Abdelhamid (92′).

Di sisi lain, Lille melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Renato Sanches (57′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hakim Ben El Hadj.

20/04/22 Stade Reims2 – 1
(1 – 0)
Lille OSC Fr122/09/21 Lille OSC2 – 1
(2 – 0)
Stade Reims Fr117/01/21 Lille OSC2 – 1
(0 – 1)
Stade Reims Fr130/08/20 Stade Reims0 – 1
(0 – 1)
Lille OSC Fr101/09/19 Stade Reims2 – 0
(0 – 0)
Lille OSC Fr107/04/19 Stade Reims1 – 1
(0 – 0)
Lille OSC Fr1

5 Pertandingan Terakhir

13/11/22 Lille OSC1 – 0
(1 – 0)
Kemarahan SCO Fr106/11/22 Lille OSC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr123/10/22 Lille OSC4 – 3
(2 – 2)
AS Monaco Fr109/10/22 Lille OSC1 – 0
(1 – 0)
Lensa RC Fr117/09/22 Lille OSC2 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr131/08/22 Lille OSC1 – 2
(1 – 2)
OGC Bagus Fr1

13/11/22 Montpellier HSC1 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr130/10/22 Stade Brestois0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr115/10/22 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr102/10/22 Troyes AC2 – 2
(0 – 1)
Stade Reims Fr111/09/22 Toulouse FC1 – 0
(1 – 0)
Stade Reims Fr131/08/22 Angers SCO2 – 4
(0 – 2)
Stade Reims Fr1

Kondisi Susunan Pemain Lille OSC VS Stade Reims

Kemungkinan lineup awal Lille:
Chevalier; Fonte, Diakite, Djalo; Zhegrova, Andre Gomes, Andre, Ismaily; Cabella, Malaikat Gomes; Daud

Reims kemungkinan lineup awal:
Diouf; Foket, Abdelhamid, Agbadou, De Smet; Munetsi, Matusiwa; Ito, Membalik, Zeneli; Balogun

Kondisi Pemain

Lille OSC

Gelandang Lille berusia delapan belas tahun Carlos Baleba tetap absen karena skorsing setelah mendapat kartu merah melawan Angers sebelum jeda Piala Dunia, sementara Gabriel Gudmundsson dan Leny Yoro masing-masing berjuang dengan masalah pangkal paha dan kaki.

Adam Ounas akan berharap untuk melawan serangan flu pada waktunya untuk membuat skuad, tetapi Fonseca tidak mempertahankan kekhawatiran baru melawan Clermont dan harus tetap menggunakan pengaturan 3-4-2-1 yang sangat mirip di sini.

Perwakilan Piala Dunia Kanada Jonathan David hanya disebutkan di bangku cadangan terakhir kali di tengah ketidakpastian seputar masa depannya, tetapi pemain berusia 22 tahun itu datang untuk mengatur tujuan Bayo dan sekarang harus menurunkan Alan Virginius ke bangku cadangan.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lille, Paulo Fonseca, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Gabriel Gudmundsson (Pubalgia) akan absen.

Reims

Sementara itu, Reims tidak dapat memanggil Nathanael Mbuku, Jens Cajuste atau Martin Adeline untuk kesuksesan mereka atas Rennes, dan perubahan haluan yang cepat membuat ketiganya sulit untuk kembali ke sini.

Les Rouges et Blancs lolos dari pertandingan hari Kamis tanpa cedera, dan Masih harus tetap percaya dengan starting XI yang sama kecuali kaki yang kaku memaksanya melakukan perubahan yang tidak diinginkan.

Ada spekulasi singkat bahwa Arsenal dapat memanggil kembali Balogun pada bulan Januari untuk menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, tetapi pemain berusia 21 tahun itu – yang kini menjadi pencetak gol terbanyak U-21 di lima liga top Eropa – diperkirakan akan menyelesaikan musim ini dengan Reims dan akan memimpin barisan di sini.

Karena grup berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang masih harus dikhawatirkan oleh bapak Reims. Thomas Foket (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Lille VS Reims

Kami mengatakan: Lille 3-1 Reims

Sementara Still dapat menikmati sanjungan yang sah setelah awal yang cepat untuk hidup dengan Reims, meraih kemenangan tandang adalah kotak yang dia tinggalkan, dan Lille tidak memerlukan undangan kedua untuk menyalakan panas di Stade Pierre-Mauroy.

Balogun yang sedang dalam performa bagus telah mampu menyusahkan sebagian besar pertahanan di Ligue 1 musim ini, tetapi David yang segar membawa kesuksesan bagi Les Dogues, yang harus memenangkan pertandingan menarik untuk menyerahkan Masih kekalahan pertamanya di pucuk pimpinan.

Kami berpikir bahwa Lille, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Reims mungkin merasa sulit untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Lille di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan saat ini dalam 90 menit. pasar hasil, dukungan Lille tersedia untuk 1,67, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 4,2 & menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Reims mendapat 5,25. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read