FeaturedSambang Desa

Jalan Poros Kecamatan Deru ke Ngampal, rusak, berlubang dan Membahayakan Pengguna Jalan

BOJONEGORO- Pembangunan jalan di Kabupaten Bojonegoro sudah cukup menguras dana APBD Pemkab Bojonegoro 2015. Namun, hingga saat ini, masih saja kita temukan jalan poros kecamatan dengan kondisi yang rusak dan rusak berat.

Pembangunan jalan beton bertulang, sekarang menjadi andalan pembangunan jalan poros kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Seperti halnya jalan beton bertulang yang dibangun di jalan poros Kecamatan dari Sumberrejo ke Kepohkidul, tepatnya yang berada di Dusun Kauman, Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro.Akhir tahun ini, sudah selesai pengerjaanya.

Namun, jika berjalan ke arah Sumberrejo ke Kepohkidul, tepatnya di jalan poros kecamatan Deru ke Ngampal, akan ditemui jalan poros kecamatan yang kondisinya rusak berat. jalan poros kecamatan di situ, kondisinya ambles, pecah-pecah (nelo, Jawa red) dan berlubang.

Salah seorang pengguna jalan Lugito (40) kepada rakyatnesia.com mengatakan, jalan poros antara Deru-Ngampal itu, kondisi memang rusak berat. Ada sekitar 1,5 kilo meter jalan itu ambles di sisi timur dengan lubang-lubang yang cukup lebar hingga membahayakan para pengguna jalan.

“Saya berharap agar jalan Deru-Ngampal itu, segera diperbaiki, agar tidak membahayakan para pengguna jalan,” kata pria yang aktif di sebuah LSM di Bojonegoro itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bojonegoro saat dikonfirmasi via ponselnya tidak ada jawaban. Sms (short massage service) yang dikirm, hingga berita ini diunggah, juga belum ada balasan. **(Kis)

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button