Nonton film cold skin sub indo full movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film cold skin sub indo full movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dikerjakan banyak meski masyarakat Indonesia, sebetulnya Sedangkan arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan Nonton film cold skin sub indo full movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati cara mengamati penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film cold skin sub indo full movie

Debgameku – Nonton film cold skin sub indo full movie – Akhir pekan ini film Trans-TV akan memutar vibrato yang terlihat lebih mendekati horor. Mungkin film jenis ini cocok untuk akhir pekan, apalagi kalau sudah punya pacar. Sama seperti film Cold Skin, film ini bercerita tentang seorang pengamat cuaca muda yang harus berhadapan dengan makhluk aneh di sebuah pulau terpencil.

Makhluk ini selalu menyerang pada malam hari. Film Cold Skin disutradarai oleh Xavier Gens, yang berpartisipasi dalam aksi thriller Killer (2007) yang diadaptasi dari video game. Film Cold Man diadaptasi dari novel Cold Skin karya Albert Sánchez Piñol.

Novel ini awalnya berjudul La Pell Freda dalam bahasa Catalan dan diterbitkan pada tahun 2002. Edisi aslinya terjual lebih dari 150.000 eksemplar dan kemudian diterjemahkan ke dalam 37 bahasa. Film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Babieka, Kanzaman France dan Pontas Films, yang dibintangi oleh David Oakes.

Sinopsis film cold skin

Nonton film cold skin sub indo full movie

Sinopsis film cold skin, Pada tahun 1914, setelah pembunuhan Franz Ferdinand yang akhirnya menyebabkan Perang Dunia Pertama, sebuah kapal mendekati sebuah pulau terpencil di tepi Lingkaran Antartika. Seorang pemuda yang tidak mau disebutkan namanya turun dan menjadi pengamat cuaca. Ia menggantikan pengamat cuaca yang dikabarkan telah meninggal sebelumnya.

Baca ini : Nonton film layangan putus

Dia akan hidup sendiri selama satu tahun di ujung bumi sampai pengganti yang lain tiba. Ternyata ada seorang lelaki tua bernama Gruner di sebuah pulau terpencil yang merupakan penjaga mercusuar. Pria bersenjata itulah yang menyebut pemuda tak dikenal ini sebagai teman, artinya teman.

Pada siang hari, situasi di pulau ini sebenarnya cukup normal. Namun pada malam hari, ia menemukan bahwa mereka harus berbagi tempat dengan ratusan makhluk aneh, yang selalu menyerang mereka dengan ganas. Mirip dengan amfibi dan kulit dingin. Keduanya akan selamat dari serangan makhluk aneh ini setiap malam.

Pemain film cold skin

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa sih pemain dari film cold skin, karena teman-teman yang mampir disini ingin mengetahui aktor pemain dari film cold skin, berikut di sini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film cold skin berikut di bawah ini.

  • Ben Temple as Ship Official
  • William Frater as Fishman
  • Iván González [es] as Weather Official
  • Aura Garrido as Aneris
  • Winslow Iwaki as Senegalese
  • David Oakes as Friend
  • John Benfield as Captain Axel
  • Ray Stevenson as Gruner

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film cold skin yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda tentunya, sedikit disini mimin akan mereview mengenai film cold skin berikut di bawah ini.

Review film cold skin

Review film cold skin , Film cold skin yang disutradarai oleh Xavier Gens ini sepertinya tidak dikembangkan dengan baik sehingga membuatnya putus di tengah jalan. Film cold skin ini dirilis di Indonesia pada 15 Mei 2018, dan umumnya tidak unik untuk jabatan sutradara Gens dalam filmnya.

Di mata penonton, banyak adegan horor memiliki kemungkinan ketegangan, tetapi mereka hanya bisa menjadi adegan biasa. Setelah dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2018, Film Cold Skin mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Film thriller sci-fi ini diyakini hanya menyuguhkan cerita biasa, meski visualisasi yang dihadirkan sangat memikat.

Baca juga : Nonton film battle royale

Jesús Olmo sedang menulis naskah menggunakan musik Víctor Reyes, dan fotografi disediakan oleh Daniel Aranyo, Editornya adalah Guillermo de la Cal, diterbitkan pada 10 September 2017 (L’Étrange Festival), 20 Oktober 2017 (Spanyol), 18 Mei 2018 (Indonesia), 7 September 2018 (Amerika).

#Nonton #film #cold #skin #indo #full #movie

Bagikan

Also Read