Prediksi Everton vs Brighton, 2 Januari, Liga inggris

Dedi Suparman

everton prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Everton masuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 di Liga Inggris menantang Chelsea.

Dalam laga itu, Everton kuasai 20% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Everton ialah Jarrad Branthwaite (74′). Chelsea mempunyai 23 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Mason Mount (70′) cetak gol untuk Chelsea.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Everton sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Everton sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 13 gol sepanjang waktu itu.

Awalnya, Brighton bermain seri 1-1 di pertandingan Premier League menantang Chelsea.

Dalam laga itu, Brighton dan Hove Albion sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brighton dan Hove Albion ialah Danny Welbeck (90′). Di lain sisi, Chelsea mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Romelu Lukaku (28′) jadi pembuat gol untuk Chelsea.

Rangkaian performa yang paling oke oleh beberapa pemain bertahan Brighton dan Hove Albion sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan empat gol dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Dalam kurun waktu itu, striker mereka sudah cetak lima gol. Walau demikian, harus disaksikan apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 29/12/2018 memberitahu kita jika Everton sudah memenangi 3 salah satunya dan Brighton 2, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Sekitar 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 9 dari The Toffees dan 6 punya The Seagulls. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Yerry Mina (Permasalahan Paha), Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah), André Gomes (Cidera Betis) dan Richarlison (Cidera Betis) tidak segera dapat hadir untuk manager Everton Rafael Benítez.

Manager Brighton Graham Potter harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Leandro Trossard (Cidera Hamstring), Shane Duffy (Virus Corona), Jason Steele (Virus Corona), Tudor Baluta (Cidera Tidak Dijumpai), Lewis Dunk (Cidera Lutut), Dan Burn (Cidera Bahu), Joël Veltman (Cidera Pergelangan Kaki) dan Jürgen Locadia (Virus Corona) tidak siap untuk disaring.

Kami memiliki pendapat jika Brighton dan Hove Albion dan Everton harus memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol, walau susah untuk pisahkan ke-2 nya.

Head To head Everton Vs Brighton

Everton menuju ke pertandingan dengan keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 10 kemenangan dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Brighton and Hove Albion telah berhasil meraih empat kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada enam kesempatan berbeda. Everton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Seagulls, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Brighton and Hove Albion tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim enam hasil imbang. Everton tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari 11 pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal pada 6 Desember menjadi satu-satunya pengecualian.

Brighton telah berjuang untuk bentuk di depan gawang musim ini, hanya mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan sejauh ini.

2021-08-28 Premier League Brighton 0-2 Everton
2021-04-12 Premier League Brighton 0-0 Everton
2020-10-03 Liga Premier Everton 4-2 Brighton
2020-01-11 Liga Premier Everton 1-0 Brighton
2019-10-26 Premier League Brighton 3-2 Everton

5 Pertandingan Terakhir

D Chelsea 1-1 Everton
L Crystal Palace 3-1 Everton
W Everton 2-1 Arsenal
L Everton 1-4 Liverpool
L Brentford 1-0 Everton

D Chelsea 1-1 Brighton
W Brighton 2-0 Brentford
L Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers
D Southampton 1-1 Brighton
D West Ham 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Everton diharapkan untuk menyambut Dominic Calvert-Lewin kembali untuk bentrokan dengan Newcastle, tapi Salomon Rondon dan Richarlison tetap di rumah sakit.

Ada optimisme atas kebugaran Tom Davies untuk kunjungan Seagulls, tetapi Andros Townsend dan Yerry Mina juga menempati tempat di ruang perawatan.

Identitas kontingen Everton yang terkena dampak COVID tidak dirilis, meskipun Benitez berharap untuk menyambut mereka kembali untuk Tahun Baru mengingat cukup waktu mereka untuk istirahat dan pemulihan.

Adapun Brighton, Potter tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dihadapi dari pertandingan hari Rabu, tetapi dia masih berkeringat karena kebugaran Leandro Trossard dan hamstringnya yang ketat.

Jeremy Sarmiento, Lewis Dunk dan Jurgen Locadia yang positif COVID juga akan tetap absen untuk pertandingan pertama mereka di tahun 2022, dan heroik menit terakhir Welbeck mungkin tidak cukup untuk membuatnya menggantikan Neal Maupay di sepertiga akhir lapangan.

Enock Mwepu dan Adam Webster sama-sama memiliki peluang kuat untuk dirotasi ke dalam tim, meskipun Potter dapat menyimpan sebagian besar perubahannya untuk pertandingan Piala FA melawan West Bromwich Albion pada 8 Januari.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Everton:
Pickford; Coleman, Branthwaite, Keane, Godfrey; Allan, Doucoure, Gomes; Gray, Calvert-Lewin, Gordon

Kemungkinan susunan pemain Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Lamptey, Veltman, Bakar, Cucurella; Bissouma, Mwepu; Mac Allister, Lallana, Maret; maupay

Prediksi Skor Everton vs Brighton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brighton tampil luar biasa untuk merebut hasil imbang akhir melawan Chelsea terakhir kali dan akan berusaha untuk menjaga bola tetap bergulir. Everton menuju ke pertandingan dengan skuad yang dilanda cedera dan kami memperkirakan tim tamu akan mengambil keuntungan dan mengklaim kemenangan tipis. atau bisa juga skor imbang terjadi di pertandingan ini.

Everton vs Brighton: 0-0

Bagikan

Also Read