Prediksi Brentford vs Aston Villa, 2 Januari, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi brentford
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brentford akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kalah 0-1 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Manchester City.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 24% kepenguasaan bola dan 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Untuk musuh mereka, Manchester City mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Phil Foden (16′) cetak gol untuk Manchester City.

Brentford sudah mendapati kesusahan untuk buka pertahanan dalam seringkali. Jumlah gol mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Dalam beberapa pertandingan itu, Brentford menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 10 gol.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Chelsea di persaingan Liga Premier, Aston Villa dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Aston Villa sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Chelsea mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Reece James (28′ Gol bunuh diri), Jorginho (34′, 93′) dan Romelu Lukaku (56′) cetak gol untuk Chelsea.

Menyaksikan perform mereka, dan Aston Villa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya. Secara protektif, Aston Villa nampaknya mempunyai sedikit kekurangan. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend bisa dipertahankan di sini dalam laga ini.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya semenjak 31/01/2017 memperlihatkan jika Brentford sudah memenangi 3 salah satunya dan Aston Villa 0, dalam jumlah laga seri ialah 3.

13 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 9 dari The Bees dan 4 untuk The Villans. Itu rerata gol per games angka 2,17.

David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) tidak mengambil sisi untuk manager Brentford Thomas Frank.

Karena tim yang sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Aston Villa Steven Gerrard. Nakamba yang Luar Biasa (Cidera Lutut) tidak dimainkan di sini.

Kami memiliki pendapat jika Aston Villa dan Brentford sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Head to head Brentford Vs Aston Villa

Aston Villa membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Brentford telah meraih tiga kemenangan selama periode itu, sementara enam pertandingan telah berakhir semua persegi. Aston Villa tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Brentford, kalah tiga kali dan mengklaim empat kali seri.

Brentford gagal mencetak gol di salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara kebobolan lima dalam waktu itu.

Brentford berada di urutan ke-15 di tabel rekor kandang divisi setelah mengklaim 10 poin dari sembilan pertandingan di kandang. Aston Villa telah mencetak gol terbanyak kedua di paruh bawah tabel, dengan hanya Crystal Palace yang berada di urutan ke-11 yang mencetak lebih banyak.

2021-08-28 Liga Premier Aston Villa 1-1 Brentford
Kejuaraan 2019-02-13 Brentford 1-0 Aston Villa
2018-08-22 Championship Aston Villa 2-2 Brentford
2017-12-26 Kejuaraan Brentford 2-1 Aston Villa
2017-09-09 Championship Aston Villa 0-0 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 0-1 Manchester City
L Brighton 2-0 Brentford
L Brentford 0-2 Chelsea
W Brentford 2-1 Watford
D Leeds 2-2 Brentford

L Aston Villa 1-3 Chelsea
W Norwich City 0-2 Aston Villa
L Liverpool 1-0 Aston Villa
W Aston Villa 2-1 Leicester City
L Aston Villa 1-2 Manchester City

Kondisi pemain

Bos Brentford Frank mengungkapkan selama konferensi pers hari Jumat bahwa Bryan Mbuemo “tangguh dan siap” untuk kontes, sementara Kristoffer Ajer berpotensi masuk bangku cadangan setelah periode istirahat.

Rico Henry tidak tersedia, dan pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Vitaly Janelt, yang masih belum pulih dari virus corona.

The Bees juga akan kehilangan Mathias Jorgensen, David Raya, Charlie Goode, Tariqe Fosu dan Josh Dasilva, jadi Frank tidak memiliki banyak pilihan untuk perubahan, tetapi Christian Norgaard tersedia setelah penangguhan, sementara Sergi Canos diperkirakan akan dipanggil kembali dalam waktu dekat. daerah yang luas.

Adapun Villa, Tyrone Mings diskors, jadi Kortney Hause atau Axel Tuanzebe akan masuk ke empat bek, sementara Leon Bailey dan Marvelous Nakamba akan absen karena cedera.

Ashley Young juga diragukan karena patah kaki, tapi John McGinn tersedia dan akan kembali di tengah taman, sementara Morgan Sanson juga harus mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Gerrard memiliki keputusan untuk dibuat di sepertiga akhir lapangan dalam hal formasinya, tetapi Ollie Watkins adalah starter tertentu, sementara Danny Ings dan Emiliano Buendia juga harus tampil untuk tim tamu.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Fernandez; Pinnock, Jansson, Sorensen; Roerslev, Baptiste, Norgaard, Onyeka, Canos; Mbuemo, Toney

Kemungkinan susunan pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Hause, Targett; McGinn, Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Ings

Prediksi Skor Brentford vs Aston Villa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Aston Villa telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, kalah tiga kali dan mengklaim dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Setelah awal musim yang solid, Brentford tampaknya kehabisan tenaga dan menuju pertandingan hari Minggu dengan tiga kekalahan beruntun. Kami mendukung Villans untuk mengklaim kemenangan dalam pertandingan ini.

Brentford vs Aston Villa: 1-1

Bagikan

Also Read