Nonton film west side story sub indo full movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film west side story sub indo full movie Pencarian seputar video bokeh di dunia online dilaksanakan banyak meski masyarakat Indonesia, sesungguhnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu seputar kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton film west side story sub indo full movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan sistem memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film west side story sub indo full movie

Debgameku – Nonton film west side story sub indo full movie – Simak ringkasan West Side Story 2022, yang merupakan remake dari kisah musik yang dirilis di bioskop hari ini, yang menceritakan masalah sosial dan budaya Rakyatnesia ras yang berbeda. Film West Side Story sendiri diangkat dari musikal legendaris West Side Story yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Film West Side Story ini dibintangi oleh Ansel Elgert, Rachel Ziegler, Ariana Debos, David Alvarez, Mike Fest dan Rita Moreno. Latar belakang West Side Story adalah sebuah komunitas di Upper West Side, yang merupakan komunitas multi-etnis yang terdiri dari buruh. Pada awal 1950-an, area tersebut akan diratakan dengan tanah untuk pembangunan Lincoln Center for the Performing Arts, Fordham University, dan proyek lainnya.

Ceritanya mengeksplorasi persaingan Rakyatnesia Jets dan Hiu, dua ras yang berbeda dari geng pemuda jalanan. Kedua kelompok itu melalui perjalanan emosional dalam proses memperebutkan wilayah yang akan mereka hilangkan. Ketika Tony, ceritanya menjadi rumit

Sinopsis film west side story

Nonton film west side story sub indo full movie

Sinopsis film west side story, Oleh empat jenius legendaris, sutradara dan koreografer Jerome Robbins, komposer Leonard Bernstein, penulis lirik Stephen Sondheim, dan penulis drama Arthur Lorenz, The West End Story ditayangkan perdana di Winter Garden Theatre di Broadway pada 26 September 1957, dan telah menggelar 732 pertunjukan .

Baca ini : Nonton film 5 cm

Musikal West Side Story tidak hanya klasik, tetapi juga karya Broadway dengan sejarah panjang dan simbol budaya Amerika yang dicintai masyarakat internasional. Sebelumnya, West Side Story diadaptasi menjadi sebuah film oleh Robert Wise dan Jerome Robbins pada tahun 1961, menjadikannya sebuah fenomena budaya dan memenangkan sepuluh Oscar untuk itu.

Film west side story salah satu film paling menantang dalam karir saya, karena harus menceritakan kembali sebuah mahakarya dari sudut pandang saya tanpa mempengaruhi penampilan musikal yang dianggap memiliki musik terbaik yang diciptakan untuk teater.

Pemain film west side story

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa saja sih pemain penting dari film west side stroy, namun jangan khawatir karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film west side story berikut di bawah ini.

  • David Alvarez as Bernardo
  • Mike Faist as Riff
  • Rita Moreno as Valentina
  • Yassmin Alers as Lluvia
  • Jamie Harris as Rory
  • Curtiss Cook as Abe
  • Ansel Elgort as Tony
  • Rachel Zegler as María
  • Ariana DeBose as Anita
  • Mike Iveson as Glad Hand
  • Jamila Velazquez as Meche
  • Annelise Cepero as Provi
  • Brian d’Arcy James as Officer Krupke
  • Corey Stoll as Lieutenant Schrank
  • Josh Andrés Rivera as Chino
  • Iris Menas as Anybodys

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film west side story yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda tentunya, sedikit disini mimin akan mereview film west side story berikut di bawah ini.

Review film west side story

Review film west side story, West Side Story 2.0 karya Steven Spielberg adalah tindakan pemujaan leluhur yang luar biasa: mimpi yang jelas, revisi yang cerdas, dan kebangkitan yang menakjubkan secara visual. Tidak ada yang bisa melakukan ini kecuali Spielberg. Dalam film ini, soundtrack Leonard Bernstein dan lirik Stephen Sondheim benar-benar baru The clear and sharp shine.

Spielberg menjaga Maria yang narsis. Saya merasa sangat cantik. Dia dipindahkan dari bengkel pengantin ke department store mewah, tempat dia bekerja sebagai pembersih. Ini adalah sosok pemalu dan gugup yang dipikirkan Sondheim sendiri.

Baca juga : Nonton film the meg

Tapi makanan penutupnya benar-benar enak. Spielberg berkolaborasi dengan penulis skenario Tony Kushner untuk merevisi karya asli Arthur Lorenz, mendistorsi poin-poin kunci dan menyediakan dialog Spanyol baru tanpa judul, dan mempertahankan sebagian besar koreografi gaya Jerome Robbins kebiasaan visual. Kisah West Side yang baru ini belum diperbarui dalam sejarah,

#Nonton #film #west #side #story #indo #full #movie

Bagikan

Also Read