Prediksi Bola

Prediksi PSV vs Leicester 14 April Liga Konferensi

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs Leicester City malam hari ini Jadwal Liga KOnferensi 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Putaran kedua Europa Konferensi League akan diadakan Kamis ini di Philips Stadion, di mana PSV Eindhoven akan melayani team Liga Premier Leicester City.

Ke-2 nya berjumpa minggu kemarin di King Power Fase di Leicester. Putaran pertama perempat final ECL itu usai seimbang tanpa tersisa gol.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

PSV Eindhoven ke arah laga ini dalam perform terbaik mereka musim ini, kumpulkan 15 laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Mereka saat ini tertaut 4 point dari Ajax, kesempatan terbaik mereka untuk raih gelar saat ini berada di persaingan lain.

Dengan 68 point mereka ada di posisi ke-2 di Eredivisie dengan 22 kemenangan dan 2 hasil seimbang dari 29 laga dimainkan selama ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Team Belanda yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kesuksesan liga 2-0 menantang RKC Waalwijk.

Mereka kejam di baris belakang, menyaksikan jumlah gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 3.

Di lain sisi, Leicester City sekarang ini dalam 4 laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Mereka ada di posisi kesembilan di liga dengan 40 point dari 29 laga.

Mereka kalah dan menang masing-masing 11 laga dan memerlukan minimal 12 point untuk amankan kwalifikasi ECL.

Walau mereka masih tetap ada di bawah dalam tabel, ada hati jika mereka akan balik pada pelintasan ke atas sepanjang musim usai.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs. Dynamo Kiev, Europa League, 3 Oktober 2024

The Foxes akan masuk laga ini sesudah menang 2-1 di liga atas Crystal Palace di laga awalnya.

Mereka sudah cetak gol ke gawang pada 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 7 gol. Secara protektif, mereka sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Mereka cuman berjumpa sekali dan itu di putaran pertama, minggu kemarin di mana kedua pihak senang bermain seri tanpa gol diakhir 90 menit.

Head to head PSV Vs Leicester

PSV Eindhoven akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 2-0 Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 62% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Joey Veerman (38′) dan Jordan Teze (69′). Di sisi lain, RKC Waalwijk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Laman berikutnya

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button