Prediksi Bola

Prediksi Kroasia vs Slovenia, 26 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kroasia vs Slovenia malam hari ini Laga Persahabatan 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bekas pesaing Group H berjumpa di Al Rayyan, Qatar, saat penyiapan bersambung untuk tatap muka global di akhir tahun ini.

Sesudah cuman memenangi dua dari 8 laga sepanjang 2020 – hasil tahunan terjelek dalam riwayat singkat negara tersebut – dan tersisih dari Euro 2020 di set 16 besar, scuad Kroasia sekarang ini perlu berkembang cepat untuk pastikan tempat di Qatar 2022.

Diadakan 4 tahun sesudah perjalanan hebat mereka ke Final Piala Dunia, capai kompetisi kedepan secara automatis jadi konsentrasi team bimbingan Zlatko Dalic, yang kalah 1-0 di kwalifikasi pembukaan dari musuh minggu ini, Slovenia.

Lepas dari peranannya dalam pimpin Kockasti untuk raih hadiah terakhir, Dalic dan hasil panennya yang eksper keluar badai kritikan keras, dengan dikenalkannya beberapa kiprahan muda yang hasilkan hasil yang jauh lebih bagus.

Kroasia pada akhirnya menuntaskan tersisa kampanye Group H mereka tanpa terkalahkan, kehilangan point cukup dengan bermain seri 0-0 di Rusia dan 2-2 dengan Slovakia di kandang sendiri – usai sebagai juara group sesudah menaklukkan Rusia di Split.

Kemenangan mendalam 3-0 September atas team Slovenia ialah sorotan lain proses dari itu, karena Dalic jadi pelatih pertama negara tersebut yang maju ke tiga kompetisi besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Saat ini, penyiapan yang lamban ke arah final musim dingin diawali, saat Kroasia mainkan laga pertemanan beruntun di Al Rayyan – dengan laga ke-2 menantang Bulgaria pekan kedepan.

Saat Slovenia mengawali perjalanan ke Qatar dengan kemenangan menonjol atas Kroasia – karena gol awalnya Kode Lovric di Ljubljana – mereka menjaga keinginan besar untuk amankan performa ke-3 negara tersebut diperputaran final Piala Dunia.

Tetapi, kampanye mereka selekasnya berkurang, dengan hasil tingkatkan kepribadian dituruti oleh kekalahan tipis dari Rusia dan Siprus.

Sementara ketidakkonsistenan team lain membuat mereka berkompetisi untuk memperoleh tempat playoff ke arah musim luruh tahun kemarin, team Matjaz Kek pada akhirnya cuman dapat mencatatkan empat kemenangannya atas 10 laga untuk tertaut delapan point dari tempat ke-2 .

Tetapi, tiga dari 4 kekalahan mereka tiba dengan beda 1 gol, yang memperlihatkan jika kejadian bisa jadi terjadi secara berlainan. Tetapi, kemenangan kandang 2-1 atas Siprus dalam laga paling akhir mereka November lalu bisa dibuktikan tidak lebih dari sebuah selingan.

Maka dari itu, laga pertemanan dengan Kroasia dan Qatar dalam sekian hari kedepan sebagai sisi dari penyiapan Kek untuk Nations League musim depan, di mana Slovenia bergabung dalam Group 4 Liga B, bersama Serbia, Norwegia dan Swedia.

Sesudah menunjuk tim yang kuat dengan satu kiprahan prospektif untuk perjalanan mereka ke Timur tengah, Kroasia diharap untuk pilih team yang eksper di hari Sabtu.

Head to head Kroasia vs Slovenia

Fans Kroasia ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu 1-0 di Kualifikasi WC – kemenangan Eropa versus Rusia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 68% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rusia memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Fyodor Kudryashov (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Rusia.

Kroasia dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama waktu itu dan telah kebobolan total 3.

Slovenia masuk ke pertandingan ini setelah 2-1 WC Qualifiers – Eropa menang dengan mengalahkan Siprus di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Slovenia, gol dicetak oleh Miha Zajc (48′) dan Adam Gnezda erin (84′). Siprus mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andronikos Kakoullis (89′) menjadi pencetak gol bagi Siprus.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Slovenia, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Slovenia adalah 1,67. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi WC – Pertandingan Eropa hari ke-6 pada 07/09/2021 ketika Kroasia selesai 3-0 Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marko Livaja (33′), Mario Pašalić (66′) dan Nikola Vlaši (94′).

Di ujung lain, Slovenia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kroasia
8 September 2021
3 – 0 Slovenia
Slovenia
25 Maret 2021
1 – 0 Kroasia
Slovenia
19 November 2003
0 – 1 Kroasia
Kroasia
15 November 2003
1 – 1 Slovenia

5 Pertandingan terakhir

Kroasia
14 November 2021
1 – 0 Rusia
Malta
12 November 2021
1 – 7 Kroasia
Kroasia
12 Oktober 2021
2 – 2 Slowakia
Siprus
9 Oktober 2021
0 – 3 Kroasia
Kroasia
8 September 2021
3 – 0 Slovenia

Slovenia
14 November 2021
2 – 1 Siprus
Slowakia
12 November 2021
2 – 2 Slovenia
Slovenia
12 Oktober 2021
1 – 2 Rusia
Malta
9 Oktober 2021
0 – 4 Slovenia
Kroasia
8 September 2021
3 – 0 Slovenia

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

KOndisi Pemain

Walau Zlatko Dalic sudah mengatakan jika tiap anggota kelompok perjalanannya yang dengan anggota 25 orang akan disodori menit bermain sepanjang pekan kedepan, kapten Cedera Modric dengan 146 caps harus tampil di baris tengah, sementara Domagoj Vida yang berumur 32 tahun ialah wakil kapten dan 33- Ivan Perisic yang berumur satu tahun mainkan peranan utama di sayap.

Tetapi, rekanan segrup Perisic di Inter, Marcelo Brozovic, tidak dapat di turunkan karena cidera, yang bisa memperumit permasalahan di baris tengah, karena Dalic menimbang untuk mengganti wujud jadi 3-5-2 mendekati Piala Dunia. Bila Kroasia pilih penataan semacam itu, Josip Juranovic dari Celtic akan mengawali disebelah kanan baris tengah.

Dalam pada itu, Slovenia sudah buang beberapa pemain yang turut serta dalam kemenangan November atas Siprus, terhitung pemain veteran Bojan Jokic yang sudah bermain 100 kali. Disamping itu, pembuat kunci Josip Ilicic, dari club Serie A Atalanta, mangkir karena permasalahan kesehatan psikis yang membuat pemain berumur 34 tahun itu mangkir sepanjang beberapa waktu sekarang ini.

Matjaz Kek mempunyai bek Ferencvaros, Miha Blazic, yang memberi dukungan, sesudah jalani skorsing karena dikeluarkan saat menantang Slovakia. Ia dapat tampil jadi sisi dari 4 bek dalam peluang skema 4-2-3-1, yang dipegang oleh Andraz Sporar dari Middlesbrough di muka.

Prediksi Pemain Kroasia vs Slovenia

Kroasia : Grbic; Gvardiol, Lovren, Caleta-Car; Juranovic, Modric, Kovacic, Pasalic, Perisic; Vlasic, Kramaric

Slovenia : Oblak; Stojanovic, Bijol, Karnicnik, Balkovec; Kurtic, Crnigoj; Lovric, Zajc, Verbic; Sporar

Prediksi Skor Kroasia vs Slovenia

Penilaian kami adalah bahwa Kroasia kemungkinan akan mencetak gol ketika mereka menghadapi Slovenia, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, kemenangan untuk Kroasia tersedia untuk 53/100, untuk hasil imbang adalah 3/1 & bertaruh pada kemenangan untuk Slovenia mendapat 6/1. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Kroasia vs Slovenia: 3-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button