Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, 21 Maret, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid sekarang ini unggul 10 point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2 di pucuk klassemen, sementara team bimbingan Carlo Ancelotti mempunyai keunggulan 15 point atas Barcelona mendekati laga akhir minggu ini.

Real Madrid bukanlah tanpa permasalahan musim ini, tapi raksasa ibu-kota, dari terlalu jauh, ialah team yang mencolok di kelas atas Spanyol musim ini, dan itu bisa menjadi surprise besar bila mereka tidak bisa memenangi gelar dari status ini. , dengan keunggulan 10 point atas Sevilla yang ada di urutan ke-2.

Pasukan Ancelotti memburu gelar double di liga dan Liga Champions musim ini, dan club akan hadapi Chelsea di perempat final Piala Eropa, dengan putaran pertama akan berjalan di Stamford Bridge pada 6 April saat sebelum laga ke-2 di Bernabeu. pada 12 April.

Real Madrid sudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di kelas atas Spanyol, terhitung kemenangan 3-0 di Mallorca pada Senin malam, dengan Vinicius Junior dan Karim Benzema sebagai pembuat gol di Visit Mallorca Estadi.

Selainnya keunggulan 10 point atas Sevilla, Los Blancos unggul 15 point dari Barcelona dan Atletico Madrid, walau team Catalan mempunyai satu laga pada tangan dan pasti yakin jika mereka sanggup memburu Sevilla, sementara Atletico membidik. status pas ada di belakang tandingan modal mereka.

Real Madrid mempunyai rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, menang 10 kali dan seri 4x dari 14 laga mereka untuk kumpulkan 34 point, sementara mereka sudah memenangi masing-masing dari 4 laga liga paling akhir mereka dengan Barcelona, ​​termasuk kemenangan 2-1 di Camp Nou awalnya musim ini.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Barcelona belum betul-betul menaklukkan Real Madrid di La Liga semenjak Maret 2019 – kalah 4x dari 5 tatap muka paling akhir mereka di kelas atas Spanyol – tapi akan adil untuk menjelaskan jika mereka ialah team yang lain sama yang kalah dalam laga kebalik di Camp Nou kembali ke bulan Oktober.

Baju Catalan sudah memenangi empat laga liga paling akhir mereka, terhitung sukses 4-0 atas Osasuna akhir minggu lalu, sementara mereka tak pernah kalah di kelas atas Spanyol semenjak awalnya Desember, dengan Xavi bawa team maju semenjak kembali lagi ke club sebagai pelatih kepala November kemarin.

Sementara Real Madrid tidak berlaga semenjak Senin, Barcelona bermain pada Kamis malam di Turki, menulis kemenangan 2-1 atas Galatasaray untuk amankan tempat mereka di perempat final Liga Europa, di mana mereka akan hadapi Eintracht Frankfurt untuk a status di semi-final.

Team bimbingan Xavi masuk masa besar musim mereka, dengan 2 laga selanjutnya di liga menantang Real Madrid dan Sevilla saat sebelum lakukan perjalanan ke Frankfurt untuk putaran pertama set delapan besar.

Tidak bisa dipungkiri jika ini ialah musim yang susah untuk Blaugrana tapi mengusung piala Liga Europa dan mengeklaim tempat ke-2 di La Liga akan disaksikan sebagai keberhasilan mendekati apa yang diharap jadi jendela transfer musim panas yang repot.

Real Madrid berkeringat karena kesehatan Benzema, yang mempunyai permasalahan betis, dan keputusan mengenai keterkaitan pemain Prancis itu diprediksi tidak dibikin sampai saat paling akhir.

Rodrygo sudah dipastikan bugar walau mendapatkan pukulan keras menantang Mallorca, tapi Ferland Mendy alami permasalahan otot akhir kali dan tidak ada, jadi Nacho diharap untuk mengawali sebagai bek kanan.

Ancelotti kelihatannya tidak membuat surprise di baris tengah, dengan Toni Kroos, Casemiro dan Cedera Modric bakal tampil satu kali lagi, sementara Marco Asensio peluang akan mendapatkan status di samping kanan.

Mangkirnya Benzema mempunyai potensi buka pintu untuk Mariano Diaz atau Isco untuk bermain, dan team tuan-rumah tidak ambil resiko dalam soal kesehatan pemain Prancis itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Adapun Barcelona, ​​​​Alejandro Balde, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Samuel Umtiti tidak ada untuk diputuskan, tapi baju Catalan kebalikannya pada keadaan yang kuat mendekati kontes.

Kepala pelatih Xavi diprediksi akan membuat beberapa peralihan dari team yang mengawali menantang Galatasaray, dengan Dani Alves mempunyai potensi kembali sebagai bek kanan, sementara Ousmane Dembele dapat gantikan Adama Traore untuk tampil bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres di tiga depan.

Baris tengah pilih sendiri, namun tetap ada tanda pertanyaan atas partner bek tengah Gerard Pique, dan tanda-tandanya ialah Eric Garcia akan memperoleh anggukan atas Ronald Araujo di El Clasico.

Head to head real Madrid Vs Barcelona

Fans Real Madrid ingin mengulang hasil sebelumnya, kemenangan 0-3 La Liga melawan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (55′) dan Karim Benzema (77′, 82′). Di sisi lain, RCD Mallorca membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Real Madrid. Real Madrid kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Barcelona akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-2 di Liga Europa untuk mengalahkan Galatasaray di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Barcelona menguasai 67% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Pedri (37′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (49′). Di ujung lain, Galatasaray mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marcão (29′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Barcelona bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 4 dari tujuan ini. Tren itu tidak serta merta dibawa ke sini.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 18/12/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Barcelona. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Madrid lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari Los Blancos dan 5 dari Bara. Itu rata-rata gol per game 2,83.

2022-01-12 Piala Super Barcelona 2-3 Real Madrid
2021-10-24 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Real Madrid
2021-04-10 La Liga Primera División Real Madrid 2-1 Barcelona
2020-10-24 La Liga Primera División Barcelona 1-3 Real Madrid
2020-03-01 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

W Mallorca 0-3 Real Madrid
W Real Madrid 3-1 Paris SG
W Real Madrid 4-1 Real Sociedad
W Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
W Real Madrid 3-0 Alaves

W Galatasaray 1-2 Barcelona
W Barcelona 4-0 Osasuna
D Barcelona 0-0 Galatasaray
W Elche 1-2 Barcelona
W Barcelona 4-0 Athletic Bilbao

Kondisi Pemain

Real Madrid
Karim Benzema (Cedera Betis) dan Ferland Mendy (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Barcelona
Bos Barcelona Xavi Hernández saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. lex Balde (Cedera Pergelangan Kaki), Sergiño Dest (Cedera otot Biceps femoris), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Hamstring) dan Samuel Umtiti (Fractured Toe) tidak siap untuk seleksi. Moussa Wagué tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Prediksi Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Barcelona : Ter Stegen; Alves, Pique, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, F Torres

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Kami membayangkan bahwa Real Madrid dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Barcelona mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka meskipun kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Real Madrid dapat diperoleh dengan 13/10, bertaruh pada hasil seri adalah 13/5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Barcelona adalah 21/10 . Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang ditawarkan saat ini.

Real Madrid vs Barcelona: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button