Prediksi Bola

Prediksi Utrecht vs Groningen, 20 Maret, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Utrecht vs Groningen malam hari ini Jadwal Liga Belanda 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah tiba ke laga ini dengan kekalahan akhir kali, sementara team tamu cari untuk meneruskan di mana mereka meninggalkan sesudah kemenangan mendebarkan dalam keterkaitan terkini mereka.

Utrecht ditaklukkan di kandang sendiri untuk ke-2 kalinya musim ini susul kekalahan 1-0 pada tangan PSV Eindhoven yang memburu gelar di hari Minggu.

Sesudah set pertama kali yang relatif lancar, Eran Zahavi merusak kebuntuan delapan menit masuk set ke-2 dan itu cukup buat menenggelamkan pasukan Rene Hake.

Sebagai hasilnya, Domstedelingen turun ke urutan ke-7 dalam klassemen, namun tetap mempunyai keunggulan tujuh point yang sehat atas barisan pemburuan dalam persaingan perebutan tempat playoff Liga Pertemuan paling akhir.

Tetapi untuk rasakan kekalahan di salah satunya dari 9 tatap muka paling akhir menantang musuh akhir minggu ini semenjak 2019, tuan-rumah hari Minggu akan optimis untuk ambil hasil yang positif.

Mendekati interval internasional mendatang, amankan ke-3 point akhir minggu ini bisa menjadi dorongan yang disongsong baik untuk Utrecht saat mereka usaha untuk menjadikan satu hasil yang kompak dalam ketukan paling akhir musim ini.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Groningen keluar sebagai juara dalam laga 4-3 yang hiruk-pikuk menantang NEC Nijmegen di Hitachi Capital Mobility Stadion di hari Sabtu.

Walau Michael de Leeuw dan Jorgen Strand Larsen sama cetak gol, pasukan Danny Buijs ketinggalan 3-2 di set pertama saat sebelum 2 gol set ke-2 dari Romano Postema mengganti permainan.

The Pride of the North sekarang ini tempati urutan ke-7 dalam tabel liga sesudah jalani empat laga tanpa kekalahan, kumpulkan delapan kemungkinan dari 12 point di saat itu.

Team tamu hari Minggu akan hadapi juara bertahan Ajax saat Eredivisie kembali sesudah interval internasional, sementara tuan-rumah mereka siap-siap hadapi rintangan RKC Waalwijk.

Surut Akmum dari Utrecht dan Christopher Mamengi mangkir karena cidera lutut dan mengakibatkan ke-2 nya akan mangkir pada laga akhir minggu ini.

Naoki Maeda belum sembuh dari cidera otot, dan pemain Jepang itu tergabung dengan Arthur Zagre yang berumur 20 tahun, yang nyaris kembali berlaga.

Pemain Belanda Radinio Balker masih tetap tanpa performa untuk Groningen musim ini karena cidera periode panjang yang dia alami lebih dari satu tahun lalu.

Penjaga gawang Jan Hoekstra dan pemain tengah Daniel van Kaam akan mangkir karena cidera pundak dan pangkal paha.

Romano Postema dapat memperoleh tempat di starting XI untuk yang ini karena dua golnya dari kursi cadangan akhir kali.

Head to Head Utrecht Vs Groningen

FC Utrecht akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, PSV Eindhoven mendapatkan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (53′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Sangat jarang belakangan ini FC Utrecht menunjukkan baja defensif. Faktanya, FC Utrecht telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

FC Groningen akan datang ke pertandingan setelah menang 4-3 Eredivisie dengan kekalahan dari NEC di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen memiliki 59% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Groningen, gol dicetak oleh Michael de Leeuw (2′), Jorgen Larsen (22′) dan Romano Postema (80′, 92′). Di sisi lain, NEC memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ali Akman (13′), Lasse Schöne (29′) dan Magnus Mattsson (32′) mencetak gol untuk NEC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Groningen telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, FC Groningen tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Meninjau pertandingan head to head sebelumnya pada 12/08/2019 menunjukkan bahwa FC Utrecht telah memenangkan 3 di antaranya dan FC Groningen 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 7 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Utreg dan 2 terjaring oleh Trots van het Noorden. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-2 pada 21/08/2021 yang berakhir dengan skor di FC Groningen 0-0 FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

2021-08-21 Eredivisie Groningen 0-0 Utrecht
2021-05-19 Eredivisie Utrecht 1-0 Groningen
2021-01-09 Eredivisie Utrecht 2-2 Groningen
2020-10-18 Eredivisie Groningen 0-0 Utrecht
2020-04-04 Eredivisie Utrecht Groningen
2019-12-19 KNVB Beker Groningen 0-1 Utrecht

5 Pertandingan Terakhir

L Utrecht 0-1 PSV
D G.A. Eagles 1-1 Utrecht
W Heerenveen 1-2 Utrecht
D Utrecht 1-1 Vitesse
L Heracles 1-0 Utrecht

W Groningen 4-3 Nijmegen
D Feyenoord 1-1 Groningen
W Groningen 1-0 Willem II
D Zwolle 1-1 Groningen
L Groningen 0-1 Sittard

Kondisi Pemain

FC Utrecht
Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Arthur Zagre (Cedera Tidak Diketahui) dan Naoki Maeda (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos FC Utrecht René Hake. Adam Maher tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

FC Groningen
Bos FC Groningen Danny Buijs saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Radinio Balker (Cedera Cruciate Ligament) dan Jan Hoekstra (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Utrecht vs Groningen

Utrecht : De Keijzer; Van der Kust, Van der Hoorn, St. Jago, Warmerdam; Maher, Van Overeem, Van de Streek; Timber, Balk, Douvikas

Groningen : Leeuwenburgh; Te Wierik, Kasanwirjo, Van Hintum; El Hankouri, Suslov, Duarte, Meijer; Abraham, Postema, Strand Larsen

Prediksi Skor Utrecht vs Groningen

Kami cenderung berpikir bahwa FC Utrecht bisa mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan FC Groningen, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol mereka sendiri.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk FC Utrecht tersedia untuk 73/100, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 11/4 & mempertaruhkan kemenangan untuk FC Groningen memberi Anda 4 /1. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Utrecht vs Groningen: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button