Prediksi Bola

Prediksi West BRomwich Vs Swansea, 1 Maret, Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West BRomwich Vs Swansea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Bromwich Albion tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Jayson Molumby (28′). Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paddy McNair (60′) dan Marcus Tavernier (69′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Aspek umum dari pertandingan West Bromwich Albion baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United dalam aksi Championship, Swansea City akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 62% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sheffield United memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (14′, 78′), George Baldock (17′) dan Billy Sharp (38′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Swansea City telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai 11 gol sementara Swansea City telah mencetak 4. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Namun, setelah Valerien Ismael mengakhiri pemerintahannya dengan mengumpulkan hanya lima poin dari tujuh pertandingan, Bruce mengikutinya dengan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 12, satu-satunya gol yang tercipta saat membalikkan keadaan 2-1 di Middlesbrough pada Selasa.

Meskipun ada argumen bahwa ini masih awal masa pemerintahannya, Bruce memiliki sedikit waktu untuk membawa West Brom kembali ke babak playoff, selisih tujuh poin sebelum pertandingan akhir pekan.

Sampai batas tertentu, Baggies seharusnya hanya fokus pada hasil mereka sendiri setelah menang hanya sekali dalam 11 pertandingan, satu-satunya kemenangan yang diraih saat menjamu Peterborough United yang sedang berjuang.

Dengan 39 poin masih harus diperebutkan, terlalu dini untuk menghapus Bruce dan West Brom, tetapi kegagalan untuk mengatasi lawan mereka berikutnya hanya akan menyebabkan lebih banyak ketidakpuasan di tribun.

Head to head West Bromwich Vs Swansea

Tertinggal 15 poin dari playoff dan 17 poin di atas zona degradasi, fans Swansea mungkin sudah berdamai dengan fakta bahwa ini akan menjadi akhir musim yang mulus.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Bahkan dengan permainan di tangan di tim di atas mereka, pakaian Welsh secara realistis keluar dari gambaran playoff, tetapi itu tidak akan menghentikan Russell Martin menuntut lebih dari apa yang tersisa dari skuad yang berbakat.

Mengumpulkan 11 poin dari sembilan pertandingan bukanlah pengembalian bencana, tetapi cara kekalahan 4-0 mereka dari Sheffield United menyoroti seberapa jauh Swansea dari tim terbaik di divisi ini.

Swansea belum pernah menang tandang sejak mengalahkan Barnsley pada 24 November, yang mencakup enam pertandingan, tetapi Martin akan merasakan kesempatan untuk kembali ke jalurnya karena kekacauan di West Brom.

Kejuaraan 2021-10-20 Swansea City 2-1 West Brom
2020-03-07 Championship Swansea City 0-0 West Brom
2019-12-08 Kejuaraan West Brom 5-1 Swansea City
2019-03-13 Kejuaraan West Brom 3-0 Swansea City
2018-11-28 Championship Swansea City 1-2 West Brom
2018-04-07 Premier League West Brom 1-1 Swansea City

5 Pertandingan terakhir

L Middlesbrough 2-1 West Brom
L Luton 2-0 West Brom
D West Brom 0-0 Blackburn Rovers
L Sheffield United 2-0 West Brom
L Millwall 2-0 West Brom

L Sheffield United 4-0 Swansea City
W Swansea City 3-1 Kota Bristol
L Stoke City 3-0 Swansea City
W Swansea City 1-0 Blackburn Rovers
L Swansea City 0-1 Luton

Kondisi Pemain

West Bromwich Albion
Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih West Bromwich Albion Steve Bruce yang harus diperhatikan dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Daryl Dike (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

Dalam pandangan kami, The Baggies mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Sam Johnstone, Darnell Furlong, Kyle Bartley, Semi Ajayi, Conor Townsend, Jayson Molumby, Alex Mowatt, Callum Robinson, Adam Reach, Karlan Grant dan Andy Carroll.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kota Swansea
Ada peluang bagus bahwa The Swans dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, memulai pertandingan dengan Andrew Fisher, Ben Cabango, Flynn Downes, Ryan Bennett, Cyrus Christie, Jay Fulton, Matt Grimes, Ryan Manning, Jamie Paterson, Hannes Wolf dan Michael Obafemi.

Bruce pasti akan membuat perubahan pada Baggies XI yang lesu di Stadion Riverside, dengan bek kanan Darnell Furlong di antara mereka yang kemungkinan akan kembali.

Callum Robinson harus menggantikan salah satu lini depan, berpotensi Andy Carroll yang gagal mencetak gol dalam 450 menit sepak bola sejak kedatangannya.

Gelandang Jake Livermore terus menjalani larangan bermain setelah menerima kartu merah keduanya di awal bulan ini.

Memiliki lebih dari seminggu untuk merenungkan ch

anges setelah kekalahan di Bramall Lane, Martin diharapkan untuk mengocok paket Swansea-nya.

Ryan Bennett dan Michael Obafemi masing-masing muncul dalam antrean untuk dipanggil kembali di pertahanan dan serangan, sementara setidaknya satu dari Jay Fulton dan Korey Smith juga bisa tampil.

Hannes Wolf adalah opsi di bek sayap, asalkan ia terbebas dari masalah hamstring.

prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Mowatt, Molumby; Diangana, Jangkauan, Hibah; Robinson

Kemungkinan susunan pemain Swansea City:
Nelayan; Bennett, Cabango, Manning; Christie, Downes, Fulton, Latibeaudiere; Ntcham, Paterson; obafemi

Prediksi Skor West Bromwich Albion Vs Swansea City

Jika formbook adalah sesuatu yang harus dilalui, tidak ada yang mengharapkan gol dalam kontes ini. Kami merasa bahwa serangan tunggal dapat memutuskan masalah di The Hawthorns, dengan Baggies berpotensi memenangkan pertandingan ini dengan upaya babak kedua.

West Bromwich Albion 1-0 Swansea City

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button