Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Real Betis, 27 Februari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sevilla sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, enam point ada di belakang pimpinan liga Real Madrid, sementara Real Betis tempati urutan ke-3, lima point di bawah musuh mereka akhir minggu ini.

Sevilla sudah nikmati musim yang baik sekali di kelas atas Spanyol, kumpulkan 51 point dari 25 laga mereka, yang membuat mereka ada di urutan ke-2 dalam tabel, enam point ada di belakang pimpinan seksi Real Madrid.

Team bimbingan Julen Lopetegui bermain di Liga Europa pada Kamis malam, menanggung derita kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb di putaran kedua set playoff set mekanisme luruh, tapi team Spanyol memenangi putaran pertama 3-1 dan karena itu meluncur ke set selanjutnya. karena kesuksesan 3-2.

Sevilla sebetulnya tak pernah kalah di La Liga semenjak kalah tandang dari Real Madrid di akhir November, tapi mereka cuman menang 1x dari 5 laga paling akhir mereka, share point dalam empat peluang, terhitung 1-1 dengan Espanyol akhir kali.

Los Nervionenses tidak pernah memenangi La Liga semenjak 1946, sementara mereka belum finish semakin tinggi dari ke-4 semenjak 2009 hingga benar-benar siap untuk nikmati kampanye yang populer, dan team tuan-rumah akan patah semangat untuk kembali lagi ke lajur kemenangan menantang pesaing paling besar mereka dalam masalah ini. derbi Sevilla akhir minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sevilla sudah menang 48 kali, seri 23 kali dan kalah 30 kali dari 101 laga kelas atas mereka awalnya dengan Real Betis, sementara mereka tak pernah kalah di liga dalam laga ini semenjak September 2018, memenangi dua dari 3 laga paling akhir mereka, terhitung kemenangan 1-0 dalam laga yang sama sesuai musim kemarin.

Real Betis tidak pernah menaklukkan Sevilla di pertandingan tandang di liga semenjak Januari 2018, tapi mereka sudah menangani pesaing mereka musim ini, mencatat kemenangan 2-1 di Copa del Rey di bulan Januari, dengan laga diawali di hari Sabtu dan usai di hari Minggu sesudah ditinggal karena benda yang dilempar dari keramaian di pemain tengah Sevilla Joan Jordan.

Team bimbingan Manuel Pellegrini bermain di Liga Europa pada Kamis malam, bermain seri 0-0 dengan Zenit St Petersburg, yang membuat mereka amankan tempat di set selanjutnya karena kesuksesan agregat 3-2.

Real Betis dalam perform yang baik sekali di liga, memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka, terhitung dua laga paling akhir mereka menantang Levante dan Mallorca, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel.

Team Hijau Putih sudah kumpulkan 46 point dari 25 laga liga mereka musim ini, yang membuat mereka unggul empat point dari Barcelona yang ada di posisi ke-4 dan lima ada di belakang Sevilla, hingga club ada di lajur untuk nikmati musim yang populer, karena belum usai di empat besar semenjak 2005.

Los Verdiblancos usaha untuk capai final Copa del Rey musim ini, sesudah menulis kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano di putaran pertama semi-final mereka, dengan laga kembali akan berjalan pada 3 Maret.

Kondisi Pemain

Sevilla tidak mempunyai beberapa pemain penting untuk laga ini, dengan Lucas Ocampos dan Jules Kounde mangkir karena skorsing, sementara Anthony Martial, Karim Rekik, Suso dan Erik Lamela semua cidera.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Team tuan-rumah tidak dapat turunkan Diego Carlos karena cidera yang dirasakan si bek saat menantang Dinamo di Liga Europa, hingga Thomas Delaney menjadi starter bersama Nemanja Gudelj di baris tengah pertahanan akhir minggu ini.

Jordan diprediksi akan balik di baris tengah, sementara tiga pemain depan dapat masukkan Rafa Mir sebagai striker tengah, walau Youssef En-Nesyri menggerakkan untuk turut serta semenjak awalnya.

Adapun Real Betis, Martin Montoya dan Juan Miranda masih tetap mangkir karena cidera, sementara Victor Camarasa dan Rodri disangsikan untuk team tuan-rumah.

Kepala pelatih Pellegrini akan lakukan peralihan dari team yang mengawali Liga Europa di hari Kamis, dengan Juanmi, Marc Bartra, Borja Iglesias dan William Carvalho semua akan balik.

Sergio Canales dan Nabil Fekir akan balik bekerja di tempat depan untuk team tamu, sementara Hector Bellerin dan Alex Moreno akan meneruskan status full-back untuk team hijau dan putih.

head to head Sevilla Vs real Betis

Sevilla saat ini berada di urutan ke-2 di liga, enam poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Julen Lopetegui akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 melawan Dinamo Zagreb pada pertengahan pekan dan akan berusaha bangkit dengan kemenangan melawan Real Betis pada hari Minggu.

Real Betis saat ini berada di urutan ke-3 di liga, lima poin di belakang lawan mereka. Tim asuhan Manuel Pellegrini berada dalam performa yang kuat akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha mengambil momentum itu ke dalam pertandingan melawan Sevilla pada hari Minggu.

Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan pada hari Minggu dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.

Sevilla telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Real Betis hanya menang satu kali. Kedua belah pihak telah saling mengalahkan satu sama lain musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Sevilla memenangkan pertandingan terbalik awal musim ini, sementara Real Betis memenangkan pertandingan Copa del Rey antara kedua belah pihak. Sevilla memiliki pertahanan terbaik di liga musim ini, hanya kebobolan 0,7 gol per pertandingan sejauh ini. Real Betis memiliki yang kedua- serangan terbaik di liga, setelah mencetak 1,9 gol per pertandingan musim ini.

2022-01-16 Copa del Rey Real Betis 2-1 Sevilla
2021-11-07 La Liga Primera División Real Betis 0-2 Sevilla
2021-03-14 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Real Betis
2021-01-02 La Liga Primera División Real Betis 1-1 Sevilla
2020-06-11 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

L D. Zagreb 1-0 Sevilla
D Espanyol 1-1 Sevilla
W Sevilla 3-1 D. Zagreb
W Sevilla 2-0 Elche
D Osasuna 0-0 Sevilla

D Real Betis 0-0 Zenit Petersburg
W Real Betis 2-1 Mallorca
W Zenit Petersburg 2-3 Real Betis
W Levante 2-4 Real Betis
W Rayo Vallecano 1-2 Real Betis

Prediksi Pemain Sevilla vs Real Betis

Sevilla : Bounou; Montiel, Delaney, Gudelj, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Corona, Mir, Gomez

Real Betis : Silva; Bellerin, Bartra, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Canales, Fekir; Iglesias

Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kuat musim ini dan itu harus dimunculkan selama pertandingan pada hari Minggu.

Sevilla akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan tersebut. Lucas Ocampos dan Jules Kounde akan diskors. Sementara Diego Carlos, Anthony Martial, Suso, Erik Lamela dan Karim Rekik semuanya cedera.

Real Betis tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul hasil imbang 0-0 melawan Zenit St. Petersburg pada pertengahan pekan. Juan Miranda dan Martin Montoya masih absen karena cedera.

Meskipun kedua tim berada dalam performa yang kontras, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan tidak ada tim yang keluar sebagai pemenang dalam hasil imbang.

Sevilla vs Real Betis: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button