Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barcelona sudah bertambah lumayan banyak di bawah Xavi.

Mereka ada dalam rekor tidak pernah kalah yang panjang sekarang ini, dan mereka usaha untuk menjaga urutan ke-4 mereka sekarang ini di tabel.

Tetapi, juara bertahan Atleti memburu mereka dengan garang, dan ini ialah teror yang penting disikapi dengan serius.

Dengan musim yang hendak masuk tahapan akhir, satu kekeliruan saja bisa membuat club Catalan kehilangan ticket mereka ke CL edisi selanjutnya.

Dalam pada itu, Bilbao sudah mengubah besar sejauh 2021-22.

Mereka membuat riwayat dengan menaklukkan tiga raksasa sepak bola Spanyol secara berurut, cuman satu bulan lalu.

Mereka cetak banyak gol, dan mereka sudah cetak gol cukup stabil dalam benturan h2h dalam tatap muka paling akhir juga.

Memandang membuat team dan kemauan mereka untuk selalu meluncur sesudah finish di kelas atas, tunggu acara pesta gol di Nou Camp.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 3-2 untuk Bilbao.

Lima dari 6 tatap muka awalnya membuahkan gol dari ke-2 team.

Telah 12 tahun semenjak tuan-rumah tidak berhasil cetak gol di tanah ini.

Tatap muka paling akhir di venue ini usai dengan kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah.

Pasukan Xavi mencatat kemenangan 1-4 di pertandingan tandang di hari laga paling akhir, menantang Valencia.

Mereka di dalam 14 laga tidak pernah kalah, dan mereka memenangi tiga dari 5 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Seterusnya, mereka cuman kalah sekali di kandang dalam masa empat bulan akhir, dan tiap laga di venue ini di tahun 2022 mempunyai gol dari ke-2 segi.

Barca barusan singkirkan Napoli diajang liga Europa.

Di lain sisi, Bilbao mencatat kemenangan 4-0 di kandang pada laga pekan kemarin, menantang Sociedad.

Mereka sudah memenangi lima dari 7 laga awalnya keseluruhannya, dan mereka masih tetap tidak pernah kalah dalam enam dari 8 perjalanan paling akhir mereka.

Menimbang penilaian ini, dan kartu score h2h belakangan ini, menginginkan pertandingan dengan score tinggi hari Minggu ini.

Barca ada di posisi ke-4 dalam tabel, dan mereka cuman kalah 4x sejauh kampanye.

Empat dari 5 performa paling akhir mereka di kandang mempunyai 3 gol atau lebih.

Dalam pada itu, empat laga paling akhir Bilbao mempunyai gol dari ke-2 team.

Mereka sudah kehilangan satu laga liga di jalan dalam masa tiga bulan akhir.

Head to Head Barcelona Vs Athletic Bilbao

Pakaian Catalan telah menang tujuh kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini untuk mengumpulkan 23 poin, dan mereka akan menghadapi tim Athletic yang hanya kalah dua kali dalam perjalanan mereka di papan atas Spanyol. 17 poin dalam proses.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic dalam pertandingan terbalik di San Mames awal musim ini tetapi mencatat kemenangan 2-1 ketika pasangan itu bersitegang di Camp Nou musim lalu.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 4-0 atas Real Sociedad, dengan Dani Vivian, Oihan Sancet, Inaki Williams dan Iker Muniain menjadi pencetak gol dalam kesuksesan derby tersebut.

Kemenangan tersebut membuat tim Basque berada di posisi kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menargetkan penyelesaian Liga Europa pada akhir musim.

Athletic telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, sementara mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka dalam performa yang mengesankan, sehingga tim tamu akan memasuki pertandingan akhir pekan ini yang penuh dengan kebetulan.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Tim asuhan Marcelino juga berada di semifinal Copa del Rey, bermain imbang 1-1 dengan Valencia di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan leg kedua akan berlangsung pada awal Maret.

Seperti disebutkan, Lions, yang finis di urutan ke-10 musim lalu, hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan tandang liga mereka selama musim 2021-22, tetapi mereka tidak menghindari kekalahan di Camp Nou di papan atas Spanyol sejak September 2018 dan pasti akan menjadi yang terbaik. underdog menuju kontes ini.

2022-01-20 Copa del Rey Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
2021-08-21 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Barcelona
2021-04-17 Copa del Rey Athletic Bilbao 0-4 Barcelona
2021-01-31 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Athletic Bilbao
2021-01-17 Piala Super Barcelona 2-3 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

W Napoli 2-4 Barcelona
W Valencia 1-4 Barcelona
D Barcelona 1-1 Napoli
D Espanyol 2-2 Barcelona
W Barcelona 4-2 Atl. Madrid

W Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
L Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
W Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
W Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid

Kondisi Pemain

Barcelona tetap tanpa layanan dari sejumlah pemain tim utama, dengan Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alejandro Balde habis-habisan, tetapi Memphis Depay dan Clement Lenglet harus tersedia.

Raksasa Catalan akan kehilangan Jordi Alba karena skorsing, sementara itu, sehingga Sergino Dest dapat beralih ke posisi bek kiri, dengan Dani Alves kembali sebagai bek kanan.

Pelatih kepala Xavi tidak mungkin membuat banyak perubahan dari tim yang tampil melawan Napoli pada hari Kamis, tetapi mungkin ada kembalinya Gavi, dengan remaja itu berpotensi menggantikan Adama Traore.

Pierre-Emerick Aubameyang harus kembali memimpin lini depan, dengan pemain berusia 32 tahun itu mencetak empat gol dalam lima penampilan untuk klub sejak kedatangannya pada Januari.

Sedangkan untuk Athletic, Nico Williams akan kembali absen karena masalah hamstring, sementara Alex Berenguer tidak bisa bermain karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Pakaian Basque juga bisa tanpa layanan Yeray Alvarez, tetapi Mikel Vesga harus pulih dari cedera kepala untuk tampil di lini tengah bersama Dani Garcia.

Sancet datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Real Sociedad dan sekarang bisa mendapatkan tempat di tim utama, sementara Oier Zarraga – tersedia lagi setelah skorsing – harus tampil di XI pertama.

Barcelona tetap tanpa layanan dari sejumlah pemain tim utama, dengan Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alejandro Balde.

Tetapi Memphis Depay dan Clement Lenglet harus tersedia.

Raksasa Catalan akan kehilangan Jordi Alba karena skorsing, sementara itu, sehingga Sergino Dest dapat beralih ke posisi bek kiri, dengan Dani Alves kembali sebagai bek kanan.

Pelatih kepala Xavi tidak mungkin membuat banyak perubahan dari tim yang tampil melawan Napoli pada hari Kamis.

Tetapi mungkin ada kembalinya Gavi, dengan remaja itu berpotensi menggantikan Adama Traore.

Pierre-Emerick Aubameyang harus kembali memimpin lini depan, dengan pemain berusia 32 tahun itu mencetak empat gol dalam lima penampilan untuk klub.

Sedangkan untuk Athletic, Nico Williams akan kembali absen karena masalah hamstring, sementara Alex Berenguer tidak bisa bermain karena skorsing.

Tim Basque juga bisa tanpa layanan Yeray Alvarez, tetapi Mikel Vesga harus pulih dari cedera kepala untuk tampil di lini tengah bersama Dani Garcia.

Sancet datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Real Sociedad dan sekarang bisa mendapatkan tempat di tim utama.

Sementara Oier Zarraga – tersedia lagi setelah skorsing – harus tampil di XI pertama.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Dest; F de Jong, Busquets, Pedri; Torres, Aubameyang, Gavi

Susunan pemain Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Martinez, Alvarez, Berchiche; Zarraga, Vesga, D Garcia, Muniain; I Williams, Sancet

Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona telah memenangkan 19 dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Athletic di semua kompetisi, dan sulit untuk mengabaikan rekor itu ketika memetik hasil di sini.

Athletic tampil luar biasa terakhir kali melawan Real Sociedad, tetapi kami mengharapkan Barcelona meraih tiga kemenangan beruntun dengan keberhasilan tipis di Camp Nou.

Barcelona 2-1 Athletic Bilbao

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button