Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Barcelona 20 Februari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barcelona sekarang ini mempunyai tempat ke-4 dalam tabel, dan penting untuk prestise team, dan keuangannya, tidak untuk finish di bawah itu diakhir kampanye.

Tetapi, mereka sedang dikejar oleh juara bertahan Atleti, yang ada di posisi ke-5 dalam tabel, dalam jumlah point yang serupa.

Tetapi, lihat jika pemilik gelar sudah bermain permainan extra.

Ini ialah kesempatan untuk Catalan untuk maju terlebih dahulu.

Mereka diadu menantang salah satunya team paling lemah di liga musim ini.

Valencia dahulunya mempunyai kedatangan yang kuat di kelas atas Spanyol awalnya. Tetapi tak lagi.

Sampai saat ini, mereka cuman menang 7x sejauh kampanye, dan mereka satu dari sedikit team yang masih tetap tanpa kemenangan di laga paling akhir di liga.

Dari keliatannya, harap kemenangan untuk Barca hari Minggu ini di Mestalla.

Head-to-head Valencia versus Barcelona (h2h)

Laga paling akhir di venue ini usai dengan kemenangan 3-1 untuk Barca.

Mereka sudah menulis delapan dari 10 kemenangan keseluruhnya awalnya.

Enam dari 8 tatap muka paling akhir di venue ini membuahkan gol dari ke-2 team.

Tatap muka paling akhir di tanah ini usai dengan kemenangan 2-3 untuk team tamu.

Valencia kalah 2-1 di tandang di hari laga paling akhir, menantang Alaves.

Mereka tak pernah menang di tujuh dari 10 laga awalnya, dan salah satu kemenangan di kandang dalam masa dua bulan akhir ialah di Copa del Rey.

Di lain sisi, Barca mencatat hasil seimbang 2-2 pada laga tandang paling akhir minggu kemarin, dengan gol pengimbang di beberapa menit akhir.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Dan pas sebelumnya, mereka sudah menulis kemenangan 4-2 di kandang menantang pemilik gelar Atleti.

Terus, mereka di dalam 12 laga tidak pernah kalah, dan semenjak Oktober, salah satu kekalahan mereka di jalan tiba menantang Bayern Munich di Liga Champions.

Ditengah-tengah minggu mereka ditahan Napoli di gelaran liga Europa 1-1.

Menimbang penilaian ini, dan superioritas h2h dari Barcelona, ​​mengharapkan kemenangan yang susah untuk mereka akhir minggu ini.

Tetapi, pertahanan mereka masih perlu untuk memperoleh wujud, dan memperlihatkan beberapa stabilitas. Disamping itu, Mestalla sering jadi lokasi yang susah untuk didatangi.

Dengan begitu, clean sheet kebanyakan diharap dari team Catalan.

Pasukan Xavi ialah satu dari 3 team di liga yang tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir. Dua yang lain ialah, Sociedad, dan Sevilla.

Dalam pada itu, Valencia ialah satu dari 4 team di semua persaingan yang tak pernah menang di masa yang serupa.

head to head Valencia Vs Barcelona (h2h)

Barcelona, ​​sementara itu, membutuhkan penyama kedudukan pada menit ke-96 dari Luuk de Jong untuk mengklaim satu poin melawan Espanyol akhir pekan lalu, tetapi mereka tetap berada di urutan keempat di La Liga, dengan 39 poin dari 23 pertandingan.

Raksasa Catalan hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi ketiga dengan satu pertandingan tersisa, sementara mereka juga memainkan pertandingan lebih sedikit dari Atletico Madrid yang berada di posisi kelima, dengan tidak ada tim yang mampu meluncurkan tantangan gelar musim ini; memang, tim Xavi tertinggal 15 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid menuju set permainan berikutnya.

Barcelona bermain di Liga Europa pada Kamis malam, bermain imbang 1-1 dengan Napoli di leg pertama playoff babak sistem gugur, dengan Ferran Torres mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-59.

Tim Catalan menjalani musim yang sulit karena sejumlah alasan, tetapi mereka sangat berada di jalur untuk finis tiga besar di La Liga, dan memenangkan Liga Europa akan menjadikannya musim yang relatif sukses, terutama karena mereka membutuhkan Liga Champions. sepak bola untuk musim depan untuk menikmati pasar transfer musim panas yang kuat.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Tim Xavi hanya memiliki rekor tandang terbaik ketujuh di La Liga musim ini, hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka, yang sedikit mengkhawatirkan menjelang pertandingan ini, terutama karena mereka hanya menang sekali di Mestalla di papan atas Spanyol sejak Oktober. 2016.

2021-10-17 La Liga Primera División Barcelona 3-1 Valencia
2021-05-02 La Liga Primera División Valencia 2-3 Barcelona
2020-12-19 La Liga Primera División Barcelona 2-2 Valencia
2020-01-25 La Liga Primera División Valencia 2-0 Barcelona
2019-09-14 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Valencia

5 Pertandingan Terakhir

L Alaves 2-1 Valencia
D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
D Valencia 0-0 Real Sociedad
W Valencia 2-1 Cádiz
L Atl. Madrid 3-2 Valencia

D Barcelona 1-1 Napoli
D Espanyol 2-2 Barcelona
W Barcelona 4-2 Atl. Madrid
W Alaves 0-1 Barcelona
L Athletic Bilbao 3-2 Barcelona

Kondisi pemain

Gabriel Paulista akhirnya hampir kembali, tetapi kiper Jasper Cillessen tetap absen.

Tidak ada perubahan yang diharapkan untuk Valencia di sini meskipun kekalahan terakhir kali.

Bryan Gil masih tampil mengesankan setelah dipinjamkan dari Tottenham dan dia adalah orang yang harus diperhatikan di sini.

Daftar cedera Barcelona masih panjang, dengan Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alex Balde habis-habisan.

Clement Lenglet, Ronald Araujo dan Memphis Depay juga diragukan, sementara Gerard Pique dan Dani Alves diskors.

Eric Garcia dan Oscar Mingueza mungkin perlu bermain sebagai bek tengah karena cedera dan skorsing tersebut.

Selain itu, itu harus seperti yang diharapkan dari Barcelona, ​​atau setidaknya dalam keadaan seperti itu.

Valencia akan kembali kehilangan Jasper Cillessen dan Gabriel Paulista karena cedera, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah baru lainnya menjelang bentrokan dengan Barcelona.

Pelatih kepala Bordalas diharapkan untuk membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Alaves terakhir kali, dengan Bryan Gil, Hugo Duro dan Dimitri Foulquier semuanya berusaha untuk kembali ke XI pertama.

Kemungkinan akan ada tempat di lini tengah untuk mantan pemain muda Barcelona Ilaix Moriba, sementara Carlos Soler dan Goncalo Guedes akan menjadi starter tertentu untuk tim tuan rumah di Mestalla.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Adapun Barcelona, ​​Dani Alves dan Gerard Pique sama-sama akan absen karena skorsing, sedangkan Ronald Araujo, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti absen karena cedera, sehingga tim tamu mengalami masalah di lini belakang.

Sergino Dest kemungkinan akan masuk ke sisi di bek kanan, sementara Oscar Mingueza bisa ditekan untuk beraksi di tengah empat bek bersama Eric Garcia.

Memphis Depay, Sergi Roberto dan Ansu Fati juga absen karena cedera, tetapi Sergio Busquets akan kembali bermain, yang diturunkan dari bangku cadangan melawan Napoli, sementara Gavi mungkin juga masuk ke dalam tiga lini depan.

Ferran Torres sekali lagi kemungkinan akan memimpin lini depan tim tamu dengan dukungan dari Adama Traore, yang berarti bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Nico Gonzalez keduanya bisa turun ke bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Barcelona

Susunan pemain Valencia:

Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Moriba, Gil; Guedes, Duro

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Dest, Mingueza, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Pedri; Traore, Torres, Gavi

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona

Valencia telah tersingkir dari kompetisi Eropa dalam beberapa pekan terakhir menyusul performa mengecewakan, dan mereka tampil buruk terakhir kali kalah dari Alaves.

Itu menyusul hasil imbang dengan Real Sociedad, kekalahan dari Atletico Madrid dan hasil imbang dengan Sevilla.

Ini merupakan pertandingan yang sulit secara keseluruhan bagi Los Che, yang kini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di La Liga.

Hasil itu membuat mereka berada di peringkat ke-12 dan terpaut enam poin dari tujuh besar.

Barcelona, ​​sementara itu, mengira mereka kembali ke jalur yang benar setelah mengalahkan Atletico Madrid untuk naik ke empat besar, tetapi mereka kecewa lagi terakhir kali,

Blaugrana juga beraksi di Liga Europa selama seminggu, menghadapi Napoli, dan mereka berhasil bermain imbang di kandang, tetapi seharusnya mendapat lebih banyak dari permainan.

Ferran Torres mencetak gol penalti, tetapi melewatkan sejumlah peluang bagus.

Valencia tidak dapat mengambil jeda saat ini, tetapi akan ada atmosfer besar di dalam Mestalla, dan dengan Barca dalam aksi Liga Europa, tim tuan rumah mungkin hanya mengambil satu poin.

Valencia vs Barcelona 1-1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button