Prediksi Bola

Prediksi Cardiff vs Coventry, 16 Februari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cardiff vs Coventry, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara The Sky Blues tempati status keduabelas di klassemen, Cardiff turun di status ke-20 sesudah menyaksikan tiga kemenangan berturut-turut mereka usai di hari Sabtu.

Walau sudah menulis 10 point kemungkinan dari 18 di Kejuaraan, Coventry sudah turun ke bawah meja, resiko dari beberapa team disekitaran mereka membuat peralihan haluan yang tidak tersangka berbentuk.

Akan tetapi, Mark Robins bisa suka dengan usaha belakangan ini dari pasukannya, khususnya sesudah mereka bangun untuk mengeklaim kemenangan 3-2 di Reading di hari Sabtu.

Walau Robins akan mempunyai permasalahan dengan beberapa pertahanan Coventry, ia akan suka dengan peristiwa sangat jarang cetak lebih dari 2x dalam sebuah permainan, juara tiba dari sumber yang tidak tersangka di Ian Maatsen.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

Coventry tertaut lima point dari urutan ke-6 tapi dengan agenda laga yang paling memberikan keuntungan sampai interval internasional bulan Maret, The Sky Blues masih bisa membuat imbas dalam pemburuan promo.

Dua pemain cetak gol pertama mereka musim ini di Stadion Madejski, dan Robins mengharap bantuan extra untuk pemain seperti Viktor Gyokeres dan Matt Godden ialah tanda akan tiba.

Dari pemikiran Cardiff, Steve Morison akan menyongsong peluang untuk masuk ke laga tanpa penekanan yang masih ada di bahunya karena tiga kemenangan berturut-turut belakangan ini.

Ada pertaruhan berkenaan periode depannya di club, walau ia barusan dipilih sebagai bos sementara, tapi jarak sembilan point itu membuat ruangan bernafas rakyatnesia Bluebirds dan tiga terikuth.

Cardiff dan Morison masih ingin kumpulkan semakin banyak point dalam periode pendek, khususnya sesudah kekalahan hari Sabtu di Millwall, tapi pertarungan kemunduran saat ini nampaknya mustahil dengan 4 team ada di belakang mereka nampaknya sama-sama bertanding.

Morison belakangan ini menuntut kenaikan di sepertiga akhir dan Cardiff sekarang sudah cetak gol dalam lima laga liga beruntun, walau mereka tergantung pada gol Joel Bagan di beberapa menit paling akhir untuk meneruskan rekor itu di The Den.

Walau kecolongan 2 gol diakhir laga di Millwall, Morison mustahil bermain dengan baris belakang Cardiff yang awalnya pada keadaan bagus.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Tetapi, peralihan dapat terjadi lebih jauh di lapangan, dengan Will Vaulks dan Uche Ikpeazu masing-masing akan bermain sebagai starter di baris tengah dan serang.

Sementara Rubin Colwill mangkir di akhir minggu karena permasalahan kaki, anak muda itu bisa kembali lagi ke kursi cadangan untuk laga ini.

Bila Robins mengubah pada Coventry XI-nya, peluang akan ada di segi kiri dengan Jake Bidwell, Ian Maatsen dan Jordan Shipley nampaknya berkompetisi untuk dua status.

Yang paling akhir kemungkinan yang hendak mangkir, seperti di akhir minggu, sementara Martyn Waghorn disangsikan cidera sesudah tidak turut serta menantang Reading.

Head to head Cardiff Vs Coventry

Sementara itu, Coventry City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Reading 3-2 dalam pertandingan yang mendebarkan.

Sebelum itu, Sky Blues dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dua kali dalam waktu tersebut.

Dengan 44 poin dari 29 pertandingan, Coventry City saat ini berada di urutan ke-12 di tabel Kejuaraan EFL, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Cardiff City memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 54 pertemuan terakhir antara kedua tim. Coventry City telah meraih dua kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu, sementara 12 pertandingan telah berakhir persegi.

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Bologna, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

2021-09-15 Kejuaraan Coventry 1-0 Cardiff City
2021-02-13 Kejuaraan Cardiff City 3-1 Coventry
2020-11-25 Championship Coventry 1-0 Cardiff City
Piala Liga 2014-08-13 Coventry 1-2 Cardiff City
2012-03-21 Championship Cardiff City 2-2 Coventry

5 Pertandingan terakhir

L Millwall 2-1 Cardiff City
W Cardiff City 4-0 Peterborough
L Liverpool 3-1 Cardiff City
W Barnsley 0-1 Cardiff City
W Cardiff City 2-1 Nottingham

W Membaca 2-3 Coventry
D Coventry 1-1 Blackpool
L Southampton 2-1 Coventry
L Middlesbrough 1-0 Coventry
W Coventry 1-0 Stoke City

Kondisi Pemain

Kota Cardiff

The Bluebirds tetap tanpa layanan Sean Morrison, Curtis Nelson dan Isaac Vassell, yang semuanya pulih dari cedera.

Terluka: Sean Morrison, Curtis Nelson, Isaac Vassell

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Coventry

Tuan rumah menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Cardiff vs Coventry

Cardiff : Smithies; Drameh, Ng, Flint, McGuinness, Bagan; Doyle, Wintle, Ralls; Hugill, Ikpeazu

Coventry : Moore; Hyam, Rose, Clarke-Salter; Kane, Hamer, Sheaf, Bidwell; O’Hare, Maatsen; Gyokeres

Prediksi Skor Cardiff City vs Coventry City

[ads1]

Kedua belah pihak menuju ke pertandingan hari Selasa di belakang hasil yang tidak konsisten dan akan berusaha untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini. Cardiff tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Coventry City dan kami memperkirakan tren ini akan berlanjut dengan mereka mengklaim ketiga poin.

Cardiff City vs Coventry City : 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button