Prediksi Bola

Prediksi Vallecano vs Osasuna, 13 Februari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Vallecanos tampil cemerlang di paruh pertama musim ini, tapi mereka nampaknya tidak ada di pucuk permainan mereka mendekati lawatan Osasuna.

Club ibukota cuman kumpulkan keseluruhan satu point dari 4 laga liga awalnya, yang kemungkinan jadi argumen khusus kenapa kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Baik Martin Merquelanz dan Unai Lopez Cabrera harus mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Los Rojillos, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Sevilla di akhir minggu.

Osasuna mempunyai tujuan untuk naik ke sisi atas tabel, tapi mereka harus suka dengan 1 point dari laga hari Sabtu. Berita baik untuk team tamu ialah bek Nacho Vidal telah datang dari skorsing.

Rayo Vallecano tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-2 Copa del Rey akhir kali dari Real Betis.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Pembuat gol Rayo Vallecano ialah lvaro García (5′). Di lain sisi, Real Betis mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Borja Iglesias (26′) dan William Carvalho (68′) cetak gol untuk Real Betis.

Terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Rayo Vallecano sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Rayo Vallecano sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol di sejauh jalan.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam laga paling akhir mereka, Osasuna bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Sevilla.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 27% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Sevilla FC lakukan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Kecondongan minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Osasuna jadi cukup stabil belakangan ini. Menyaksikan enam tatap muka paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x.

Sepanjang benturan ini, musuh mereka sudah sukses kumpulkan enam gol sementara Osasuna sudah cetak 5. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan dipertahankan di dalam permainan ini.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 26/04/2013 memperlihatkan jika Rayo Vallecano sudah memenangi 1 dari ini dan Osasuna 3, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

15 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya dari Franjirrojos dan 10 dari Los Rojillos. Itu rerata gol per games 2,5.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari ke 8 pada 02/10/2021 dan score usai Osasuna 1-0 Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke arah gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Manu Sánchez (91′).

Di lain sisi, Rayo Vallecano membuat 7 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Mario Melero López.

Tidak ada yang lebih bagus mengenai penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola dari rangkaian pemain yang komplet. Martín Merquelanz (Cidera Lutut) mangkir.

Manager Osasuna Jagoba Arrasate harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Aridane Hernández (Cidera Betis) dan Jesús Areso (Fibula Fraktur) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Berdasar pemikiran kami, Osasuna akan kesusahan cetak gol menantang team Rayo Vallecano yang kemungkinan akan keluar sebagai juara.

Head to head Vallecano vs Osasuna

Pasukan Andoni Iraola tidak memiliki ketakutan terdegradasi pada tahap ini, unggul 13 poin dari tiga terbawah, sementara mereka tampil luar biasa di kandang musim ini, dengan mengumpulkan 26 poin dari 11 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik ketiga di divisi di belakang tim teratas. dua – Real Madrid dan Sevilla.

Rayo mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di Madrid pada Maret 2014, tetapi Osasuna menang 1-0 dalam pertandingan terbalik pada Oktober.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang tanpa gol dengan Sevilla pada 5 Februari, dengan hasil membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel dengan 29 poin.

Los Rojillos telah menang tujuh kali, seri delapan kali dan kalah delapan kali dari 23 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka hanya terpaut dua poin di belakang Rayo yang berada di urutan kesembilan menjelang pertandingan akhir pekan ini di ibukota Spanyol.

Osasuna finis di urutan ke-10 dan ke-11 di La Liga sejak kembali ke level ini, dan mereka berusaha untuk membuatnya menjadi tiga musim berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak 2014.

Tim asuhan Jagoba Arrasate tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka berjuang untuk konsistensi di depan pendukung mereka sendiri, mengumpulkan hanya 12 poin dari 12 pertandingan.

Osasuna memiliki serangkaian pertandingan yang sulit di depan, dengan Atletico Madrid, Real Sociedad, Villarreal dan Barcelona akan datang dalam empat pertandingan berikutnya, jadi mereka akan waspada terhadap hasil buruk dalam pertandingan ini menjelang putaran itu.

2021-10-02 La Liga Primera División Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
2018-02-02 Segunda División Osasuna 1-1 Rayo Vallecano
2017-09-10 Segunda División Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
2016-08-13 Persahabatan Klub Osasuna 1-5 Rayo Vallecano
2014-03-26 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-0 Osasuna

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

L Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
L Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
L Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Girona 1-2 Rayo Vallecano

D Osasuna 0-0 Sevilla
L Osasuna 0-1 Alaves
W Granada 0-2 Osasuna
L Celta Vigo 2-0 Osasuna
W Osasuna 2-0 Cádiz

Kondisi Pemain

Rayo tidak akan diperkuat oleh Unai Lopez, Jose Pozo dan Martin Merquelanz akhir pekan ini, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru dari kontes Copa del Rey mereka dengan Real Betis.

Radamel Falcao bisa kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Ismaila Ciss juga diharapkan kembali di lini tengah, dengan pelatih kepala Iraola bersiap untuk melakukan perubahan.

Isi Palazon, Oscar Trejo dan Alvaro Garcia semua harus mempertahankan tempat mereka di tim utama, sementara Santi Comesana bisa mempertahankan posisinya di lini tengah, dengan Oscar Valentin digantikan oleh Ciss.

Adapun Osasuna, Aridane Hernandez dan Jesus Areso tetap absen karena cedera, tetapi Nacho Vidal dan Darko Brasanac keduanya tersedia lagi setelah skorsing.

Pelatih kepala Arrasate akan senang dengan penampilan timnya melawan Sevilla terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan melihat susunan pemain yang hampir sama untuk pertandingan ini.

Ante Budimir bisa memimpin lini depan dengan dukungan dari Ruben Garcia dan Ezequiel Avila di area yang luas, dengan Kike, Roberto Torres dan Kike Barja yang fit kembali berpotensi menjadi pemain cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Zidan; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Ciss, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

Kemungkinan susunan pemain Osasuna:
Herrera; Ramalho, D Garcia, Cruz, Sanchez; Torro; Avila, Moncayola, Martinez, R Garcia; Budimir

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Osasuna

[ads1]

Osasuna memiliki persiapan lebih lama untuk pertandingan ini, yang seharusnya membantu mereka pada hari Sabtu, terutama di babak kedua. Namun, bentuk kandang Rayo musim ini sangat bagus, jadi kami merasa sulit untuk memprediksi kekalahan bagi tim ibu kota, alih-alih memilih hasil imbang dengan skor rendah.

Rayo Vallecano vs Osasuna: 1-0

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button