Prediksi Bola

Prediksi Udinese Vs Torino, 7 Februari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Masih jauh dari kepastian keamanan Serie A – meskipun mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan tersisa di beberapa rival terbawah – Udinese telah mengalami awal yang suram hingga 2022.

Dengan serangan pembukaan mereka tertunda oleh wabah COVID-19, Bianconeri dikalahkan 6-2 oleh Atalanta dan kalah 2-0 dari Juventus dalam dua pertandingan pembuka yang menantang, sebelum ditahan tanpa gol oleh klub krisis Genoa pada akhir Januari.

Pelatih yang baru-baru ini ditunjuk Gabriele Cioffi juga melihat timnya tersingkir dari Coppa Italia oleh Lazio bulan lalu, ketika pemenang perpanjangan waktu Ciro Immobile mengakhiri minat mereka di babak 16 besar.

Udinese hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan liga pertama mereka di kandang musim ini, berkontribusi pada jatuhnya mantan bos Luca Gotti, dan rekor terbaru mereka melawan lawan Minggu malam juga tidak menginspirasi kepercayaan diri.

Setelah keluar sebagai yang teratas hanya dalam satu dari enam pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan Torino – pada Oktober 2019 – preseden serta buku formulir tentu saja melawan mereka akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Secara keseluruhan, Torino tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertemuan liga terakhir mereka melawan Udinese, memenangkan masing-masing dari dua pertemuan terakhir – termasuk pertandingan di bulan November ketika Bremer mencetak gol yang akhirnya menjadi pemenang.

Granata sekarang mendekati pengembalian setelah memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka di Sampdoria, setelah tujuh pertandingan tandang tanpa satu kemenangan pun. Meskipun mereka terakhir memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut di luar Turin pada November 2019, mereka pasti akan menyukai peluang mereka untuk melakukannya di Udine.

Setelah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan di Serie A, pasukan Ivan Juric disaingi oleh Sassuolo terakhir kali, dengan gol penyeimbang Giacomo Raspadori pada menit ke-88 menggagalkan tim yang jauh lebih baik itu mendapatkan tiga poin lagi.

Memang, satu-satunya kekalahan Torino sejak akhir November adalah saat melawan Sampdoria di Coppa Italia dan dari juara bertahan Inter, dengan Juric dapat dibenarkan mengincar finis di babak pertama pada bulan Mei.

Hanya Inter dan Napoli yang kebobolan lebih sedikit musim ini, dan mereka sangat sulit ditembus di kandang sendiri. Namun, dengan striker bintang Andrea Belotti absen karena cedera untuk sebagian besar kampanye, penghitungan enam gol jauh dari rumah telah melihat mereka mengambil hanya dua kemenangan dari 11 upaya di jalan.

Head to head Udinese Vs Torino (h2h)

Sementara itu, Torino gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim Sassuolo yang tangguh.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Sebelum itu, Toro mengklaim kemenangan 4-0 atas Fiorentina pada 5 Januari sebelum mengalahkan Sampdoria 2-1 lima hari kemudian.

Laju bagus ini membuat Torino naik ke paruh atas tabel saat mereka duduk di posisi 10 setelah mengklaim 32 poin dari 22 pertandingan.

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim masing-masing 12 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada tujuh kesempatan berbeda pada waktu itu.

2021-11-22 Serie A Torino 2-1 Udinese
2021-04-10 Serie A Udinese 0-1 Torino
2020-12-12 Serie A Torino 2-3 Udinese
2020-06-23 Serie A Torino 1-0 Udinese
2019-10-20 Serie A Udinese 1-0 Torino

5 Pertandingan Terakhir

D Genoa 0-0 Udinese
L Lazio 1-0 Udinese
L Juventus 2-0 Udinese
L Udinese 2-6 Atalanta
W Udinese 3-0 Salernitana

D Torino 1-1 Sassuolo
W Sampdoria 1-2 Torino
W Torino 4-0 Fiorentina
L Internazionale 1-0 Torino
W Torino 1-0 Hellas Verona

Kondisi Pemain

Upaya Udinese untuk meraih kemenangan kandang keempat akan dipimpin oleh pencetak gol terbanyak Beto, dan dia telah mencetak empat gol dalam enam penampilan terakhirnya di Serie A di Dacia Arena – termasuk keduanya di dua pertandingan terakhir.

Dia akan memiliki mitra penyerang baru untuk menghadapi pertahanan tegas Torino, karena Isaac Success akan menggantikan Gerard Deulofeu yang diskors di depan.

Sebaliknya, pelatih Gabriele Cioffi tampaknya berniat mempertahankan tim yang bermain imbang dengan Genoa dengan mengecewakan sebelum turun minum, karena satu-satunya pemain yang absen karena cedera adalah Roberto Pereyra (bahu).

Masih absen karena cedera hamstring, striker pilihan pertama Torino, Andrea Belotti, bergabung dengan pemain yang didatangkan bulan Januari, Mohamed Fares, yang harus absen minggu ini, jadi Antonio Sanabria terus tampil sebagai titik fokus dari formasi 3-4-2-1 untuk tim tamu. .

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Karena skorsing untuk bek Bremer yang sangat didambakan, baik Alessandro Buongiorno atau Armando Izzo bisa mengisi, dengan Kofi Djidji juga siap untuk kembali ke tiga bek.

Sementara itu, gelandang Empoli Samuele Ricci dan striker Monaco Pietro Pellegri, yang masa jabatannya di Milan terhenti, telah bergabung dengan status pinjaman dan kemungkinan akan menjadi starter di bangku cadangan.

Udinese

Tuan rumah tetap tanpa servis kiper berusia 29 tahun Antonio Santurro, yang harus menepi karena cedera. Gerard Deulofeu saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning.

Terluka: Antonio Santoro

Ditangguhkan: Gerard Deulofeu

Torino

Andrea Belotti, Koffi Djidji, Mohamed Fares dan Simone Edera semuanya dalam masa pemulihan dari cedera dan absen dari tim tamu. Bremer saat ini

ly ditangguhkan karena akumulasi kartu kuning pemesanan.

Cedera: Andrea Belotti, Koffi Djidji, Mohamed Fares, Simone Edera

Ditangguhkan: Bremer

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese XI (3-4-3): Daniele Padelli (GK); Nehuen Perez, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Mato Jajalo, Tolgay Arslan; Ignacio Pussetto, Beto, Isaac Sukses

Torino Prediksi XI (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic (GK); Ola Aina, Mergim Vojvoda, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Karol Linetty; Dennis Praet, Josip Brekalo, Antonio Sanabria

Prediksi Skor Udinese Vs Torino

[ads1]

Terlepas dari hasil imbang melawan Sassuolo terakhir kali, Torino telah dalam performa yang diremajakan dan akan berusaha untuk terus menguasai bola. Mereka menghadapi tim Udinese yang terpuruk dan kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin.

udinese 2 – 1 Torino

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button