Prediksi Bola

Prediksi Nottingham vs Leicester, 6 Februari, FA Cup

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat Forest melawan untuk playoff Championship, Leicester mendapati diri mereka turun di status 10 di klassemen Liga Premier.

Sesudah hampir tersisih di Liga Champions sepanjang dua musim paling akhir, Leicester diprediksi akan ada dalam dan sekitaran status yang serupa ini kali.

Tetapi, The Foxes kerap tampil di bawah perform musim ini, kekalahan mereka menantang Tottenham Hotspur dan ditahan oleh Brighton dan Hove Albion dalam cerita musim mereka.

Lepas dari permainan mereka pada tangan, Leicester secara realitas keluar perlombaan untuk empat besar saat ini karena mereka tertaut 11 point dari sasaran itu, dan Brendan Rodgers semakin lebih konsentrasi untuk coba mendapati jalan keluar dalam periode pendek.

Selainnya cuman memenangi tiga dari 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan, Leicester sudah kecolongan 21 gol, dan kembalinya James Justin belakangan ini dari cidera periode panjang ialah hal positif khusus yang bisa diambil dari 5 minggu pembukaan tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Liverpool vs. Chelsea, Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris,  20 Oktober 2024

Rodgers melihat teamnya menulis kemenangan 4-1 atas Watford di set ke-3 , mempersiapkan laga dengan pesaing Forest yang mengagetkan Arsenal di City Ground.

Sementara permainan tidak selamanya gampang untuk disaksikan, gol akhir Lewis Grabban membuat Forest memperoleh kemenangan yang patut, perkuat factor hati-baik di bawah Steve Cooper.

Walau Forest berserah pada kekalahan 2-1 di Cardiff City akhir minggu lalu, Cooper akan lebih dari senang dengan 7 kemenangan yang tiba dari 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Gol jadi permasalahan pada awal musim tapi Forest tidak berhasil cetak gol cuman dalam dua laga sepanjang masa itu, ditolong oleh perform Grabban dan Keinan Davis.

Di saat Grabban saat ini mempunyai 12 gol Kejuaraan untuk kampanye, pemain utang Aston Villa Davis sudah cetak gol dalam dua performa terakhir kalinya.

Dengan Grabban peluang akan mangkir minimal sepanjang sebulan, Davis harus kembali serang mendekati kehadiran baru Sam Surridge.

Sementara Cooper diprediksi bisa menjadi team yang kuat, dia bisa membuat beberapa peralihan dengan pilihan Tobias Figueiredo dan Cafu di baris pertahanan dan baris tengah.

Head to head Nottingham Vs Leicester (h2h)

The Foxes tidak terkalahkan di semua kompetisi pada 2022 dan ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion di pertandingan Liga Premier sebelumnya. Mereka mengamankan tempat di babak keempat dengan kemenangan 4-1 atas Watford City bulan lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kedua belah pihak telah bentrok 106 kali di semua kompetisi sejak 1901, dengan pertemuan kompetitif pertama mereka juga terjadi di Piala FA. Kedua belah pihak cukup berimbang dalam pertandingan ini dengan tim tamu menikmati keunggulan tipis 40-39 dalam kemenangan.

Hasil rampasan telah dibagikan 27 kali di antara mereka, termasuk pertemuan mereka sebelumnya di Kejuaraan edisi 2014. Ini adalah ketiga kalinya mereka akan bertemu di Piala FA, dengan kemenangan untuk masing-masing tim dalam kompetisi.

Kejuaraan 2014-02-19 Nottingham 2-2 Leicester City
2013-11-09 Championship Leicester City 0-2 Nottingham
2013-05-04 Championship Nottingham 2-3 Leicester City
2012-11-10 Championship Leicester City 2-2 Nottingham
2012-03-27 Championship Leicester City 0-0 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

L Cardiff City 2-1 Nottingham
W Nottingham 3-0 Barnsley
W Nottingham 2-1 Derby County
W Millwall 0-1 Nottingham
W Nottingham 1-0 Arsenal

D Leicester City 1-1 Brighton
L Leicester City 2-3 Tottenham
W Leicester City 4-1 Watford
W Leicester City 1-0 Liverpool
L Manchester City 6-3 Leicester City

Kondisi Pemain

Jonathan Panzo cuman bisa diundang sebagai pemain cadangan ingat terbatasnya waktu bermain untuk Dijon sepanjang paruh pertama musim.

Mendekati masa yang repot, Rodgers peluang akan berusaha untuk menyamakan dalam soal memberikan nama starting lineup Leicester-nya.

Boubakary Soumare kemungkinan masuk gantikan Youri Tielemans mendekati tandukan double yang perlu pekan kedepan, sementara Jannik Vestergaard, Marc Albrighton dan Ayoze Perez akan diperhitungkan untuk diundang kembali.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Kiper opsi ke-2 Danny Ward dapat memperoleh anggukan di muka Kasper Schmeichel, tapi Jamie Vardy masih tetap mangkir karena cidera hamstring.

Nottingham

Loïc Mbe Soh, Alex Mighten, Joe Lolley dan Joe Worrall akan melewatkan pertandingan piala penting bagi The Reds.

Cedera: Loïc Mbe Soh, Alex Mighten, Joe Lolley, Joe Worrall

Ditangguhkan: Tidak ada

kota Leicester

Jamie Vardy, Jonny Evans dan Ricardo Pereira adalah absen jangka panjang untuk The Foxes. Wesley Fofana masih jauh dari kebugaran pertandingan sementara Ryan Bertrand dan Timothy Castagne juga akan absen dalam perjalanan ke Nottinghamshire karena cedera.

Nampalys Mendy adalah satu-satunya yang absen karena tugas internasional karena ia diperkirakan akan tampil di final AFCON 2021 untuk Senegal.

Cedera: Jonny Evans, Ricardo Pereira, Wesley Fofana, Ryan Bertrand, Timothy Castagne, Jamie Vardy

Tidak tersedia (Tugas internasional): Nampalys Mendy

Suspensi: Tidak ada

prediksi Pemain Nottingham vs Leicester

Nottingham : Samba; Spence, Figueiredo, McKenna, Lowe; Cafu, Colback; Johnson, Garner, Zinckernagel; Davis

Leicester : Ward; Justin, Amartey, Vestergaard, Thomas; Soumare, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Barnes; Perez

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City

[ads1]

Tim tuan rumah telah mencetak gol di semua pertandingan di semua kompetisi sejak November sementara tuan rumah telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Nottingham memiliki dua clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Leicester memiliki satu clean sheet dalam periode yang sama.

Sementara Leicester akan tanpa beberapa pemain tim utama mereka untuk pertandingan itu, mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk membawa mereka lolos ke babak berikutnya.

Nottingham Forest vs Leicester City: 1-2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button