Prediksi Bola

Prediksi Kosta Rika vs Panama, 28 Januari, Kualifikasi PIala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kosta Rika vs Panama, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 09.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kosta Rika akan cari kemenangan kembali sesudah 2-1 Kwalifikasi WC – kemenangan N dan C Amerika versus Honduras.

Sering akhir-akhir ini Kosta Rika sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Kosta Rika sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirimi enam gol sepanjang waktu itu. Akan tetapi, waktu yang hendak menunjukkan apa trend itu akan bertahan di dalam laga ini atau mungkin tidak.

Dalam laga mereka awalnya, Panama bermain seri 1-1 dalam laga Pertemanan Internasional dengan Peru.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Panama sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, Panama pasti dapat lakukan lebih baik.

Keylor Navas ialah kiper yang paling berpotensi yang bermain untuk club Spanyol Real Madrid dan timnas Kosta Rika. Pemain berumur 29 tahun itu naik lewat barisan pemuda di Saprissa saat sebelum membuat haluan profesionalnya dengan mereka di tahun 2005.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sesudah pekerjaan yang sukses sama mereka, dia mengelana ke sepak bola Spanyol dengan berpindah ke Albacete dan ke Levante.

Eksplorasinya di Levante membuat berpindah ke Real Madrid di mana dia secara cepat jadi pemain reguler team khusus.

Walau cuman beberapa menit sesudah berpindah dari club untuk menampung David de Gea, Navas jadi favorite pemirsa dengan performa mengagumkan pada musim 2015-16.

Navas sudah mainkan lebih dari 60 laga untuk Kosta Rika sesudah lakukan kiprahnya di tahun 2008. Ia sudah sebagai wakil mereka di Piala Dunia FIFA 2014 di mana Kosta Rika ialah perempat finalis yang kalah. Perkembangan mereka di kompetisi mayoritas disebabkan karena kesuksesan Navas di bawah tongkat.

Norwegia ialah team Nordik yang berperan serta 3x diperputaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia hasilkan performa yang baik di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan team mempersiapkan tatap muka dengan Italia di set 16 besar kompetisi ini karena kemenangan 2-1 atas Brasil dalam laga group paling akhir mereka.

Tetapi, Azzurri bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Norwegia dan karena gol Bobo Vieri, Italia sukses capai perempat final.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Norwegia cuman sekali maju ke perputaran final Kejuaraan Eropa, dengan team yang menanggung derita eliminasi di set group kompetisi 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer ialah pemain Norwegia terpopuler dan dijumpai jika dia menolong Manchester United menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Penyerang wajahnya bayi itu cetak gol kemenangan untuk Setan Merah di beberapa detik akhir laga.

Norwegia mainkan laga kandang mereka di Ullevaal Stadion, yang dibuka di bulan September 1926. Kemampuan tempat itu ialah 28.000.

Kami berasa jika Panama akan kesusahan untuk cetak gol menantang barisan Kosta Rika yang semestinya menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Kosta Rika Vs Panama (H2H)

Kedua belah pihak telah berselisih 56 kali sejauh ini di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama yang tercatat antara rival Amerika Tengah ini terjadi pada tahun 1938.

Tuan rumah telah menikmati keunggulan melawan Los Canaleros dengan 30 kemenangan atas nama mereka. 14 pertandingan telah berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu sementara rampasan telah dibagikan 12 kali dalam pertandingan ini.

[ads2]

2021-09-03 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 0-0 Kosta Rika
2020-10-14 Persahabatan Kosta Rika 0-1 Panama
2020-10-11 Persahabatan Kosta Rika 0-1 Panama
2020-04-01 Persahabatan Kosta Rika Panama
2017-10-11 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-1 Kosta Rika

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

W Kosta Rika 2-1 Honduras
L Kanada 1-0 Kosta Rika
L USA 2-1 Kosta Rika
W Kosta Rika 2-1 El Salvador
D Honduras 0-0 Kosta Rika

D Peru 1-1 Panama
W Panama 2-1 El Salvador
W Honduras 2-3 Panama
L Kanada 4-1 Panama
W Panama 1-0 AS

Kondisi Pemain

Kosta Rika

Dari 25 pemain yang diumumkan untuk pertandingan kualifikasi mendatang, bek Ricardo Blanco harus absen setelah mengalami cedera paha. Masih harus dilihat apakah pelatih kepala Luis Fernando Suarez menunjuk penggantinya.

Cedera: Ricardo Blanco

Suspensi: Tidak ada

Panama

Tidak ada cedera yang dilaporkan di antara 30 pemain yang dipanggil untuk pertandingan kualifikasi, yang berarti skuad dengan kekuatan penuh akan melakukan perjalanan ke Kosta Rika untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Kosta Rika Prediksi XI (4-2-3-1): Leonel Moreira; Bryan Oviedo, Keysher Fuller, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Gerson Torres, Yeltsin Tejeda; Orlando Galo, Bryan Ruiz, Johan Venegas; Joel Campbell

Panama Prediksi XI (4-4-2): Luis Mejía; Eric Davis, Azmahar Ariano, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Christian Martinez, Anibal Godoy, Gabriel Torres; José Luis Rodríguez, Rolando Blackburn

Prediksi Skor Kosta Rika vs Panama

Dua kemenangan Los Ticos dalam kampanye kualifikasi datang melawan El Salvador dan Honduras, dua dari tim terbawah dalam klasemen kualifikasi. Panama tampil bagus di kualifikasi sejauh ini, setelah mencetak 11 gol.

[ads1]

Sementara pertandingan diharapkan menjadi pertandingan yang ketat, kemenangan bagi tim tamu tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Kosta Rika vs Panama: 0-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button