Prediksi Bola

Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool, 23 Januari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penalti yang gagal, pukulan kayu dan banyak kontroversi VAR – Pertarungan Palace dengan Brighton melambangkan derby Liga Premier yang tepat. Namun, Patrick Vieira mungkin menghitung bintang keberuntungannya bahwa timnya melakukan perjalanan kembali dari Amex dengan menunjuk ke nama mereka.

Dengan Jack Butland menyelamatkan penalti dari Pascal Gross dan Neal Maupay memiliki gol yang dianulir karena pelanggaran terhadap kiper, Palace memimpin melawan run of play milik tersangka biasa Conor Gallagher sebelum Joachim Andersen masuk ke gawangnya sendiri dengan tiga menit tersisa.

Pencarian Palace untuk kemenangan pertama Liga Premier tahun 2022 terus berlanjut, tetapi tim Vieira duduk dengan nyaman di posisi ke-11 sebelum pertandingan akhir pekan dimulai, dengan Leicester City yang berada di urutan ke-10 unggul satu poin setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Untuk semua talenta menyerang yang dimiliki Vieira, jumlah dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier mewakili tim yang masih memiliki langkah besar jika mereka ingin memantapkan diri mereka sebagai tim papan atas, tetapi kandang adalah di mana hati untuk Elang.

Baca Juga  Prediksi Skor Liverpool vs. Chelsea, Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris,  20 Oktober 2024

Memang, tim asuhan Vieira hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan papan atas mereka di Selhurst Park musim ini dan telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, tetapi Liverpool tentu memiliki kenangan indah bermain di tanah ini.

Kekhawatiran Liverpool menghasilkan kinerja menyerang yang sama menyedihkannya di leg kedua semifinal Piala EFL mereka dengan Arsenal dengan cepat dipadamkan pada hari Kamis, ketika Diogo Jota menyalakan Emirates untuk mendorong The Reds ke final bulan depan.

head to head Crystal Palace Vs Liverpool (H2)

Pemain Portugal itu memutar Takehiro Tomiyasu sebelum melihat upayanya yang meleset membuat Liverpool unggul sebelum peluit turun minum, dan ia melanjutkan untuk menggandakan gol timnya dengan tendangan yang menyenangkan atas Aaron Ramsdale yang bergerak cepat – awalnya dianulir karena offside sebelum tinjauan VAR – dengan pasukan Jurgen Klopp sekarang bersiap untuk kesempatan menang melawan Chelsea.

Pendukung Anfield pasti akan menyambut kesempatan untuk meraih trofi ketika gelar Liga Premier semakin menjauh dari mereka, dengan tim Klopp saat ini 11 poin di belakang Manchester City dengan satu pertandingan di tangan setelah menempatkan tiga gol tak terjawab melewati Brentford Minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi tentu menjadi alasan optimisme bagi tim Liverpool ini, yang akan bertekad untuk mengakhiri tiga pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka di Liga Premier di stadion yang tentu saja baik untuk mereka tahun lalu.

Roy Hodgson dipaksa untuk menyaksikan tim Crystal Palace-nya menyerah pada kekalahan memalukan 7-0 dalam pertandingan ini musim lalu, yang menandai kemenangan kesembilan Liverpool di Liga Premier melawan Eagles, dan keenam berturut-turut di luar kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-18 Liga Premier Liverpool 3-0 Crystal Palace
2021-05-23 Liga Premier Liverpool 2-0 Crystal Palace
2020-12-19 Liga Premier Crystal Palace 0-7 Liverpool
2020-06-24 Liga Premier Liverpool 4-0 Crystal Palace
2019-11-23 Premier League Crystal Palace 1-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

D Brighton 1-1 Crystal Palace
W Millwall 1-2 Crystal Palace
L Crystal Palace 2-3 West Ham
W Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Tottenham 3-0 Crystal Palace

W Arsenal 0-2 Liverpool
W Liverpool 3-0 Brentford
D Liverpool 0-0 Arsenal
W Liverpool 4-1 Shrewsbury
D Chelsea 2-2 Liverpool

Kondisi Pemain

Trio istana Wilfried Zaha, Jordan Ayew dan Cheikhou Kouyate telah sibuk di Piala Afrika dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Ayew mungkin memiliki peluang untuk kembali menyusul eliminasi awal Ghana.

Vieira seharusnya memberi Ayew restunya untuk mengambil lebih banyak waktu istirahat sebelum kembali ke aksi domestik, jadi Michael Olise akan mengharapkan start up lain karena Christian Benteke juga mendorong untuk dimasukkan melawan klub lamanya.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

James Tomkins dan James McArthur tetap berada di ruang perawatan untuk Eagles, saat Butland bersiap untuk mempertahankan posisinya di atas Vicente Guaita.

Adapun Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita tetap absen dalam tugas AFCON, tetapi ada optimisme atas kemungkinan kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain dari masalah pergelangan kaki yang dideritanya melawan Brentford.

Namun, Thiago Alcantara, Nat Phillips, Divock Origi dan Harvey Elliott – yang terakhir sekarang kembali dalam pelatihan penuh – tetap absen untuk saat ini, karena Klopp tetap menggunakan formula yang sebagian besar sama dari kemenangan Emirates.

Kaide Gordon menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol melawan Arsenal pada pertengahan pekan, sehingga pemain berusia 17 tahun itu mungkin akan dicoret untuk menggantikan Takumi Minamino yang lebih berpengalaman di sini, dan Ibrahima Konate dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter setelah Joel Matip kehilangan kecepatannya. pertengahan minggu.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Butland; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Hughes, Gallagher; Olise, Edouard, Eze

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold; Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Liverpool

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para penggemar yang bepergian tidak dapat berharap untuk menyaksikan badai sisi mereka untuk kejar-kejaran tujuh gol lainnya di Selhurst Park, dan Palace tidak perlu pelajaran dalam menemukan bagian belakang gawang di depan pendukung tuan rumah.

Namun, Liverpool kini telah membuktikan bahwa sentuhan mencetak gol mereka tanpa Salah dan Mane tetap baik dan benar-benar hidup, jadi kami mendukung The Reds untuk menang dengan sedikit kesulitan.

Crystal Palace 0 – 2 Liverpool

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button