Prediksi Bola

Prediksi Torino vs Fiorentina, 9 Januari, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Il Toro tidak beraksi di akhir minggu, serta, tidak diragukan lagi, mereka sangat mau tampak mengesankan di pertandingan awal mereka tahun ini. Pasukan Ivan Juric menciptakan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di ekspedisi, namun ini hendak jadi segalanya untuk tuan rumah.

Lebih kurang baik lagi untuk tuan rumah, penyerang kunci Andrea Belotti wajib absen sebab luka, begitu pula dengan sesama striker Simone Verdi.

Fiorentina, di sisi lain, terus mengandalkan bintang baru Serbia Dusan Vlahovic, yang sudah mencetak berhasil buat kesenangan dalam kampanye Serie A 2021/ 2022.

Viola bertujuan buat melindungi harapan Liga Champions mereka senantiasa hidup, serta memandang Torino tanpa Andrea Belotti, kemenangan tandang wajib dipertimbangkan. Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat lagi menempuh tugas internasional bersama Maroko.

Torino hendak berharap buat bangkit kembali ke mari sehabis kalah 1- 0 di Serie A di pertandingan tadinya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Torino mempunyai 46% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Di ujung lain, Inter Milan mempunyai 14 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Denzel Dumfries( 30′) mencetak berhasil buat Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Tidak tidak sering dalam sebagian pertandingan terakhir Torino sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Hendak jadi kekhawatiran untuk mereka kalau Torino sudah kandas menghindari lawan mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, mengirimkan 7 berhasil dalam prosesnya.

Terakhir kali keluar, Fiorentina bermain imbang 1- 1 dalam pertandingan Serie A dengan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina mempunyai 61% kemampuan bola serta 11 tembakan pas sasaran dengan 1 pas sasaran.

Pencetak berhasil buat Fiorentina merupakan Gaetano Castrovilli( 81′). Di sisi lain, Hellas Verona mempunyai 7 upaya ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Kevin Lasagna( 17′) jadi pencetak berhasil untuk Hellas Verona.

Meyakinkan bias mereka terhadap pertemuan berarti, bagian balik gawang sudah dibobol 22 kali dalam 6 pertandingan tadinya di mana Fiorentina turun ke lapangan, menciptakan rata- rata 3, 67 berhasil per pertandingan. Regu lawan sudah menggapai 7 dari tujuan ini. Hendak menarik buat memandang apakah tren itu hendak dipertahankan dalam permainan ini.

Memandang pada bentrokan head to head tadinya semenjak 31/ 03/ 2019 menampilkan kalau Torino sudah memenangkan 1 di antara lain serta Fiorentina 3, dengan penghitungan imbang merupakan 2.

Jumlah gabungan 13 berhasil dipecah oleh kedua klub sepanjang bentrokan tersebut, dengan 5 dari Il Toro serta 8 buat La Viola. Rata- rata berhasil per pertandingan merupakan 2, 17.

Laga liga tadinya yang menunjukkan keduanya merupakan pertandingan Serie A hari ke- 2 pada 28/ 08/ 2021 kala skor akhir merupakan Fiorentina 2- 1 Torino.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Dalam peluang itu, Fiorentina sukses memahami 58% kemampuan bola serta 9 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Nicolas González( 41′) serta Dušan Vlahovi( 69′).

Torino mempunyai 5 upaya ke gawang dengan 1 pas sasaran. Simone Verdi( 89′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Maurizio Mariani.

Simone Edera( Pecahnya Ligamen Cruciate), Simone Verdi( virus Corona) serta Andrea Belotti( luka otot Biceps femoris) tidak hendak ambil bagian buat pelatih Torino Ivan Juri. Ola Aina tidak hendak dapat bermain di pertandingan ini sebab diskors.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar ada, cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dikhawatirkan oleh pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano. Riccardo Sottil( Luka Tidak Dikenal) tidak hendak bermain di mari. Sofyan Amrabat tidak dapat bermain di pertandingan ini sebab skorsing.

Perasaan kami merupakan kalau Fiorentina serta Torino bisa jadi hendak silih membatalkan di mari.

Head to Head Torino Vs Fiorentina

Kedua klub telah bertemu 159 kali di semua kompetisi dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1931. Pertandingan ini diperebutkan oleh kedua tim dengan 54 kemenangan untuk Fiorentina sementara Torino juga tidak terlalu jauh tertinggal dengan 51 kemenangan. Namun, 54 pertandingan antara keduanya juga berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka terakhir bertemu di Stadion Artemio Franchi pada bulan Agustus dengan tuan rumah saat itu mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan terbalik.

2021-08-28 Serie A Fiorentina 2-1 Torino
2021-01-29 Serie A Torino 1-1 Fiorentina
2020-09-19 Serie A Fiorentina 1-0 Torino
2020-07-19 Serie A Fiorentina 2-0 Torino
2019-12-08 Serie A Torino 2-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 1-0 Torino
W Torino 1-0 Hellas Verona
L Sampdoria 2-1 Torino
W Torino 2-1 Bologna
D Cagliari 1-1 Torino

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Fiorentina 2-1 Benevento
W Fiorentina 4-0 Salernitana
W Bologna 2-3 Fiorentina

Kondisi pemain

Torino

Andrea Belotti adalah absen utama untuk pakaian yang berbasis di Turin karena cedera hamstring. Berikut adalah sisa absen untuk Il Toro:

Ola Aina – Tugas internasional (AFCON – Nigeria)Etrit Berisha – Cedera ototSimone Edera – Cedera ACLSimone Verdi – Cedera hamstring
Cedera: Simone Edera, Simone Verdi

Diragukan: Andrea Belotti

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ola Aina (Tugas internasional – AFCON)

Fiorentina

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk tim tamu menjelang pertandingan. Riccardo Sottil dan Marco Benassi tidak berlatih sebelum perjalanan ke Turin dan diragukan di sini. Sofyan Amrabat tetap tidak tersedia karena ia telah dipanggil ke tim nasional Maroko untuk AFCON.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Riccardo Sottil, Marco Benassi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Sofyan Amrabat (Bea masuk internasional – AFCON)

Prediksi Susunan Pemain

Torino Prediksi XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Alessandro Buongiorno, Gleison Bremer, Armando Izzo; Cristian Ansaldi, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ricardo Rodriguez; Josip Brekalo, Karol Linetty; Antonio Sanabria

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Aleksa Terzic; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, Aleksandr Kokorin

Prediksi Skor Torino vs Fiorentina

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Enam dari tujuh kemenangan Torino musim ini terjadi di kandang, sementara lima dari tujuh kekalahan I Viola terjadi dalam perjalanan mereka. Kedua belah pihak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan mempertimbangkan segalanya, hasil imbang dengan skor rendah sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan tersebut.

Torino vs Fiorentina: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button