Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Huddersfield, 8 Januari, FA Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Huddersfield, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Burnley tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah usaha kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka menantang Leeds United.

Dalam laga itu, Burnley mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Burnley ialah Maxwel Cornet (54′).

Leeds United mendapatkan 22 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Jack Harrison (39′), Stuart Dallas (77′) dan Daniel James (92′) cetak gol untuk Leeds United.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Burnley bimbingan Sean Dyche sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 5x, jumlah rerata gol per laga 0,83.

Dalam laga awalnya, Huddersfield bermain seri 0-0 dalam laga Championship dengan Blackburn Rovers.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dalam laga itu, Huddersfield Town mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Blackburn Rovers mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Huddersfield Town bimbingan Carlos Corberán sudah cetak gol sekitar 9 kali, membuahkan gol yang diciptakan per laga rerata 1,5.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 31/10/2015 memperlihatkan jika Burnley sudah memenangi 3 salah satunya dan Huddersfield 0, dengan perhitungan seimbang jadi 3.

Sekitar 12 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam beberapa laga itu, dengan 8 salah satunya dari The Clarets dan 4 salah satunya dibuat oleh The Terriers. Itu ialah nilai rerata gol per games 2.

Kontes liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Premier League hari ke 21 pada 01/02/2019 yang usai dengan score di Huddersfield Town 1-2 Burnley.

Di hari itu, Huddersfield Town mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Steve Mounié (33′).

Burnley mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Chris Wood (40′) dan Ashley Barnes (74′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Mike Dean.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Burnley, Sean Dyche, karena beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Connor Roberts (Infection) tidak bermain.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Karena group yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Huddersfield, Carlos Corberán. Pipa (regangan selangkangan) tidak diputar di sini.

Kami berpandangan jika Burnley memiliki untuk selalu menggenggam kendalian untuk periode waktu lama dan harus bisa mengonversi beberapa kesempatan yang mereka bikin.

Di lain sisi, Huddersfield Town kemungkinan berasa susah untuk memperoleh daftar pembuat gol, tapi kami suka mereka sukses memperoleh pembuat gol di sini.

Head to Head Burnley Vs Huddersfield

Ada 75 pertemuan antara Burnley dan Huddersfield Town. Tuan rumah telah memenangkan 34 dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah menang 27 kali. Ada 14 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Liga Premier pada tahun 2019. Burnley memenangkan pertandingan 2-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2019-01-02 Liga Premier Huddersfield Town 1-2 Burnley
2018-10-06 Liga Inggris Burnley 1-1 Huddersfield Town
2017-12-30 Liga Premier Huddersfield Town 0-0 Burnley
2017-09-23 Liga Inggris Burnley 0-0 Huddersfield Town
2016-03-12 Kejuaraan Huddersfield Town 1-3 Burnley

5 Pertandingan terakhir

L Leeds 3-1 Burnley
L Manchester United 3-1 Burnley
D Burnley 0-0 West Ham
L Newcastle United 1-0 Burnley
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley

D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town
W Nottingham 0-1 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 3-2 Blackpool
W Bristol City 2-3 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 1-1 Coventry

Kondisi Pemain

Burnley

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Nick Pope, Ashley Barnes, Connor Roberts dan Josh Brownhill absen karena cedera dan tidak akan bermain pada pertandingan hari Sabtu.

Maxwell Cornet telah dipanggil untuk mewakili Pantai Gading di Piala Afrika mendatang dan karena itu absen dari skuad.

Terluka: Nick Pope, Ashley Barnes, Connor Roberts, Josh Brownhill

Tidak tersedia: Maxwell Cornet

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Huddersfield

Naby Sarr, Rolando Aarons, Daniel Ward, Jonathan Hogg dan Alex Vallejo semuanya cedera dan akan melewatkan pertandingan piala di akhir pekan. Fraizer Campbell diragukan bermain.

Cedera: Naby Sarr, Rolando Aarons, Daniel Ward, Jonathan Hogg, Alex Vallejo

Diragukan: Fraizer Campbell

Ditangguhkan: Tidak ada

PRediksi Susunan Pemain

Burnley Prediksi XI (4-4-2): Wayne Hennessey; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johan Gudmundsson, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Matej Vydra, Aaron Lennon

Huddersfield Town Prediksi XI (3-4-3): Lee Nicholls; Levi Colwill, Matthew Pearson, Tom Lees; Harry Toffolo, Lewis O’Brien, Scott High, Sorba Thomas; Danel Sinani, Duane Holmes, Jordan Rhodes

Prediksi Skor Burnley vs Huddersfield

Burnley menemukan kehidupan di papan atas Inggris sulit saat ini. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi yang berbeda.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Huddersfield Town masih hidup dan sehat dalam perlombaan mereka untuk promosi di Championship dan tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka akan mencari untuk menguji keberanian mereka melawan oposisi papan atas dan bisa saja keluar di atas.

Burnley vs Huddersfield: 3-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button