Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Sevilla, 4 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.10 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning melakukan secara baik untuk meredam pimpinan liga Real Madrid untuk bermain seri tanpa gol dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team memperoleh kembali keyakinan yang paling diperlukan.

Cadiz mempunyai tujuan untuk larikan diri dari zone kemunduran, tapi mereka akan mempunyai ikan besar untuk dimasak di laga pertama tahun ini. Pemain tengah Salvi Sanchez datang dari skorsing, sementara lima pemain Cadiz dipastikan positif terserang virus corona.

Los Sevillanos, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk menjaga urutan ke-2 di klassemen La Liga.

Pasukan Julen Lopetegui share point dengan Barcelona di laga liga paling akhir mereka, tapi mereka tentu sanggup menaklukkan Cadiz, yang terserang virus corona.

Bek Jules Kounde mangkir karena skorsing, sementara semua Montiel, Suso, Acuna, Lamela, dan Jesus Navas harus mangkir karena cidera.

Cádiz akan bermain dalam laga ini sesudah hasil seimbang 0-0 di La Liga menantang Real Madrid.

Dalam laga itu, Cádiz mempunyai 18% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Real Madrid CF lakukan 36 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Dalam enam laga paling akhir mereka, Cádiz bimbingan lvaro Cervera sudah capai sasaran sekitar 11 kali, dalam jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,83.

Masuk ke kontes ini, Cádiz tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 10 laga paling akhir mereka di liga. Suatu hal perlu diganti.

Dalam laga mereka awalnya, Sevilla bermain seri 1-1 dalam laga La Liga dengan Barcelona.

Dalam laga itu, Sevilla sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Pembuat gol Sevilla ialah Papu Gómez (32′). Di lain sisi, FC Barcelona membuat 23 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Ronald Araújo (45′) jadi pembuat gol untuk Barcelona.

Rangkaian performa yang gigih oleh beberapa bek Sevilla sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari gabungan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 6. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak lanjut ke laga selanjutnya.

Menyaksikan hasil paling akhir rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 21/09/2005 memperlihatkan jika tatap muka ini sudah jadi sumber duka cita untuk Cádiz. Mereka tidak dapat mencetak kemenangan apa saja sementara Sevilla terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga itu.

Sekitar 16 gol dibagi oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 2 salah satunya untuk Submarino amarillo dan 14 dari Sevillistas. Rerata gol per laga ialah 2,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga La Liga hari ke 20 pada 23/01/2021 dan score usai Sevilla 3-0 Cádiz.

Hari itu, Sevilla mempunyai 80% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Youssef En-Nesyri (35′, 39′, 62′).

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Bologna, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Di lain sisi, Cádiz lakukan 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Laga ini dipegang oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Cádiz lvaro Cervera akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Manager Sevilla Julen Lopetegui harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Jesús Navas (Cidera Otot), Erik Lamela (Cidera Pundak) dan Suso (Cidera Pergelangan Kaki) belum siap untuk penyeleksian.

Penilaian kami ialah jika Cádiz akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang barisan Sevilla ini, walau 1 gol mustahil sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Head to head Cadiz Vs Sevilla

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Sevilla memegang keunggulan, setelah memenangkan keempat pertandingan.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Sevilla mengalahkan Cadiz 3-0. Sebuah hat-trick dari striker Maroko Youssef En-Nesyri mengamankan kemenangan bagi Sevilla.

2021-01-23 La Liga Primera División Sevilla 3-0 Cádiz
2020-09-27 La Liga Primera División Cádiz 1-3 Sevilla
2018-01-11 Copa del Rey Sevilla 2-1 Cádiz
2018-01-03 Copa del Rey Cádiz 0-2 Sevilla
2006-02-10 La Liga Primera División Cádiz 0-4 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir

D Real Madrid 0-0 Cadiz
W Albacete 0-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Granada
L Elche 3-1 Cádiz
W Villa de Fortuna 0-7 Cádiz

D Sevilla 1-1 Barcelona
W Sevilla 2-1 Atl. Madrid
W Andratx 1-2 Sevilla
W Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
L Salzburg 1-0 Sevilla

Kondisi Pemain

Cadiz

Cadiz memiliki beberapa masalah dengan COVID-19 dan cedera. Manajer Alvaro Cervera tidak dapat menggunakan jasa gelandang berpengalaman Jose Mari dan Jon Ander Garrido, sementara bek tengah Juan Cala diskors.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Honduras Anthony Lozano, bek kiri Paraguay Santiago Arzamendia, bek kanan Iza, penyerang Ruben Sobrino, pemain sayap Alberto Perea, Salvi Sanchez dan Ivan Alejo dan bek muda Victor Chust.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari

Diragukan: Iza, Alberto Perea, Ivan Alejo, Salvi Sanchez, Victor Chust, Ruben Sobrino, Anthony Lozano, Santiago Arzamendia

Ditangguhkan: Juan Cala

Sevilla

Sementara itu, Sevilla tidak akan diperkuat pemain sayap Argentina Erik Lamela dan penyerang Spanyol Suso. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Diego Carlos, bek tengah Belanda Karim Rekik, pemain internasional Maroko Youssef En-Nesyri, bek kanan veteran Jesus Navas, bek kanan Argentina Gonzalo Montiel, bek kiri Marcos Acuna dan gelandang Oliver Torres. Bek tengah Prancis Jules Kounde diskors.

Cedera: Suso, Erik Lamela

Diragukan: Oliver Torres, Gonzalo Montiel, Marcos Acuna, Jesus Navas, Youssef En-Nesyri, Karim Rekik, Diego Carlos

Ditangguhkan: Jules Kounde

Prediksi Susunan Pemain

Cadiz Predicted XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Fali, Marcos Mauro, Pacha Espino, Jens Jonsson, Tomas Alarcon, Milutin Osmajic, Alex Fernandez, Alvaro Jimenez, Alvaro Negredo

Sevilla Prediksi XI (4-3-3): Marko Dmitrovic, Gonzalo Montiel, Fernando, Nemanja Gudelj, Ludwig Augustinsson, Joan Jordan, Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Rafa Mir, Papu Gomez

Prediksi Skor Cadiz vs Sevilla

Cadiz saat ini berada di urutan ke-19 di liga, satu poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17. Mereka telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan membutuhkan peningkatan dalam bentuk segera untuk melarikan diri dari tempat degradasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sevilla, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di liga, delapan poin di belakang pemimpin liga Real Madrid, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Di bawah manajemen Julen Lopetegui, Sevilla telah berkembang pesat.

Sevilla harus memenangkan pertandingan ini.

Cadiz vs Sevilla: 1-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button