Prediksi Bola

Prediksi Coventry vs Luton, 1 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry Vs Luton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Coventry City akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 0-1 Championship di laga awalnya menantang Millwall.

Dalam laga itu, Coventry City mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 14 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Millwall mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Tom Bradshaw (79′) cetak gol untuk Millwall.

Coventry City betul-betul kesusahan di baris depan dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya.

Dalam laga itu, Coventry City menyaksikan jumlah gol ke gawang mereka jadi 6.

Masuk tatap muka ini, Coventry City pergi tanpa kemenangannya pada Luton Town dalam 6 laga liga awalnya.

Dalam laga paling akhir mereka, Luton Town bermain seri 1-1 dalam laga Championship dengan Fulham.

Dalam laga itu, Luton Town kuasai 34% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen cetak gol dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Luton Town ialah Elijah Adebayo (62′). Di ujung lain, Fulham mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Aleksandar Mitrović (19′) jadi pembuat gol untuk Fulham.

Sejauh 6 laga awalnya, Luton Town bimbingan Nathan Jones sudah cetak lima gol, hasilkan mereka dengan rerata gol yang diciptakan per laga sebesar 0,83.

Mendekati laga ini, Luton Town tak pernah kalah oleh Coventry City dalam laga tandang untuk 3 laga awalnya di liga.

Sepintas mengenai benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 13/03/2018 memberitahu kita jika Coventry City sudah memenangi 0 salah satunya dan Luton Town 3, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Keseluruhan 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 4 salah satunya untuk The Sky Blues dan 12 untuk The Hatters. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Coventry City Mark Robins karena tim yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Tyler Walker (Cidera Pinggul) tidak bermain.

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, manager Luton Town Nathan Jones tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Simon Moore ialah kiper Inggris yang bermain untuk Sheffield United di Championship. Moore mengawali kariernya di Brading Town dan, sesudah bermain 49 laga di liga untuk club, ia berpindah ke Farnborough di tahun 2008. Tetapi, karena minimnya team khusus, Simon Moore tinggalkan club di akhir musim. , dengan kiper dengan tinggi 191 cm itu tanda-tangani kontrak dengan Brentford.

Baca Juga  Prediksi Skor Liverpool vs. Chelsea, Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris,  20 Oktober 2024

Kiper Inggris, yang terlahir di Sandown pada 19 Mei 1990, lakukan kiprahnya untuk The Bees pada Mei 2010 menantang Hartlepool United, tiba sebagai alternatif penjaga gawang opsi pertama Wojciech Szczesny. Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Basingstoke Town pada Januari 2011, dia berpindah ke Cardiff City dan harus dicatat jika dia membuat 17 performa untuk baju Welsh.

Pada musim panas 2016 ia tanda-tangani persetujuan dengan Sheffield United dengan ongkos sekitaran £500.000 dan ia melakukan dengan baik sekali untuk jaga 17 clean sheet dalam kampanye League One 2016/2017. The Blades menuntaskan musim di status paling atas di klassemen dan, tidak disangsikan kembali, pengamanan cemerlang Simon Moore menolong club amankan promo ke tingkat ke-2 Inggris.

Kami memiliki pendapat jika Kota Luton cukup beresiko untuk merusak team Kota Coventry ini, tetapi kelihatannya kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Head to head Coventry Vs Luton Town

Coventry City memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 41 kemenangan dari 85 pertemuan terakhir antara kedua tim. Luton Town telah meraih 27 kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara 17 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

2021-09-29 Kejuaraan Luton 5-0 Coventry
2021-03-16 Kejuaraan Luton 2-0 Coventry
2020-12-08 Kejuaraan Coventry 0-0 Luton
2019-02-24 League One Luton 1-1 Coventry
2018-12-15 League One Coventry 1-2 Luton

5 Pertandingan Terakhir

L Coventry 0-1 Millwall
D Huddersfield Town 1-1 Coventry
L Coventry 1-2 West Brom
D AFC Bournemouth 2-2 Coventry
D Coventry 0-0 Birmingham

D Luton 1-1 Fulham
W Blackpool 0-3 Luton
L Luton 1-2 Cardiff City
D Nottingham 0-0 Luton
L Queens Park Rangers 2-0 Luton

Coventry 

Coventry City sekali lagi akan turun ke lapangan tanpa Martyn Waghorn dan Gustavo Hamer, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Martyn Waghorn, Gustavo Hamer

Ditangguhkan: Tidak ada

Luton

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Harry Cornick dan Luke Berry, yang masing-masing absen karena cedera betis dan lutut.

Terluka: Harry Cornick, Luke Berry

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Coventry City Prediksi XI (3-4-3): Simon Moore; Michael Rose, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Ian Maatsen, Liam Kelly, Josh Eccles, Fankaty Dabo; Callum O’Hare, Matt Godden, Viktor Gyokeres

Kota Luton Prediksi XI (3-4-3): James Shea; Kal Naismith, Sonny Bradley, Reece Burke; James Bree, Allan Campbell, Pelly Ruddock Mpanzu, Amari’i Bell; Jordan Clark, Laksamana Muskwe, Elijah Adebayo

Prediksi Skor Coventry vs Luton Town

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Coventry City telah berjuang untuk bentuk dalam beberapa pekan terakhir dan menuju ke permainan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut. Tim tamu tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin saat mereka menuju pertandingan dengan performa yang lebih kuat.

Coventry vs Luton Town : 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button