Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Espanyol, 31 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia Vs Espanyol, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Che sudah memenangi tiga laga paling akhir mereka di liga untuk naik seksi, tapi Espanyol menanggung derita kekalahan 3-1 di Celta Vigo dalam laga paling akhir mereka saat sebelum berlibur musim dingin di kelas atas Spanyol.

Valencia usai 13 di La Liga musim kemarin, yang bisa dibuktikan jadi kampanye terjelek mereka semenjak mengeklaim 14 di 1987-88, tapi ada beberapa argumen untuk simpatisan club untuk percaya diri musim ini.

Memang, rekor tujuh kemenangan, tujuh seimbang dan empat kekalahannya dengan 18 laga sudah bawa Los Che 28 point, yang membuat mereka ada di urutan ke-8 dalam tabel, cuman dua point ada di belakang Rayo Vallecano yang ada di urutan ke-4.

Hasilnya, kemenangannya pada Jumat malam akan bawa mereka keempat besar, dan team bimbingan Jose Bordalas sudah menulis lima kemenangan berturut-turut di semua persaingan, terhitung tiga di liga menantang Celta Vigo, Elche dan Levante.

Valencia mainkan pertandingan thriller tujuh gol dengan Levante saat sebelum interval musim dingin, dengan Goncalo Guedes dan Carlos Soler ke-2 nya cetak 2 gol dalam derby, dan juara Spanyol 6x saat ini mempunyai kesempatan baik untuk berpindah ke status Liga Champions di pucuk Spanyol. penerbangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Los Che sudah meraih kemenangan di masing-masing dari 2 laga liga paling akhir mereka dengan Espanyol, terhitung kemenangan 1-0 dalam laga yang sama sesuai sepanjang kampanye 2019-20.

Espanyol memenangi Seksi Segunda musim kemarin untuk selekasnya kembali lagi ke kelas atas, dan club Catalan akan suka dengan kampanye 2021-22 mereka sampai sekarang ini.

Memang, rekor enam kemenangan, lima seimbang dan tujuh kekalahannya dengan 18 laga sudah bawa mereka kumpulkan 23 point, yang cukup buat status kesebelas di seksi ke arah set laga selanjutnya di La Liga.

Espanyol alami kesusahan untuk memperlihatkan stabilitas riil di liga musim ini, menang 2x dan kalah 2x dari 4 laga paling akhir mereka, terhitung kekalahan 3-1 di Celta Vigo dalam laga paling akhir mereka pada 17 Desember.

Seperti Valencia, team bimbingan Vicente Moreno sudah menang 2x di Copa del Rey bulan ini, dan mereka akan usaha untuk menulis kemenangan La Liga pertama mereka atas Los Che semenjak Agustus 2018.

Espanyol tidak pernah menaklukkan Valencia di Mestalla di liga semenjak Oktober 2007, dan akan hadapi team yang penuh optimis susul paruh pertama musim 2021-22 yang impresif.

Valencia akan balik tanpa service Gabriel Paulista karena permasalahan hamstring, sementara Uros Racic akan mangkir karena skorsing karena kartu merah yang dia terima saat menantang Levante.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Los Che berkeringat pada kesehatan Dimitri Foulquier, Toni Lato dan Thierry Correia, tapi Daniel Wass dan Maxi Gomez ke-2 nya ada, sesudah jalani skorsing dalam laga liga paling akhir team mereka.

Mangkirnya Racic akan buka pintu untuk Wass untuk kembali, tapi Gomez kelihatannya tidak langsung akan kembali, dengan Helder Costa dan Hugo Duro diharap untuk memberikan dukungan Guedes di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Espanyol, David Lopez masih tetap mangkir karena permasalahan lutut, sementara Landry Dimata dan Oscar Gil disangsikan untuk team Catalan di sini.

Diprediksi tidak bisa banyak surprise di team tamu di hari Jumat, tapi Aleix Vidal dapat turun ke tempat pertahanan untuk memungkinkannya Adri Embarba tampil dalam gempuran.

Head to head Valencis Vs Espanyol

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Valencia memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah delapan kali, dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di La Liga, dengan Valencia mengalahkan Espanyol 1-0. Gol pada babak pertama dari striker Prancis Kevin Gameiro memastikan kesepakatan untuk Valencia, yang membuat bek kiri Jaume Costa diusir keluar lapangan di penghujung babak kedua.

DDDWWW
Bentuk Valencia (semua kompetisi):
DWWWW
Bentuk La Liga Espanyol:
WLWLWL
Bentuk Espanyol (semua kompetisi):
WWLWWL

Kondisi Pemain

Valencia

Manajer Valencia Jose Bordalas tidak akan dapat memanggil jasa mantan bek tengah Villarreal dan Arsenal Gabriel Paulista, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Paraguay Omar Alderete, bek kiri Toni Lato dan pemain internasional Guadeloupe Dimitri Foulquier. dan bek kanan Portugal Thierry Correia. Pemain internasional Serbia Uros Racic diskors.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Cedera: Gabriel Paulista

Diragukan: Thierry Correia, Omar Alderete, Dimitri Foulquier, Toni Lato

Ditangguhkan: Uros Racic

Espanyol

Sementara itu, Espanyol akan tanpa gelandang berpengalaman David Lopez, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Oscar Gil dan penyerang Belgia Landry Dimata. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Vicente Moreno diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: David Lopez

Diragukan: Landry Dimata, Oscar Gil

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Espanyol

Valencia : Cillessen; Foulquier, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Duro, Soler, Wass, Cheryshev; Guedes, Costa

Espanyol : D Lopez; Vidal, Gomez, Cabrera, Pedrosa; Herrera, Bare; Puado, Darder, Embarba; De Tomas

Prediksi Skor Valencia vs Espanyol

Masalah Valencia dalam beberapa tahun terakhir telah ditutupi dengan baik, tetapi klub berada dalam posisi yang cukup stabil musim ini. Di bawah manajemen Jose Bordalas, Valencia saat ini berada di urutan ke-8 di liga, dan telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Mengingat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona, ​​​​para penggemar Valencia harus marah melihat lulusan akademi Ferran Torres pindah ke pakaian Camp Nou dari Manchester City dengan biaya sebesar £ 49,5 juta. Kritik ditujukan pada Valencia yang menjualnya ke Manchester City, dan terbukti sekarang bahwa Torres sedang dalam perjalanan untuk menjadi bintang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Espanyol, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-11 di liga, lima poin di belakang Valencia. Mantan striker Real Madrid Raul de Tomas telah menikmati musim yang sangat baik, dan telah mencetak delapan gol liga sejauh ini. Penampilannya tidak luput dari perhatian, dan dia baru-baru ini melakukan debut untuk tim nasional Spanyol.

Valencia harus menang di sini.

Valencia vs Espanyol: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button