Prediksi Bola

Prediksi Nottingham vs Huddersfield, 31 Desember, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest Vs Huddersfield, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kalah 2-0 di Championship dalam laga awalnya menantang Middlesbrough.

Dalam laga itu, Nottingham Forest mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Nottingham Forest ialah Ryan Yates (17′ Gol Bunuh Diri). Middlesbrough mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Andraž porar (69′) ialah pembuat gol untuk Middlesbrough.

Score mereka yang lebih baru betul-betul memvisualisasikan point jika ada beberapa ketahanan di pertahanan Nottingham Forest.

Nottingham Forest kikir, dalam jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 4.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs. Real Madrid, Jadwal Laliga Spanyol,  20 Oktober 2024

Masuk tatap muka ini, Nottingham Forest tak pernah kalah dalam 5 laga liga kandang paling akhir mereka.

Huddersfield akan masuk ke tatap muka sesudah menang 3-2 Championship menantang Blackpool di laga awalnya.

Dalam laga itu, Huddersfield Town mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Huddersfield Town, gol diciptakan oleh Danny Ward (3′) dan Sorba Thomas (80′, 84′). Blackpool mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Jerry Yates (1′) dan Gary Madine (18′) cetak gol untuk Blackpool.

Huddersfield Town sudah menyaksikan keberhasilan di muka gawang belakangan ini, cetak 9 gol dalam 6 laga paling akhir mereka.

Sementara manager mereka Carlos Corberán tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Huddersfield Town dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol dalam 6 laga yang serupa.

Tidak pedulikan itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bersambung di sini dalam laga ini.

Menjelang tatap muka ini, Huddersfield Town tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang liga paling akhir mereka.

Bila kita menyaksikan tanding head to head awalnya pada 08/04/2017, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team dengan Nottingham Forest memenangi 3 dari laga itu, Huddersfield 3 dan 0 seri di saat normal.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Keseluruhannya, 14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya dari The Reds dan 6 dari The Terriers. Itu rerata gol per games 2,33.

Rodrigo Ely (Permasalahan otot), Loïc Mbe Soh (Permasalahan Paha) dan Max Lowe (Kemelut Selangkangan) tidak ada untuk manager Nottingham Forest Steve Cooper.

Dalam group dengan kemampuan penuh, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Huddersfield, Carlos Corberán. Pipa (regangan selangkangan) tidak diputar di sini.

Menurut opini kami, Huddersfield Town peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat membuat gol melalui team Nottingham Forest ini, tapi itu tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to Head Nottingham Vs Huddersfield

Huddersfield sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Nottingham Forest memenangkan dua lainnya.

Forest datang sebagai pemenang 2-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan September. Gol Lewis Grabban, bersama dengan gol bunuh diri dari Lee Nicholls, sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-09-18 Kejuaraan Huddersfield Town 0-2 Nottingham
Kejuaraan 2021-04-17 Nottingham 0-2 Huddersfield Town
2020-09-25 Championship Huddersfield Town 1-0 Nottingham
2020-06-28 Championship Nottingham 3-1 Huddersfield Town
2019-12-21 Kejuaraan Huddersfield Town 2-1 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

L Middlesbrough 2-0 Nottingham
W Nottingham 2-1 Hull City
W Swansea City 1-4 Nottingham
W Nottingham 2-0 Peterborough
D West Brom 0-0 Nottingham

Baca Juga  Prediksi Skor Italia vs. Israel, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

W Huddersfield Town 3-2 Blackpool
W Bristol City 2-3 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 1-1 Coventry
D Barnsley 1-1 Huddersfield Town
L Huddersfield Town 1-2 Middlesbrough

Kondisi Pemain

Nottingham Forest

Nottingham Forest tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 2-0 mereka melawan Middlesbrough terakhir kali. Loic Mbe Soh, Max Lowe, Jordi Osei-Tutu dan Alex Mighten semuanya masih cedera.

Cedera: Loic Mbe Soh, Max Lowe, Jordi Osei-Tutu, Alex Mighten

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Huddersfield

Tom Lees mengalami cedera kepala dalam kemenangan 3-2 melawan Blackpool dan akan melewatkan pertandingan. Sementara itu, Jonathan Hogg, Jesus Vallejo dan Pipa masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Tom Lees, Jonathan Hogg, Jesus Vallejo, Pipa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Nottingham Forest Prediksi XI (3-4-2-1): Brice Samba; Scott McKenna, Ryan Yates, Joe Worrall; Gaetan Bong, Jack Colback, James Garner, Djed Spence; Lewis Grabban, Brennan Johnson; Philip Zinckernagel

Huddersfield Prediksi XI (3-4-3): Lee Nicholls; Naby Sarr, Matthew Pearson, Oliver Turton; Harry Toffolo, Lewis O’Brien, Scott High, Sorba Thomas; Danel Sinani, Duane Holmes, Danny Wardo

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Huddersfield

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan bentuk yang mereka alami baru-baru ini.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada pihak yang keluar sebagai pemenang dalam hasil imbang.

Nottingham Forest vs Huddersfield: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button