Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Crystal Palace, Ditunda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga INggris 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Watford akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 36% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah Emmanuel Dennis (24′).

Di sisi lain, Brentford memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (96′) mencetak gol untuk Brentford.

Pertandingan yang melibatkan Watford telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Watford.

Pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak gol adalah Wilfried Zaha (2′) dan Jordan Ayew (65′).

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Di sisi lain, Southampton memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. James Ward-Prowse (32′) dan Armando Broja (36′) mencetak gol untuk Southampton.

Statistik tidak berbohong, dan Crystal Palace telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Crystal Palace jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 26/08/2018 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Crystal Palace 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Agregat 11 gol dihasilkan di rakyatnesia mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Hornets dan 4 untuk The Eagles. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Watford Claudio Ranieri dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) meleset.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Crystal Palace dan Watford mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.

Prediksi Skor Watford vs Crystal Palace: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button