Prediksi Bola

Prediksi Man City vs PSG, 25 November, Liga Champions

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan cari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Liga Premier atas Manchester United.

Dalam laga itu, Manchester City sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Manchester City ialah Bernardo Silva (45′).

Di ujung lain, Manchester United mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri) cetak gol untuk Manchester United.

Laga yang tampilkan Manchester City kerap jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa gol yang diperhitungkan.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 15 salah satunya terakreditasi ke Manchester City.

PSG akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-3 Ligue 1 untuk menaklukkan Girondins de Bordeaux di laga awalnya.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 pas target.

Untuk Paris Saint-Germain, gol diciptakan oleh Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbappé (63′). Untuk rivalnya, Girondins de Bordeaux memperoleh 18 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Paris Saint-Germain sudah jadi teror di baris depan belakangan ini, sesudah cetak 12 gol dalam 6 laga awalnya.

Sementara manager mereka Mauricio Pochettino tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Paris Saint-Germain cukup bocor di baris belakang, yang kecolongan dalam 5 laga yang serupa. Bagaimana juga, harus disaksikan apa trend itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Mengevaluasi benturan head-to-head mereka awalnya kembali lagi ke 03/12/2008 memperlihatkan ke kita jika Manchester City sudah memenangi 3 dari laga ini dan PSG 1, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 2.

Jumlah kombinasi dari 12 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya dari The Citizens dan 5 dari Les Rouge-et-Bleu. Rerata gol per laga ialah 2.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 yang usai dengan score di Paris Saint-Germain 2-0 Manchester City.

Waktu itu, Paris Saint-Germain sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Idrissa Gueye (8′) dan Lionel Messi (74′).

Untuk musuh mereka, Manchester City mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Carlos del Cerro Grande.

Bos Manchester City Pep Guardiola mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Dengan team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos PSG Mauricio Pochettino tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Lionel Messi dipandang seperti salah satunya pemain terbaik dalam riwayat sepak bola. Dia lahir di 24 Juni 1987 di Rosario dan mengawali karier sepak bolanya di Newell’s Old Boys.

Pada umur 10 dia didiagnosa dengan kekurangan hormon perkembangan, tapi sesudah mengetahui kekuatannya di umur muda, Barcelona memilih untuk bayar perawatannya.

Messi tergabung dengan Barca di tahun 2001 dan ia sudah bermain untuk team Camp Nou semenjak waktu itu.

Pesulap Argentina ini sudah memenangi delapan piala La Liga bersama Barca dan ia menolong raksasa Catalan itu mengusung kurang dari 4 gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi cetak 50 gol untuk Barca, sementara memasukkan 14 gol dalam kampanye Liga Champions 2011/2012.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Juara penghargaan Golden Ball lima ini kali sudah menunjukkan dianya sebagai pembuat gol paling banyak selama hidup Barcelona, ????tapi ia belum memenangi piala bersama timnas Argentina di kompetisi besar.

Leo Messi, bagaimana juga, sudah memenangi Medali Emas Olimpiade (2008) dan Kejuaraan Pemuda Dunia FIFA (2005), dengan la Albiceleste.

Manchester City ialah yang sekurang-kurangnya populer dari 2 club besar yang berbasiskan di Manchester.

Club ini dibangun di tahun 1880, tapi mereka sudah berusaha di Liga Premier Inggris di periode kemarin.

Meskipun begitu, semenjak club itu dibeli oleh Abu Dhabi United Grup pada 2008, The Citizens sudah mainkan peranan utama di kelas paling tinggi Inggris.

Manchester City memenangi dua piala Liga Premier di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014), tapi ke-2 manager pada akhirnya bayar harga untuk beberapa hasil yang menyebalkan. Man City mainkan laga kandang mereka di Stadion Etihad dan kemampuan stadion ialah 58.197.

Manchester United dipandang seperti pesaing paling besar Manchester City dan pemain seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin ialah beberapa pemain terluar biasa yang sempat bermain untuk team Stadion Etihad.

Manchester City sudah memenangi empat gelar Liga Premier dan lima piala Piala FA dan harus dicatat jika mereka sukses capai semi-final Liga Champions pada musim 2015/2016.

Pertimbangan kami ialah jika Paris Saint-Germain peluang segera dapat cetak gol menantang daftar pemain Manchester City ini, tapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Manchester City
Ferran Torres and Liam Delap are injured at the moment and have been ruled out of this game. Kevin De Bruyne has tested positive for the coronavirus and will also be excluded from the squad.

Injured: Ferran Torres, Liam Delap

Doubtful: Jack Grealish

Unavailable: Kevin De Bruyne

PSG
Rafinha and Julian Draxler are currently injured and have been sidelined this week. Gianluigi Donnarumma and Sergio Ramos have made progress with their recoveries but might not be risked in this fixture.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Injured: Rafinha, Julian Draxler

Doubtful: Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma

Unavailable: None

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City Predicted XI (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling

PSG Predicted XI (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Marco Verratti; Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe

Head To Head Man City Vs PSG

Manchester City have a good record against PSG and have won three out of six matches played between the two teams. PSG have managed one victory against Manchester City and have a point to prove on Wednesday.

The previous game between the two teams took place in September this year and ended in a 2-0 victory for PSG. Lionel Messi scored the second goal on the day and will want to make his mark this week.

2021-09-28 UEFA Champions League Paris SG 2-0 Manchester City
2021-05-04 UEFA Champions League Manchester City 2-0 Paris SG
2021-04-28 UEFA Champions League Paris SG 1-2 Manchester City
2016-04-12 UEFA Champions League Manchester City 1-0 Paris SG
2016-04-06 UEFA Champions League Paris SG 2-2 Manchester City

5 Last Match

W Manchester City 3-0 Everton
W Manchester United 0-2 Manchester City
W Manchester City 4-1 Club Brugge KV
L Manchester City 0-2 Crystal Palace
L West Ham 1-0 Manchester City

W Paris SG 3-1 Nantes
W Bordeaux 2-3 Paris SG
D RB Leipzig 2-2 Paris SG
W Paris SG 2-1 Lille
D Marseille 0-0 Paris SG

Prediksi Skor Manchester City vs PSG

PSG have built one of the most formidable squads in world football this year and will need to win the UEFA Champions League to justify their potential. The likes of Lionel Messi and Kylian Mbappe can singlehandedly win matches on their day and will want to step up in this game.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Manchester City are a well-drilled unit and have managed to overcome their early-season slump with a string of fine performances. Both teams are evenly matched at the moment and are likely to play out a draw on Wednesday.

Manchester City vs PSG: 2-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button