Prediksi Bola

Prediksi Norwegia vs Latvia, 14 November, Kualifikasi piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Norwegia Vs Latvia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke-2 , dua point ada di belakang pimpinan Belanda, sementara Latvia ada di posisi ke-5, sesudah ambil cuman lima point dari 8 laga mereka selama ini.

Norwegia sudah menang 5 kali, seri 2x dan kalah 1x dari 8 laga mereka di Group G untuk kumpulkan 17 point, yang membuat mereka ada di urutan ke-2 dalam tabel, dua point ada di belakang pimpinan Belanda dan dua point di atas Turki yang ada di urutan ke-3.

Seperti disebut, kemenangan untuk team tuan-rumah di hari Minggu dini hari akan bawa mereka ke pucuk group, tapi Belanda akan balik ke pucuk bila mereka sukses menaklukkan Montenegro malam nanti.

Norwegia lakukan perjalanan ke Belanda di hari Selasa, dan enam point dari 6 yang ada akan cukup buat menyaksikan Lions finish di pucuk group, tapi mereka bisa finish ke-3 dan kehilangan kesempatan playoff.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Pasukan basi Solbakken sebetulnya sudah memenangi tiga dari 4 laga paling akhir mereka di Group G, menangani Latvia, Gibraltar dan Montenegro, selainnya ambil point bernilai tandang ke Turki pada 8 Oktober.

Norwegia belum maju ke perputaran final Piala Dunia semenjak Prancis 1998, yang memiliki arti bisa menjadi narasi besar bila mereka sukses maju ke kompetisi tahun depannya.

Latvia, bagaimana juga, cuman bermain untuk kebanggaan pada tahapan ini, dengan rekor satu kemenangan, dua seimbang dan lima kekalahan dari 8 laga mereka pada bagian tinggalkan mereka ke-5, dan mereka tidak dapat menuntaskan semakin tinggi dari tempat mereka sekarang ini.

Itu akan jadi keinginan besar untuk Wolves untuk berkompetisi pada bagian ini, dan mereka tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia, jadi status mereka di group bukan surprise.

Team bimbingan Dainis Kazakevics sebetulnya raih satu point saat berkunjung ke Turki di akhir Maret, saat sebelum menaklukkan Gibraltar 3-1 pada September untuk menulis kemenangan pertama mereka di kwalifikasi Piala Dunia semenjak Oktober 2017.

Latvia semenjak itu kehilangan tiga dari 4 laga kwalifikasi Piala Dunia mereka, tapi mereka sukses raih satu point di Montenegro di bulan September dan mempunyai potensi jadi musuh yang susah untuk Norwegia di sini.

Kabarnya, Norwegia relatif nyaman dalam laga kebalik di bulan September, dengan Erling Braut Haaland dan Mohamed Elyounoussi cetak gol dalam kemenangan 2-0.

Norwegia tanpa pemain bintang Haaland karena permasalahan pinggul, sementara Stian Rode Gregersen pun tidak ada untuk penyeleksian pada Sabtu malam karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Elyounoussi cetak ke-2 gol menantang Montenegro akhir kali dan sebagai starter tertentu di sepertiga akhir lapangan, sementara Jens Petter Hauge harus juga tampil di tempat striker.

Norwegia memang mempunyai pilihan di lini penyerang tengah, dengan Joshua King dari Watford dan Alexander Sorloth dari RB Leipzig ke-2 nya dalam tim, tapi Kristian Thorstvedt bisa jadi memperoleh anggukan.

Adapun Latvia, diprediksi tidak ada surprise riil di starting XI mereka, dengan team yang peluang akan serupa dengan team yang tampil cemerlang dalam kekalahan kandang 2-1 dari Turki akhir kali.

Arturs Zjuzins ialah pembuat gol paling banyak dalam scuad dengan 7 gol, dan pemain berumur 30 tahun itu diharap bekerja di tempat baris tengah untuk team nasionalnya.

Dalam pada itu, Vladislavs Gutkovskis, yang sudah cetak 4 gol di dalam 29 performa untuk negaranya, peluang bakal tampil sebagai striker sedang dalam skema 4-2-3-1.

Terkecuali kita salah, Latvia semestinya tidak mau cetak gol benar-benar menantang team Norwegia yang peluang akan membuat banyak kesempatan untuk cetak gol berulang-kali tanpa kecolongan.

Kami berpikir itu bisa menjadi score kemenangan 4-0 yang cemerlang (kemungkinan bahkan juga lebih) untuk Norwegia sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Norway

Erling Haaland adalah pemain yang absen dari skuad Kualifikasi Piala Dunia Norwegia bulan ini. Striker Borussia Dortmund mengalami cedera bulan lalu dan tetap absen.

Stian Gregersen telah diskors untuk permainan setelah mengambil dua kartu kuning.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Terluka: Erling Haaland

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Stian Gregersen

Latvia

Para pengunjung tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan mereka pada hari Sabtu. Beberapa pemain telah dipanggil ke tim nasional untuk pertama kalinya dan bisa membuat debut internasional mereka minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Norwegia vs Latvia

Norway : Nyland; Pedersen, Hanche-Olsen, Strandberg, Meling; Odegaard, Midtsjo, Thorsby; Hauge, Thorstvedt, Elyounoussi

Latvia : Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Zjuzins, Emsis; Kamess, Uldrikis, Ciganiks; Gutkovskis

Head To Head Norwegia Vs Latvia

Hanya ada tiga pertemuan antara Norwegia dan Latvia. Tim tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan tersebut sementara tim tamu telah memenangkan satu pertandingan lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di fixture terbalik dari pertandingan hari Sabtu. Norwegia memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Latvia 0-2 Norwegia

W Norwegia 2-0 Montenegro
D Turki 1-1 Norwegia
Norwegia Barat 5-1 Gibraltar
W Latvia 0-2 Norwegia
D Norwegia 1-1 Belanda

L Latvia 1-2 Turki
L Latvia 0-1 Belanda
D Montenegro 0-0 Latvia
L Latvia 0-2 Norwegia
W Latvia 3-1 Gibraltar

Prediksi Skor Norwegia vs Latvia

Norwegia berpeluang lolos ke turnamen Piala Dunia pertama mereka sejak 1998. Mereka tertinggal dua poin dari Belanda dan dua poin di atas Turki dengan dua pertandingan tersisa. The Lions akan berusaha untuk menang melawan Latvia untuk menempatkan diri mereka di posisi terbaik untuk setidaknya memastikan tempat playoff.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Latvia tersingkir dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga dari mereka. Tuan rumah harus mendapatkan kemenangan di akhir pekan.

Norwegia vs Latvia: 3-0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button