Prediksi Bola

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Tunisia, 13 November, Kualifikasi PIala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Equatorial Guinea vs Tunisia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, team tuan-rumah ingin menyamai point dengan pengunjung mereka, jaga mimpi Piala Dunia mereka masih tetap hidup dalam prosesnya.

Tunisia kehilangan point untuk pertamanya kali dalam laga bersaing semenjak penggantian tahun susul hasil seimbang tanpa gol menantang Mauritania pada 10 Oktober.

Walau ada di pucuk untuk mayoritas kontes, pasukan Mondher Kebaier tidak berhasil mendapati inovasi di Stade Olympique.

Eagles of Carthage masih tetap ada di pucuk Group B, unggul tiga point dari musuh akhir minggu ini mendekati laga seru di Malabo.

Siap-siap untuk kemenangan ke-4 beruntun dalam laga ini dan ke-5 keseluruhannya, team tamu hari Sabtu mempunyai keunggulan disaksikan dari tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team.

Belum juga kecolongan gol dalam empat kwalifikasi mereka selama ini, team Afrika Utara akan optimis untuk meneruskan supremasi mereka yang telah mapan atas kawan-kawan mereka.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Guinea Khatulistiwa tidak berhasil mencetak kemenangan ke-3 beruntun susul hasil seimbang 1-1 menantang Zambia di National Heroes Fase pada 10 Oktober.

Pasukan Juan Micha ketinggalan dari gol pembuka Mode Sakala 20 menit masuk masa ke-2 saat sebelum kembalikan kesetimbangan pada ketukan paling akhir dari laga karena Federico Bikoro.

Dengan 7 point dari 9 laga paling akhir yang ada, Nzalang Nacional, yang cari performa pertama diperputaran final Piala Dunia, sudah memberikan diri mereka peluang berusaha tapi saat ini harus keluar sebagai juara akhir minggu ini untuk jaga mimpi itu masih tetap hidup.

Sesudah memenangi ke-2 dari 2 kwalifikasi mereka di kandang sendiri, tuan-rumah Sabtu akan mengharap support tuan-rumah mereka memicu mereka untuk kemenangan lain tiba semprit penuh waktu.

Wahbi Khazri harus senang dengan cameo di set ke-2 menantang Mauritania, tapi kami mengharap striker Saint Etienne itu mendapatkan anggukan semenjak awalnya ini kali.

Ini akan membuat Naim Sliti yang berumur 29 tahun turun ke kursi cadangan dengan performa yang tidak memberikan keyakinan di dalam permainan yang disebut sebelumnya.

Federico Bikoro ada di garis untuk membikin topi ke-31 yang hendak membawa bersama ke-7 dalam diagram performa selama hidup negaranya.

Pembuat gol rekor Emilio Nsue cetak gol dalam laga terakhir kalinya di kandang sendiri untuk Guinea Ekuatorial dan striker akan usaha untuk tampil lebih bagus satu kali lagi.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Tunisia dipandang seperti salah satunya team Afrika tersukses. Les Aigles de Carthage (Eagles of Carthage) membuat performa ke-18 mereka di Piala Afrika di tahun 2015, dengan team yang menanggung derita eliminasi di perempat final kompetisi.

Di tahun 2004 Tunisia memenangi piala Piala Afrika pertama dan salah satu saat mereka menaklukkan Maroko dalam laga persaingan perebutan gelar.

Jaziri dan Santos cetak gol untuk Eagles of Carthage di final Piala Afrika 2004, dengan Mokhtari cetak gol selingan untuk Maroko.

Tunisia bermain di final kompetisi di tahun 1965 dan 1996 , tapi mereka pada akhirnya usai sebagai runner-up.

Bicara mengenai performa mereka diperputaran final Piala Dunia FIFA, timnas sepak bola Tunisia berperan serta di kompetisi besar sekitar 4x (1978, 1998, 2002, 2006), tapi mereka tidak berhasil capai set mekanisme luruh kompetisi.

Warna seragam tuan-rumah Tunisia ialah putih, saat mereka mainkan laga tandang dengan kaus merah dan celana pendek merah. Radhi Jaidi ialah pemain dengan caps paling banyak untuk Tunisia (105).

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Guinea ekuator

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tunisia

Pelatih Mondher Kebaier memanggil 24 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Guinea Khatulistiwa dan Zambia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Guinea Khatulistiwa vs Tunisia

Equatorial Guinea : Owono; Mese, Coco-Bassey, Anieboh, Akapo; Bikoro, Machin, Ganet; Josete, Siata, Nsue

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Tunisia : Mustapha; Maaloul, Talbi, Bronn, Mathlouti; Sassi, Skhiri, Laidouni; Khazri, Rafia, Jaziri

Head To head Guinea Khatulistiwa Vs Tunisia

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh antara kedua belah pihak. Tunisia memiliki rekor unggul dengan empat kemenangan atas nama mereka.

Tuan rumah Sabtu menang pada satu kesempatan, jumlah hasil imbang yang sama yang dimainkan kedua belah pihak.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika gol babak kedua dari Dylan Bronn, Ellyes Skhiri dan Wahbi Khazri membantu Tunisia mengamankan kemenangan kandang 3-0 yang nyaman.

2021-09-03 Kualifikasi WC Afrika Tunisia 3-0 Guinea Khatulistiwa
2021-03-28 Piala Afrika Tunisia 2-1 Guinea Khatulistiwa
2019-11-19 Piala Afrika Guinea Khatulistiwa 0-1 Tunisia
2013-06-16 Kualifikasi WC Afrika Guinea Khatulistiwa 1-1 Tunisia
2012-06-02 Kualifikasi WC Afrika Tunisia 3-1 Guinea Khatulistiwa

D Zambia 1-1 Guinea Khatulistiwa
Guinea Khatulistiwa Barat 2-0 Zambia
W Guinea Khatulistiwa 1-0 Mauritania
L Tunisia 3-0 Guinea Khatulistiwa
L Tunisia 2-1 Guinea Khatulistiwa

D Mauritania 0-0 Tunisia
W Tunisia 3-0 Mauritania
W Zambia 0-2 Tunisia
W Tunisia 3-0 Guinea Khatulistiwa
W Tunisia 1-0 Mali

Prediksi Skor Guinea Khatulistiwa vs Tunisia

Tuan rumah tidak akan rugi apa-apa dan segalanya bisa didapat dengan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan guna meningkatkan peluang mereka tampil perdana di Piala Dunia FIFA. Mereka akan mendapatkan pekerjaan mereka dipotong, meskipun, melawan pertahanan Tunisia tangguh yang memberikan sedikit.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Carthage Eagles memiliki tugas yang cukup sederhana – menangkan dan mengamankan kemajuan ke tahap playoff kualifikasi. Kami mendukung Tunisia untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Guinea Khatulistiwa vs Tunisia: 1-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button