Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona, 17 Oktober, Liga Italia Serie A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Hellas Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eredivisie musim 21/22.. Sekarang Liga Italia sendiri sudah masuk ke pekan 8 dan beberapa tim juga sudah banyak yang kian nyetel permainannya. Begitu juga AC Milan dan Hellas Verona, kedua raksasa Italia ini kian nyetel performanya seiring berjalan waktu. Terlebih lagi akhir pekan nanti akan ada partai AC Milan vs Hellas Verona, sudah pasti pertempuran ini akan jadi sajian besar. Dikarenakan AC Milan dan Verona sedang cukup apik performanya, otomatis serangan yang sangat intens dari kedua skuad akan terus tersaji. 

Berita Kedua Tim

Saat ini AC Milan dan Hellas Verona memang perlahan-lahan telah naik dari sisi kwalitasnya permainan. Kenaikan yang mencolok dari Milan dan Verona mulai terlihat beberapa minggu lalu. Tapi bila dicermati lebih dalam kembali, tentu tim Milan dan Verona benar-benar beresiko di status belakang.

Pasalnya Milan dan Verona masih ringkih barisan pertahanannya pada musim ini. Bahkan juga bila disaksikan pada beberapa pertandingan terakhir kalinya, Milan dan Verona masih gampang kecolongan. Dapat disebut saat ini ke-2 team ini tiap aksinya selalu kecurian gol.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

AC Milan Berusaha Tempel Ketat Napoli

Saat ini perform Milan memang cukup bagus dalam beberapa minggu paling akhir, tapi hal itu belum membuat lega. Pasalnya saat ini Serie A masih terkuasai oleh Napoli jika disaksikan dari sisi klassemen sebentar. Saat ini Napoli sukses mengangkangi AC Milan karena ada di pucuk. Dan Milan saat ini masih ada di status 2 dan harus Milan harus selekasnya memburu ketinggalan point.

Saat ini Milan sedang ketinggalan dua angka dari tim Napoli di pucuk klassemen sebentar. Oleh karena itu, partai Milan versus Hellas Verona kelak bakal menjadi gelaran yang paling berambisi untuk tuan-rumah. Pasalnya tuan-rumah Milan nampaknya akan semaksimal kemungkinan tampil bagus supaya bisa peroleh point penuh dan melekat ketat tim Napoli.

Hellas Verona Telah Mulai On Fire

Dan team tamu Hellas Verona dapat disebut akan hadapi dengan pertandingan keras akhir minggu ini. Tapi tentunya Hellas Verona memiliki kesempatan untuk menang asal bermain dengan benar-benar efisien. Musuh yang ditemui ialah Milan, ringkas Hellas Verona diprediksi tidak akan mengusahakan kepenguasaan bola terlampau tinggi.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Lepas dari taktik dan permainan, saat ini Hellas Verona cukup keren dari sisi mentalitas. Pasalnya Hellas Verona barusan menang besar pada minggu 7 tempo hari menantang Spezia. Pada pertandingan itu Hellas Verona sanggup tampil memikat dan benar-benar agresif khususnya pada barisan sayapnya. Ringkas kemenangan besar itu dapat menghidupkan semangat Hellas Verona saat sebelum melawan Milan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AC Milan

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan beberapa masalah cedera di punggung tim, dengan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Alessandro Plizzari, Alessandro Florenzi dan Mike Maignan absen karena cedera.

Theo Hernandez telah dites positif COVID-19 dan tidak akan tersedia untuk pertandingan.

Cedera: Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Alessandro Plizzari, Alessandro Florenzi, Mike Maignan

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Theo Hernandez

Hellas Verona

Tim tamu harus berjuang tanpa jasa Gianluca Frabotta dan Ivan Ilic, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera mereka. Davide Faraoni akan dinilai sebelum pertandingan untuk menentukan keterlibatannya dalam permainan.

Cedera: Gianluca Frabotta, Ivan Ilic

Diragukan: Davide Faraoni

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs. Real Madrid, Jadwal Laliga Spanyol,  20 Oktober 2024

Susunan Pemain AC Milan Vs Verona

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Antonio Mirante; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Mert Cetin; Kevin Lasagna, Giovanni Simeone, Nikola Kalinic

Head To Head AC Milan Vs Verona

AC Milan membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 19 pertemuan mereka sebelumnya. Hellas Verona telah berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-03-07 Serie A Hellas Verona 0-2 Milan
2020-11-08 Serie A Milan 2-2 Hellas Verona
2020-02-02 Serie A Milan 1-1 Hellas Verona
2019-09-15 Serie A Hellas Verona 0-1 Milan
2018-05-05 Serie A Milan 4-1 Hellas Verona

W Atalanta 2-3 Milan
L Milan 1-2 Atl. Madrid
Spesifikasi W 1-2 Milan
W Milan 2-0 Venezia
D Juventus 1-1 Milan

W Hellas Verona 4-0 Spezia
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Salernitana 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-2 Roma
L Bologna 1-0 Hellas Verona

Prediksi Skor AC Milan vs Hellas Verona

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika diraba dari segi prediksi pertandingan, laga AC Milan vs Hellas Verona nampaknya dominasi lini tengah akan jadi milik tuan rumah. Tuan rumah Milan diperkirakan juga akan cukup banjir peluang ketika jumpa Hellas Verona. Maka dari itu, banyak yang memprediksi akhir pekan nanti Milan akan menekuk Hellas Verona, yakni skor.

AC Milan Vs Hellas Verona : 3 – 1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button