Prediksi Bola

Prediksi Polandia VS San Marino 10 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Polandia VS San Marino malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Polandia menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Mereka menghuni grup I dengan berada di posisi ketiga. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Polandia sukses menghasilkan tiga kali kemenangan dan mengemas sebelas poin dari kompetisi ini. Mereka tentunya menginginkan penampilan yang apik pada laga pekan nanti.

berita Kedua Timnas

Dalam pada itu, perform dari tim nasional San Marino yang ada di status bawah group I memang dipandang belum terlampau unggul. San Marino menempati urutan ke-6 tanpa kemenangan sekalinya di enam pertandingan berjalan awalnya. Kesempatan bermain hadapi Polandia ini kali harus sanggup mereka optimalkan.

Statistik Ke-2 Negara : Polandia VS San Marino

Polandia sebagai tuan-rumah saat ini sedang berkompetisi ketat dengan Albania dan Hungaria. Cuman beda satu point dibanding dua negara itu membuat Polandia masih mempunyai kesempatan mencetak kemenangan dan ticket ke babak selanjutnya. Namun, Polandia harus bermain lebih terbuka di pertandingan akhir minggu kelak.

Sepanjang lima laga paling akhir yang ditempuh Polandia mereka sukses hasilkan 2x kemenangan. sesudah bermain seri melawan tim nasional Spanyol, Polandia selanjutnya kalah dari Swedia di pertandingan Piala Eropa. Hadapi Albania pada kwalifikasi bulan kemarin, Polandia raih tiga point kemenangan mereka dan sempat memenangi kembali laga hadapi San Marino di putaran pertama.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

San Marino mengepak keseluruhan lima kekalahan sepanjang lima laga paling akhir yang mereka lalui. Hasil ini jadi catatan yang jelek untuk performa team tamu pada pertandingan minggu kelak. Hasil dari pertandingan yang awalnya dijalani, San Marino tidak berhasil mencetak kemenangan saat berjumpa dengan Kosovo, Italia U-20, Andorra, Polandia, sampai Albania.

Catatan jelek dari San Marino ini menjadi peluang untuk Polandia mengepak kemenangan prima. Apa lagi mereka jadi tuan-rumah di putaran kedua ini.

Tim nasional Polandia ada dalam perform yang cukup masak sesudah bermain seri melawan Inggris di Kwalifikasi Piala Dunia awalnya September kemarin. Mereka mengepak angka seri sesudah 1 gol dari Szymanski terjadi di set tambahan waktu. Dalam performa ini kali, Polandia akan mainkan beberapa pemain unggulan mereka terhitung Robert Lewandowski.

Selainnya nama Lewandowski, Tim nasional Polandia memilik slots online pemain beperngalaman di Eropa. Salah satunya ada nama Buksa, Puchacz, Krychowiak, Jozwiak, Moder dan Linetty yang ada di bidang tengah. Permainan di baris pertahanan coba dioptimalkan oleh perform Dawidowicz, Glik dan Bednarek. Status penjaga gawang masih diserahkan ke performa W. Szczesny pada pertandingan ini kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dari tim tim nasional San Marino yang hendak hadapi pertandingan tandang di putaran kedua ini, mereka dipercaya turunkan nama Golinucci CS untuk isi bidang tengah. Beberapa nama dimainkan rakyatnesia lain Tomassini, dan Hirsch di status yang serupa. Ada juga nama Palazzi, Brolli, Fabbri, Battistini, dan Nanni pada performa tim nasional San Marino di pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Polandia

Arkadiusz Reca dan Maciej Rybus telah absen untuk kualifikasi bulan ini karena cedera. Nicola Zalewski mengalami kerugian pribadi baru-baru ini dan telah dikeluarkan dari skuad.

Bartłomiej Drągowski juga mengalami cedera minggu lalu dan digantikan oleh Radosław Majecki dalam skuad.

Cedera: Arkadiusz Reca, Maciej Rybus, Bartłomiej Drągowski

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Nicola Zalewski

San Marino

Filippo Berardi dan Dante Rossi tetap absen untuk tim tamu dan mereka juga memiliki enam pemain hanya satu kartu kuning dari skorsing. Dengan pemikiran itu, pelatih kepala Franco Varrella mungkin memilih untuk mengistirahatkan beberapa dari mereka di sini.

Cedera: Filippo Berardi, Dante Rossi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Polandia Vs San Marino

Polandia Prediksi XI (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Pawel Dawidowicz; Tomasz Kedziora, Jakub Moder, Karol Linetty, Tymoteusz Puchacz; Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

San Marino Prediksi XI (4-3-3): Elia Benedettini; Mirko Palazzi, Cristian Brolli, Filippo Fabbri, Manuel Battisini; David Tomassini, Enrico Golinucci, Lorenzo Lunadei; Jose Hirsch, Nicola Nanni, Fabio Tomassini

head to Head Polandia Vs San Marino

Kedua tim telah berselisih sembilan kali di semua kompetisi, dengan semua pertemuan mereka menjadi pertandingan kualifikasi. Tujuh pertandingan telah menjadi kualifikasi Piala Dunia sementara mereka juga telah bertemu dua kali di kualifikasi Euro.

Polandia memiliki rekor 100% dalam pertandingan ini dan juga hanya kebobolan dua gol.

Mereka terakhir bertemu pada bulan September di Stadion San Marino dalam pertandingan terbalik. The Eagles mencatatkan kemenangan besar 7-1 dalam pertandingan itu.

2021-09-05 Kualifikasi WC Eropa San Marino 1-7 Polandia
2013-09-10 Kualifikasi WC Eropa San Marino 1-5 Polandia
2013-03-26 Kualifikasi WC Eropa Polandia 5-0 San Marino

D Polandia 1-1 Inggris
W San Marino 1-7 Polandia
Polandia Barat 4-1 Albania
L Swedia 3-2 Polandia
D Spanyol 1-1 Polandia

L Albania 5-0 San Marino
L San Marino 1-7 Polandia
L Andorra 2-0 San Marino
L San Marino 0-1 Italia U20
L Kosovo 4-1 San Marino

prediksi skor Polandia Vs San Marino

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Skema yang dimainkan kedua negara tampaknya masih mengunggulkan tuan rumah Polandia untuk bisa menang. Tuan rumah juga memiliki bekal cukup matang dan bisa bermain tanpa beban untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Polandia masih berpeluang menang dengan skor mentereng apabila tim yang dihadapi San Marino tidak mengubah gaya permainan mereka.

Polandia VS San Marino : 2 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button