Prediksi Bola

Prediksi Islandia vs Romania, 3 september, Jadwal PIala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Islandia Vs Rumania malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tak hanya Liga Domestik, di kualifikasi Piala Dunia banyak publik yang menilai bahwa zona Eropa adalah yang paling seru. Wajar saja hal tersebut terjadi karena kualifikasi Piala Dunia zona Eropa sangat melimpah jumlah pemain topnya. Tengah pekan ini ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan kembali berlanjut setelah vakum satu bulan.

Berita Kedua Timnas

Pada tengah minggu kelak bakal ada lebih dari sepuluh partai yang jalan dengan bertepatan di hari Jumat. Khalayak memandang jika ada satu partai yang cukup menonjol dan membuat rasa ingin tahu yakni Islandia versus Romania.

Memang betul jika Islandia dan Romania bukan team favorit di Eropa dalam dasawarsa paling akhir. Tapi harus dikenang jika di gelaran kwalifikasi zone Eropa, dinamika yang bergulir sangat deras dan penuh ketidakjelasan. Bahkan juga banyak team kuda hitam yang dengan mengagetkan sanggup membuat negara digdaya Eropa terjungkal pada kwalifikasi ini. Sama seperti yang telah diperkirakan, partai Islandia melawan Romania akan diadakan Jumat 03 September 2021 jam 01.45 WIB.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Romania Masih Kurang kuat Dari Semua Segi

Mengulas berkenaan Romania, semua segi team ini saat ini termasuk masih prihatin sekali. Pasalnya sebagian besar baris Romania tidak dapat tampil prima sama sesuai dari instruksi si pelatihnya. Ringkas hal itu membuat rangkaian hasil jelek sedang menyelimutinya tim Romania dalam beberapa waktu terakhir kalinya.

Perform jelek yang sejauh ini sering menimpa tim Romania nampaknya bisa menjadi teror tertentu. Pasalnya pertandingan Islandia versus Romania telah di muka mata dan sekian hari kembali akan diadakan. Dapat disebutkan Romania sekarang ini masih rawan di semua lininya karena dipandang tidak kompak. Bahkan juga titik kurang kuat yang sekarang harus langsung diperbaiki oleh Romania sekarang ini sangat banyak.

Secepat-cepatnya tim Romania harus dapat selekasnya membenahi titik kurang kuatnya, intinya ada pada tembok belakang. Baris pertahanan Romania dalam beberapa bulan akhir lumayan banyak disoroti oleh beragam faksi. Hal itu karena jantung pertahanan Romania dipandang masih ringkih dan gampang sekali kecurian gol. Disamping itu, kreasi barisan tengah Romania kelihatannya akan dipertajam kembali oleh si pelatihnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Islandia Perlahan-lahan Semakin Berkilau

Sedang trend berlainan sekarang ini sedang dirasakan oleh Islandia, negara ini sedang diselimuti permainan menarik. Meskipun belum seutuhnya stabil, tapi minimal Islandia bisa memperlihatkan titik awalnya kebangunan untuk teamnya.

Secara perlahan tetapi tentu, tim Islandia telah dapat semakin masak daripada beberapa waktu lalu. Bahkan juga cukup banyak juga publik umum yang memandang jika perform Islandia telah makin kompak sekarang ini.

Kenaikan perform yang dirasakan oleh Islandia perlahan-lahan disokong dengan beberapa hasil bagus pada lima partai terakhir kalinya. Kemungkinan Islandia kelak akan menarget kemenangan penuh saat bertemu dengan Romania tengah minggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Islandia

Islandia telah mengumumkan skuat 25 pemain mereka untuk kualifikasi mendatang. Mikael Ellertsson dari Spezia dan Andri Gudjohnsen dari Real Madrid Castilla keduanya dapat melakukan debut internasional mereka minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rumania

Tidak ada kekhawatiran cedera di kubu Rumania menjelang pertandingan Kamis. George Puscas, bagaimanapun, diskors untuk permainan setelah mengambil kartu merah terakhir kali melawan Armenia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Ditangguhkan: George Puscas

head To head Islandia Vs Rumania

Islandia dan Rumania baru bertemu tiga kali di masa lalu. Rumania telah memenangkan dua pertemuan sementara Islandia memenangkan satu lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada Oktober di babak playoff kualifikasi Euro 2020. Islandia memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dua gol babak pertama dari Gylfi Sigurdsson memberi Islandia keunggulan dua gol sebelum Alexandru Maxim memperkecil ketertinggalan Rumania dari titik penalti.

2020-10-08 Euro Islandia 2-1 Rumania

D Polandia 2-2 Islandia
Kepulauan Faroe W 0-1 Islandia
L Meksiko 2-1 Islandia
W Liechtenstein 1-4 Islandia
L Armenia 2-0 Islandia

L Inggris 1-0 Rumania
L Rumania 1-2 Georgia
L Armenia 3-2 Rumania
L Rumania 0-1 Jerman
W Rumania 3-2 TA Makedonia

Prediksi Susunan Pemain Islandia Vs Rumania

Islandia Prediksi XI (4-1-4-1): Runar Alex Runarsson; Alfons Sampsted, Hjortur Hermannsson, Ingi Bjarnason, Ari Skulason; Victor Palson; Johann Gudmundsson, Andri Baldursson, Birkir Bjanarson, Mikael Anderson; Albert Gudmundsson

Rumania Prediksi XI (4-3-3): Florin Nita; Deian Sorescu, Ionut Nedelcearu, Vlad Chiriches, Mario Camora; Razvan Marin, Alexandru Cicaldau, Nicolae Stanciu; Ianis Hagi, Dennis Man, Denis Alibec

Prediksi Skor Islandia vs Rumania

Prediksi skor pertandingan Islandia vs Romania sepertinya akan cukup sulit diperkirakan karena kedua tim mempunyai materi yang tak jauh beda. Hanya saja, Islandia saat ini dinilai lebih konsisten dan akan bertanding sebagai tuan rumah. Otomatis pada laga tersebut, agen sbobet memprediksikan kubu Islandia bakal berhasil meraih kemenangan dan merengkuh tiga poin penuh dengan skor 3 – 1.

Islandia Vs Rumania : 3 – 1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button