Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray vs Randers, 27 Agustus, Jadwal Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Randers malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 27 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan Kualifikasi babak playoff Liga Europa Cup 21/22. Pertandingan leg kedua rakyatnesia Galatasaray vs Randers FC akan dimainkan di Recep Tayyip Erdoğan Stadium, markas wakil Turki. Sementara jadwal keduanya memulai pertandingan adalah pada Jumat (27/8) mendatang pukul 01.00 WIB.

Berita Kedua Tim

Sesudah tidak sanggup raih kemenangannya pada PSV Eindhoven di set ke-2 kwalifikasi Liga Champions, Galatasaray harus turun kelas. Mereka segera ditempatkan ke kwalifikasi Liga Europa ronde ke-3 .

Di ronde itu untung team yang berjulukan Cimbom Aslan itu sukses merampas ticket bisa lolos dari club Skotlandia, St. Johnstone. Sekarang sesudah melalui hadangan wakil Skotlandia itu, wakil Turki ini harus kembali bertemu dengan Randers FC.

Pada leg pertama kali yang sudah dimainkan di AutoC Park Randers, ke-2 team yang berlaga sukses menuntaskan pertandingan dengan score seimbang. Gol dari Muhammed Kerem Akturkoglu disetarakan oleh gol Frederik Lauenborg.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Diprediksi pelatih team, Fatih Terim akan turunkan anak asuhnya dengan skema permainan 4-2-3-1. Di mana arsitek bernegara Turki itu akan mengangkat visi harus menang khususnya mereka akan bermain di basis sendiri.

Status ujung tombak kemungkinan akan diberikan ke striker asal Mesir, Mostafa Mohammed. Penyerang berumur 23 tahun itu dipercaya akan ditolong pekerjaannya sebagai striker dengan 3 pemain yang lain.

Dua dari 3 pemain itu ialah Kerem Aktürkoglu dan Emre Akbaba yang peluang akan isi status winger. Ke-2 nya akan diserahi pekerjaan supaya bisa serang pertahanan lawannya dari segi kiri dan kanan lapangan. Sementara satu pemain kembali yaitu Emre Kilinc yang berperanan sebagai pemain striker tengah.

Lanjut ke baris sentra akan diisikan oleh 2 orang pemain yang berperanan sebagai pemain tengah tengah. Taylan Antalyali dan Berkan Kutlu akan dimainkan sebagai pemain tengah tengah dan diberi peranan ganda pivot.

Seterusnya di bidang belakang akan berdiri empat pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan. Pada status bek sayap, Patrick van Aanholt akan diberi tandemnya, DeAndre Yedlin. Sementara duet Christian Luyindama dan Alpaslan Öztürk akan isi peranan palang pintu. Paling akhir Fernando Muslera akan isi status penjaga gawang.

Randers FC Harus Siaga

Berlaga di depan beberapa simpatisan Galatasaray yang populer militan, sebuah kesusahan tertentu untuk Randers FC. Ditegaskan perwakilan dari Denmark ini akan menanggung beban yang lumayan berat pada pertandingan kelak.

Tetapi mereka masih tetap memiliki peluang tapi benar-benar kecil untuk mencetak kemenangan. Diprediksikan juru strategi club yang dari East Jutland, Thomas Thomasberg akan mainkan pertandingan dengan strategi 4-4-2.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Turki, Nations League, 15 Oktober 2024

Status ujung tombak akan ditanggung ke dua pemain sekalian yang akan isi status itu. Marvin Egho dan Vito Hammershöy-Mistrati ialah dua pemain yang mempunyai potensi isi status penyerang tengah.

Selanjutnya masuk ke baris tengah yang bakal ditempati oleh empat pemain yang berposisi sebagai pemain tengah tetapi dengan status yang lain. Tobias Klysner akan diberi pasangannya Simon Tibbling dan tempati bidang pemain tengah sayap.

Sementara dua pemain yang lain, Frederik Lauenborg dan Lasse Berg Johnsen akan dipilih si pelatih untuk diposisikan di bidang pemain tengah tengah. Ke-2 nya diserahi peranan agar bisa menyambungkan baris depan dan belakang dengan terkoordinasi.

Paling akhir zone belakang Randers FC akan berisi kedatangan empat pemain bertahan. Duet Björn Kopplin dan Mikkel Kallesöe akan diberikan status bek sayap. Selanjutnya duet Erik Marxen dan Simon Piesinger akan memainkan peran bek tengah. Sedang Patrik Carlgren akan tempati status kiper.

Head To head Galatasaray vs randers FC

Satu-satunya pertemuan antara Galatasaray dan Randers terjadi pada Kamis lalu di leg pertama pertandingan tersebut. Pertandingan berakhir 1-1.

Kerem Akturkoglu memberi Galatasaray keunggulan di babak pertama sebelum Frederik Lauenborg menyamakan skor untuk Randers di babak kedua.

2021-08-19 UEFA Europa League Randers FC 1-1 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Galatasaray 2-1 Hatayspor
D Randers FC 1-1 Galatasaray
W Giresunspor 0-2 Galatasaray
W St Johnstone 2-4 Galatasaray
D Galatasaray 1-1 St Johnstone

D Randers FC 1-1 AaB
D Randers FC 1-1 Galatasaray
W Viborg 1-2 Randers FC
W Randers FC 1-0 Sonderjyske
W Aarhus 1-2 Randers FC

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Galatasaray

Omar Elabdellaoui tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis. Marcao telah keluar dari skuad sejak dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan liga melawan Giresunspor karena meninju rekan setimnya. Dia juga akan absen karena klub menangani masalah ini secara internal.

Galatasaray tidak mendaftarkan Alexandru Cicaldau dalam skuad mereka untuk Liga Europa sehingga gelandang itu juga tidak akan tersedia.

Terluka: Omar Elabdellaoui

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Marcao, Alexandru Cicaldau

Randers

Marvin Egho keluar karena cedera dalam pertandingan liga Randers terakhir kali dan akan melewatkan pertandingan melawan Galatasaray. Penandatanganan baru Vincent Enovo tidak memenuhi syarat untuk bermain untuk Randers di kualifikasi tetapi bisa tampil di babak grup jika Randers lolos.

Terluka: Marvin Egho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Vincent Enovo

Susunan Pemain Galatasaray Vs Randers FC

Galatasaray Prediksi XI (4-5-1): Fernando Muslera; DeAndre Yedlin, Alpaslan Ozturk, Christian Luyindama, Patrick Van Aanholt; Kerem Akturkoglu, Berkan Kutlu, Taylan Antalyali, Emre Kilinc, Emre Akbaba; Mostafa Mohamed

Randers Prediksi XI (4-4-3): Patrick Carlgren; Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Tobias Klysner, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Simon Tibbling; Vito Hammershoj-Mistrati, Marvin Egho

Prediksi Skor Galatasaray vs Randers FC

Pertandingan babak playoff kualifikasi Liga Europa ini, bursa memperkirakan bahwa kemungkinan besar lebih mudah untuk dimenangkan oleh Galatasaray. Dimana tercipta gap perbedaan kualitas pemain rakyatnesia kedua tim, yang lebih condong ke arah tuan rumah. Diyakini berkat komposisi pemain tersebut, wakil Turki dapat meraih kemenangan.

Galatasaray Vs Randers FC : 2 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button