Prediksi Bola

Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth, 14 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Greuther Furth pasti menang dan akurat 100% jitu, jadwal Bola berlangsung 14 Agustus 20.30 WIB, Pertandingan ini merupakan laga pembuka Bundesliga Jerman. The Reds mendapatkan kualifikasi ke divisi pertama pada tahun 2020 dan berhasil bertahan musim lalu dengan finis di urutan kesembilan. Mereka akan memacu untuk hasil yang sama tahun ini juga.

Berita Kedua Tim

Mereka dengan cara resmi mengawali kampanye 2021-22 mereka dengan menaklukkan BFC Dynamo 6-0 di Piala DFB-Pokal di hari Sabtu, jadi momentumnya kuat pada pihak mereka.

Furth, saat itu, sudah dipropagandakan ke Bundesliga untuk ke-2 kalinya dan pertamanya kali semenjak musim 2012-13 dan akan usaha untuk membikin pertanda juga.

Ada 16 benturan di semua persaingan rakyatnesia kedua pihak awalnya dan rampasan dibagi secara rata dengan kedua pihak masing-masing memenangi tujuh laga. Dua laga sudah diambil secara bersejarah rakyatnesia kedua pihak.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Tatap muka paling akhir mereka terjadi pada Februari 2020 di kelas ke-2 Bundesliga, dengan Furth mencatat kemenangan di kandang.

Stuttgart mempunyai daftar mangkir yang panjang. Lilian Egloff (metatarsal), Silas Katompa Mvumpa (ACL), Chris Fuhrich (tulang selangka), Momo Cisse (metatarsal), Orel Mangala (otot sobek), Naouirou Ahamada (betis), Tanguy Coulibaly (COVID-19), Sasa Kalajdzic (COVID-19) -19) dan Maxime Awoudja (otot) semua sudah dikesampingkan dari permainan ini.

Kepala pelatih Stefan Leitl sudah mengonfirmasi jika empat pemain – Simon Asta (paha), Max Christiansen (sakit), Robin Kehr (adductor) dan Elias Kratzer (adductor) – pasti melewati laga di hari Sabtu.

Ia menjelaskan jika Havard Nielsen, Marco Meyerhofer dan Luca Itter kembali latihan dan ada peluang masing-masing pada mereka dapat tampil di pembuka musim.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka semenjak 1/12/2012, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Stuttgart memenangi 3 dari laga itu, Greuther Furth 3 dan 0 seri sesudah 90 menit bermain.

12 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 salah satunya untuk Stuttgart dan 5 dari Greuther Fürth. Itu rerata gol per games 2.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Bundesliga dua hari ke 24 pada 29/02/2020 saat score akhir ialah Greuther Furth 2-0 Stuttgart.

Wasitnya ialah Thorben Siewer.

Tanguy Coulibaly (virus Corona), Nikolas Nartey (virus Corona), Orel Mangala (ikatan otot Robek), Naouirou Ahamada (Cidera Betis), Momo Cissé (Pecahnya tulang), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Chris Führich (Tulang patah selangka ) ) dan Lilian Egloff (Pecahan Metatarsal) tidak ada untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Ingat rekor head-to-head mereka imbang, ini dapat berjalan dengan baik.

Tetapi, The Reds mempunyai semakin banyak pengalaman di Bundesliga, dan kemungkinan memakainya untuk keuntungan mereka. Ini akan susah tapi kami taruhan pada team tuan-rumah untuk menang.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Head To Head VFB Stuttgart Vs Greuther Furth

Ada 16 bentrokan di semua kompetisi antara kedua belah pihak sebelumnya dan rampasan dibagi rata dengan kedua belah pihak masing-masing memenangkan tujuh pertandingan. Dua pertandingan telah ditarik secara historis antara kedua belah pihak.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Februari 2020 di kasta kedua Bundesliga, dengan Furth mencatatkan kemenangan di kandang.

5 Pertandingan Terakhir Stuttgart

W BFC Dynamo 0-6 Stuttgart
L Stuttgart 0-3 Barcelona
W Stuttgart 5-2 Arminia Bielefeld
W Stuttgart 1-0 Wacker Innsbruck
D Stuttgart 1-1 Darmstadt

5 Pertandingan Terakhir Greuther Furth

L Babelsberg 3-2 Greuther Furth
L Fenerbahce 3-2 Greuther Furth
D Hoffenheim 2-2 Greuther Furth
D Ingolstadt 1-1 Greuther Furth
L Wurzburger Kickers 1-0 Greuther Furth

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Greuther Furth

Stuttgart (3-5-2): Fabian Bredlow; Konstantinos Mavropanos, Marc Kempf, Hiroki Ito; Roberto Missimo, Philipp Klement, Richard Weil, Atakan Karazor, Borna Sosa; Hamadi Al Ghaddioui, Mohamed Sankoh.

Furth (3-4-1-2): Marius Funk; Gideon Jung, Maximilian Bauer, Abdourahmane Barry; Nils Seufert, Paul Seguin, Adrian Fein, Julian Green; Timothy Tillman; Branimir Hrgota, Jamie Leweling.

Prediski Skor VFB Stuttgart vs Greuther Furth

Prediski Skor Stuttgart vs Greuther Furth: 2-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button