Sepak Bola

Inter Milan Menangkan Perburuan Wonderkid Asal Irlandia Rakyatnesia

rakyatnesia.comInter Milan datangkan wonderkid asal Irlandia, Kevin Zefi, yang masih berusia 16 tahun dari klub Shamrock Rovers.

Rencananya, Zefi akan terbang ke Italia beberapa pekan mendatang untuk ikuti awal pramusim bersama jawara Serie A tersebut.

Kedatangan Zefi tentunya sangat mengejutkan bagi fans Inter. Namun, Nerazzurri punya alasan kuat untuk mendatangkannya musim panas ini. Inter melirik Zefi setelah ia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah sepak bola di Liga Irlandia. Saat itu, ia mencetak gol saat Shamrock Rovers menang atas Longford Town di bulan September 2020, ketika ia usianya belum genap 16 tahun.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Bintang muda Inter Milan itu juga dinobatkan sebagai salah satu pemain muda berbakat yang hadir di dunia sepak bola Irlandia dalam waktu beberapa tahun terakhir. Pemain muda tersebut mendapat arahan dari mantan bintang Tottenham dan Newcastle, Stephen Carr.

Sebelum Inter, sejumlah klub di Jerman, Inggris dan Belanda – termasuk duo Manchester dan PSV, tertarik untuk mendatangkannya. Namun, Nerazzurri yang sudah mengincarnya akhirnya tampil sebagai klub yang memenangkan perburuan atas Zefi.

Channel Gilabola di Youtube

Pada musim panas tahun lalu, Nerazzurri pernah mencoba untuk merekrut Zefi, tapi saat itu mereka gagal. Tak patah semangat, Inter kembali mendekati Zefi dan akhirnya berhasil mendapatkannya.

Baca Juga  Prediksi Skor Marseille vs. Angers, Jadwal Ligue 1 Prancis, 5 Oktober 2024

Selanjutnya, pemain berdarah Albania yang lahir di Irlandia itu akan lebih dulu mengasah ketrampilannya di lapangan hijau bersama tim Inter Milan U-19.

Bersama Timnas Irlandia U-15, Zefi pernah bukukan dua gol ke gawang Inggris U-15, saat Irlandia menang 3-1 di bulan Desember 2019. Demikian diungkapkan The Sun.

Ditambahkan SempreInter, Kevin Zefi telah dijadwalkan untuk teken kontrak tiga tahun dalam beberapa pekan mendatang setelah lakukan tes medis di Inter.

Kedatangan Zefi di San Siro tampaknya akan terjadi tak lama setelah rekannya sesama pemain Irlandia dan merumput di St Patrick’s Athletic, Glory Nzingo, pindah ke Stade de Reims pada hari Jumat (9/7).

Baca Juga  Profil Persiraja Banda Aceh : Lebih dari Sekadar Klub Sepak Bola

Dia akan ikuti beberapa pemain Shamrock Rovers yang pindah ke luar Irlandia dalam beberapa waktu terakhir ini. Sebelumnya, James Furlong dan Gavin Bazunu juga tinggalkan Shamrock untuk masing-masing bergabung dengan dua tim Liga Premier, Brighton dan Manchester City.

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button