Sepak Bola

Jadon Sancho di Ambang Transfer ke Man Utd, Rio Ferdinand Kasih Saran Begini Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Rio Ferdinand antusias dengan laporan bahwa Jadon Sancho akhirnya akan resmi menjadi pemain Manchester United dan kini legenda The Red Devils itu memberikan beberapa saran bagi pemain sayap Inggris.

Rio Ferdinand meminta Jadon Sancho untuk menempatkan semua energi dan fokus untuk menjadi sukses di Manchester United setelah Setan Merah akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain sayap internasional Inggris akan menjalani tes medis dengan pihak The Red Devils usai kedua klub yang bersangkutan telan mencapai kata sepakat untuk biaya transfer yang diklaim kurang dari Rp 1,47 Trilyun.

Baca Juga  Prediksi Skor Napoli vs. Como, Jadwal Liga Italia Serie A, 4 Oktober 2024

Memang Jadon Sancho telah menjadi target transfer utama bagi Ole Gunnar Solskjaer sejak bursa transfer musim panas lalu usai mantan pemain muda Manchester City itu berkembang selama waktunya di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Setelah di musim 2019/2020 berhasil mengemas 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengemas 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan bagi Die Borussen di musim 2020/2021.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya apakah dia memiliki pesan untuk Jadon Sancho menjelang kepindahannya ke Old Trafford, Rio Ferdinand mengatakan kepada saluran YouTube FIVE, “Saya tidak perlu mengatakan ini kepadanya karena dia mencintai sepak bolanya, tetapi bekerja keraslah dan pastikan semua yang Anda lakukan adalah untuk menjadi sukses di Manchester United dan menjadi yang terbaik yang Anda bisa.”

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

“Jangan biarkan apa pun mengalihkan perhatian Anda. Jadilah diri sendiri, nikmati sepak bola Anda dan hasil akhirnya jadilah tentang siapa diri Anda. Energi dan fokus harus hanya pada sepak bola. Benamkan dirimu dalam segala hal untuk klub, kawan.”

Setelah akhirnya sukses menjadikan Jadon Sancho sebagai rekrutan pertama di bursa transfer musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan akan segera mengejar target transfer lain dengan dia dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat opsi bek tengah dan bek kanan, sementara gelandang tengah juga bisa jadi pertimbangan.

Baca Juga  Daftar Teratas 10 Top Skor Sepanjang Masa Manchester United

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button