Tekno

Berita Tekno Redmi Note 10T Diam-diam Mendarat di Rusia

Jakarta, Rakyatnesia – Redmi Note 10T rupanya diam-diam sudah meluncur di Rusia dengan membawa beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni.

Smartphone anyar ini hadir dengan mengusung Layar FHD+ Dot 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 dan kecepatan refresh 90Hz dengan teknologi AdaptiveSync.

Punch hole di tengah adalah rumah bagi kamera selfie sebesar, yang merekam dalam FHD, juga dilengkapi dengan mode timelapse. Seperti yang dilaporkan Gizmochina hari ini, Minggu (27/6/2021).

Lalu, tersemat juga prosesor Dimensity 700 di bawah kap, yang dimana itu merupakan chipset 5G. Namun sayangnya, handset ini tidak ada dukungan untuk 5G.

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

Smartphone ini hadir dalam tiga konfigurasi yang meliputi RAM 4GB + 64GB, RAM 4GB + 128GB, serta RAM 6GB + 128GB. Untuk RAM nya, dilengkapi dengan LPDDR4X, sedangkan ruang penyimpanannya dilengkapi dengan UFS 2.2.

Baca juga:4 Rekomendasi Smartphone Flagship Xiaomi Terjangkau 2021

Beranjak ke kamera, perangkat anyar ini memiliki kamera utama 48MP f/1.79, kamera makro 2MP f/2.4, serta sensor kedalaman 2MP f/2.4. Kamera dapat merekam dalam FHD pada 30fps, juga dalam gerakan lambat HD pada 120fps. Tersemat pula mode video makro di dalam smartphone ini.

Baca Juga  Новые коды для FC Mobile и как их легко обменять

Redmi Note 10T hadir dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan juga memiliki dukungan untuk AI Face Unlock. Fitur lainnya yang tersemat dalan ponsel cerdas ini yaitu fitur NFC, blaster IR, dan jack earphone. Gawai ini menjalankan MIUI 12 berdasarkan Android 11 di luar kotak.

Dengan banderol harga sebesar $305, Redmi Note 10T menyuguhkan empat opsi warna yakni Green Glow, Blue Midnight, Silver Chrome, dan Graphite Grey. Terakhir, dikabarkan saat ini ponsel tersebut hanya tersedia dalam satu konfigurasi pada saat penulisan, yaitu versi RAM4GB + 128GB.

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

sumber artikel : Selular. id