Tekno

Berita Tekno Gelar RUPS, Smartfren Angkat 3 Komisaris Baru

Jakarta, Rakyatnesia – Direksi Smartfren Telecom mengumumkan perseroan telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa yang berlangsung pada hari Jumat, 25 Juni 2021, bertempat di kantor pusat Smartfren Telecom di  Jakarta Pusat.

RUPS yang dihadiri oleh 91,87% Pemegang Saham perseroan tersebut rakyatnesia lain menyetujui perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dengan mengangkat Ferry Salman sebagai Wakil Presiden Komisaris, serta Ir. Ketut Sanjaya, MSM, dan Jagbir Singh sebagai Komisaris Independen perusahaan.

Rangkuman hasil keputusan RUPS Tahunan yang telah disetujui oleh para Pemegang Saham di antaranya, menyetujui dan mengesahkan Laporan Keuangan Tahunan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020, serta memberikan pembebasan dan pelunasan tanggung jawab kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk tindakan pengurusan dan pengawasan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020.

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

Pemegang Saham juga menyetujui perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dan menetapkan kembali susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk masa jabatan 5 tahun berikutnya.

Sedangkan rangkuman hasil keputusan RUPS Luar Biasa yang telah disetujui oleh para Pemegang Saham di antaranya, menyetujui atas perubahan Pasal 4 Anggaran Dasar Perseroan serta menyetujui pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk dapat mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk dan atas nama Perseroan terkait dengan pelaksanaan persetujuan RUPSLB terhadap agenda sebagaimana disebutkan di atas.

Baca Juga  Новые коды для FC Mobile и как их легко обменять

Susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk 5 tahun berikutnya, berdasarkan hasil RUPS Tahunan ini adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris : DR. Darmin Nasution, S.E.
Wakil Presiden Komisaris : Ferry Salman
Komisaris Independen : Ir. Ketut Sanjaya, MSM
Komisaris Independen : Ir. Sarwono Kusumaatmadja
Komisaris Independen : Jagbir Singh

Direksi
Presiden Direktur : Merza Fachys
Direktur : Djoko Tata Ibrahim
Direktur : Antony Susilo
Direktur : Marco Paul Iwan Sumampouw
Direktur : Shurish Subbramaniam

sumber artikel : Selular. id