Berita

Angkatan Udara Yordania Gunakan Parasut untuk Mengirimkan Bantuan Medis ke Gaza

rakyatnesia.com – Angkatan Udara Yordania telah meluncurkan operasi pengiriman bantuan medis darurat ke rumah sakit lapangan Yordania di Gaza dengan menggunakan metode pengiriman parasut.

“Angkatan Udara telah menjatuhkan bantuan medis darurat menggunakan parasut ke rumah sakit lapangan Yordania di Gaza yang mengalami kekurangan pasokan medis karena pembatasan pengiriman melalui penyeberangan Rafah,” demikian diungkapkan oleh kantor berita Yordania dalam posting media sosialnya pada hari Senin (6/11/2023).

Kantor berita tersebut mengutip informasi dari sumber militer di Komando Umum Angkatan Bersenjata Yordania. Pekan sebelumnya, Yordania memanggil duta besar Israel sebagai tindakan protes terhadap serangan Israel di Gaza.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Madrid vs. Borussia Dortmund, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 23 Oktober 2024

Amman menekankan bahwa serangan-serangan Israel telah menewaskan warga sipil tanpa bersalah dan menyebabkan bencana kemanusiaan.

Pejabat kesehatan Gaza yang dikuasai Hamas mengatakan lebih dari 9.770 warga Palestina tewas dalam serangan Israel yang dimulai usai Hamas menggelar serangan mendadak 7 Oktober lalu. Israel mengklaim serangan tersebut menewaskan 1.400 orang dan Hamas menawan 240 orang lainnya.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button