Prediksi Bola

Prediksi Wolves Vs Burnley, 2 Desember, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolves Vs Burnley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Urutan ke-2 team dalam klassemen sementara lumayan jauh dengan Wolves pimpin di status 6 dan Burnley di status 18. Hasil laga itu akan tentukan nasib Burnley yang sekarang ada di 3 terikuth zone kemunduran Liga Inggris. Untuk Wolves hasil laga itu ialah gelaran balas sakit hati untuk club yang belum pernah ditaklukkannya itu.

Wolves dan Burnley akhir kali berlaga pada 25 April tahun 2021 lalu di Stadion Molineux. Hasil laga itu disudahi oleh kemenangan untuk team tamu dengan score 0-4. Pertandingan ini kali dapat menjadi gelaran balas sakit hati untuk Wolves yang ditaklukkan dengan score malu-maluin di laga akhir kali.

Lima tatap muka paling akhir di antara ke-2 club, Wolves tidak pernah mencetak kemenangan 1x juga dari Burnley. Paling akhir kemenangan didapat tahun 2018 lalu dengan score tipis 1-0 di kandang Wolves. Club itu kalah 3x dari Burnley dengan 1 kali kalah di kandang dan 2x seri.

Lima laga paling akhir di Liga Inggris, Burnley memperoleh 1 kali menang dan Wolves 2x menang. Ke-2 nya sama kalah sekitar 1 kali dan hasil seimbang semakin banyak Burney satu angka dibanding Wolves. Club yang sempat berlaga dengan ke-2 nya yakni Crystal Palace dengan hasil kalah untuk Wolves dan seimbang untuk Burnley.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Berdasar 5 pertandingan kandang yang dijalani Wolves, club itu sukses raih 3 kemenangan berturut-turut dengan memperoleh kekalahan sekitar 1 kali dan 1x seri. Pertandingan tandang Burnley, club itu belum menang sekali dengan 2x kalah dan 3x seri. Wolves sebagai team kandang terang diuntungkan berdasar data itu.

Wolves peluang akan memakai taktik 3-4-2-1 dan Burnley memakai taktik 4-4-2. Team kandang mempunyai Michael Kightly, Raul Jimenez dan Ted Farmer yang dapat dihandalkan untuk cetak gol. Team Burnley mempunyai Chris Wood dan Robbie Blake sebagai pembuat gol.

Menurut bursa website judi slots yang memprediksi Wolves lebih baik, bila disaksikan dari pemain yang pernah cetak gol awalnya dibanding Burnley. Perang gol peluang bisa terjadi di set pertama khususnya ke arah usainya set itu. Burnley akan unggul di set pertama bila disaksikan dari statistik waktu cetak gol punya club itu.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Wolves sendiri peluang akan susul di set ke-2 . Berdasar statistik, Wolves seringkali cetak gol di beberapa menit paling akhir saat sebelum usainya laga. Club itu dapat manfaatkan keadaan baris belakang Burnley yang menurun untuk dapat perbanyak gol.

Burnley saat ini banyak kecolongan dibanding cetak gol dengan 20 banding 14. Data itu memperlihatkan bila baris belakang punya club itu memang kurang kuat. Wolves sendiri mempunyai angka seri untuk jumlah kecolongan dan jumlah gol yang diciptakan dengan pencapaian 12 gol dan 12 kecolongan.

Berdasar 5 tatap muka paling akhir, Burnley mempunyai kesempatan yang semakin besar dibanding dengan Wolves. Bila menyaksikan 5 laga paling akhir pada musim ini, Wolves unggul tipis dibanding Burnley. The Clarets bisa jadi unggul tipis bila disaksikan hasil dari laga ke-2 nya menantang Crystal Palace.

Wolves unggul bila disaksikan berdasar jumlah gol yang diciptakan, tapi bila menyaksikan dari kisah head-to-head ke-2 nya, Wolves jauh di bawah Burnley. Tiap club mempunyai kelebihan masing-masing dari sisi gol dan dari sisi kisah tanding. Perkiraan hasil laga dari Wolves versus Burnley yakni seri.

Head To Head Wolves Vs Burnley

Burnley telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Wolves, memenangkan tiga di antaranya.

Burnley menghancurkan Wolves 4-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan April. Chris Wood mencuri perhatian dengan hat-trick di babak pertama, sementara Ashley Westwood juga mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Burnley memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk di liga, setelah kebobolan 20 gol dari 13 pertandingan musim ini, hanya menjaga satu clean-sheet dalam prosesnya.

Wolves memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di liga, hanya kebobolan 12 gol sejauh musim ini.

2021-04-25 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 0-4 Burnley
2020-12-21 Liga Inggris Burnley 2-1 Wolverhampton Wanderers
2020-07-15 Liga Inggris Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers
2019-08-25 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 1-1 Burnley
2019-03-30 Liga Inggris Burnley 2-0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan terakhir

D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
L Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
D Leeds 1-1 Wolverhampton Wanderers

D Burnley 3-3 Crystal Palace
D Chelsea 1-1 Burnley
W Burnley 3-1 Brentford
L Burnley 0-1 Tottenham
D Southampton 2-2 Burnley

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves Vs Burnley

Sulit untuk melihat Burnley meraih poin apa pun dari pertandingan ini mengingat performa kedua tim.

Wolves akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan tersebut. Daniel Podence dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini, sementara Ruben Neves akan absen karena skorsing. Willy Boly, Hugo Bueno, Pedro Neto, Jonny dan Yerson Mosquera semuanya cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Burnley akan tanpa James Tarkowski dan Ashley Westwood karena skorsing. Sementara Ashley Barnes absen karena cedera.

Wolves harus memiliki daya tembak yang cukup di depan untuk bisa memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Wolves Vs Burnley : 2 – 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button