Prediksi Bola

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle dan Head to Head

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle malam ini pada tanggal 21 Oktober 2023 dalam Liga Inggris pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2022/2023.

Head to Head West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

06/02
2010
Plymouth Argyle0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH
12/09
2009
West Bromwich3 – 1
(2 – 1)
Plymouth Argyle CH
01/03
2008
West Bromwich3 – 0
(1 – 0)
Plymouth Argyle CH
28/11
2007
Plymouth Argyle1 – 2
(0 – 2)
West Bromwich CH
31/01
2007
West Bromwich2 – 1
( – )
Plymouth Argyle CH
23/12
2006
Plymouth Argyle2 – 2
( – )
West Bromwich CH

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs. Slovenia,Nations League, 13 Oktober 2024

Prediksi Hasil Pertandingan West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

Prediksi Hasil Pertandingan West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

Kondisi Terkini West Bromwich Albion

West Bromwich Albion sedang berada dalam kondisi yang sangat menguntungkan jelang pertandingan ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka menunjukkan performa yang solid dengan mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

Kondisi Terkini Plymouth Argyle

Sementara itu, Plymouth Argyle belum menunjukkan konsistensi yang memadai. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, tim ini sudah mengalami tiga kekalahan beruntun. Hal ini tentu menjadi kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh West Bromwich Albion dalam pertandingan nanti.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Riwayat Pertemuan Terakhir Antara Kedua Tim

Kedua tim terakhir kali bertemu pada tahun 2015 dalam ajang Piala FA. Pada pertemuan tersebut, West Bromwich Albion berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Namun, saat ini kondisi bisa berbeda dan Plymouth Argyle mungkin berambisi untuk membalas kekalahan tersebut.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat performa terkini kedua tim, West Bromwich Albion diperkirakan akan menguasai jalannya pertandingan. Mereka memiliki lini serang yang sangat kuat serta pertahanan yang kokoh. Dengan demikian, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah West Bromwich Albion 3-1 Plymouth Argyle.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024
Head to Head West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

Head to Head West Bromwich Albion vs Plymouth Argyle

Jumlah Pertandingan yang Sudah Digelar

Dalam sejarah pertemuan antara West Bromwich Albion dan Plymouth Argyle, kedua tim telah berhadapan beberapa kali. Statistik mengenai jumlah pertandingan ini akan memberikan gambaran tentang sejarah pertemuan mereka.

Riwayat Kemenangan West Bromwich Albion

West Bromwich Albion memiliki rekam jejak kemenangan yang begitu mengesankan dalam pertemuan dengan Plymouth Argyle. Tim ini sering meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Plymouth Argyle dan memiliki dominasi yang signifikan dalam pertemuan head to head.

Riwayat Kemenangan Plymouth Argyle

Walaupun Plymouth Argyle belum mencatat banyak kemenangan dalam head to head melawan West Bromwich Albion, tim ini tetap menunjukkan semangat bertanding yang tinggi dalam setiap pertemuan. Sebagai lawan yang tangguh, Plymouth Argyle senantiasa memberikan perlawanan yang berat bagi West Bromwich Albion.

Pertemuan Terakhir Antara Kedua Tim

Read more:

Pertandingan terakhir antara West Bromwich Albion dan Plymouth Argyle berlangsung dengan intensitas tinggi. Hasil pertandingan ini akan memberikan gambaran tentang performa terbaru kedua tim dan menjadi referensi penting dalam memprediksi pertemuan mendatang.

Prediksi Skor West Bromwich Albion Vs Plymouth Argyle Dan Head To Head

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button