Tekno

iPhone 15 Dikabarkan Tidak Hanya Berbekal USB-C, Tapi Akan Dibekali Fast Charging Lebih Cepat Dari Sebelumnya

rakaytnesia.com – Spekulasi seputar iPhone 15 series yang akan menggunakan port USB-C terus bergulir, namun berita terbaru juga mengindikasikan bahwa produk terbaru dari Apple ini akan dibekali teknologi fast charging.

Rumor mengenai penggantian port iPhone 15 dari lightning ke USB-C semakin kuat dan hampir dapat dipastikan benar, dengan kemungkinan kebenarannya mencapai sekitar 98%. Langkah ini tampaknya mendapat dukungan kuat, terutama mengingat kebijakan Uni Eropa (UE) yang mewajibkan penggunaan port USB-C pada berbagai produk smartphone, termasuk produk Apple yang sebelumnya enggan meninggalkan port lightning.

Menyoroti bahwa perubahan ini tidak hanya terbatas pada transisi ke USB-C, tetapi juga melibatkan adopsi teknologi fast charging yang lebih canggih. Dengan kata lain, pengguna iPhone 15 dapat mengharapkan proses pengisian daya yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Baca Juga  Новые коды для FC Mobile и как их легко обменять

Namun sejalan dengan itu rumor terbaru menyatakan bahwa akan ada pembekalan teknologi fast charging yang lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Rumor baru tersebut dari sumber 9to5mac yang tidak ditentukan yang dikutip pada Appleinsider, yang mengatakan bahwa Apple akan menggunakannya untuk mengaktifkan pengisian daya 35W pada beberapa model iPhone 15.

Tapi yang sudah jelas fungsinya ialah dapat memangkas waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang, dan ini lebih maju ketimbang generasi sebelumnya.Karena pada produknya saat ini yang masih beredar dengan menggunakan koneksi kabel Lightning, punya faya maksimumnya adalah:

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

iPhone 14 25 Watt
iPhone 14 Pro Max 27 Watt
iPhone 13 23 Watt
iPhone 13 Pro Max 27 Watt

Tidak ada detail lebih lanjut, dan rumor tersebut tidak menyebutkan secara pasti bahwa hanya model iPhone 15 Pro yang mendapatkan pengisian daya lebih cepat.

Namun, rumor serupa rupanya telah beredar dari jauh hari, atau tepatnya pada Agustus 2022 pada saat rumor kemunculan iPhone 14 series sedang gencarnya.

Di mana pada saat itu sebenarnya sudab mengklaim bahwa iPhone 14 yang akan datang akan mendapatkan pengisian cepat 30W, tapi nyatanya tidak.

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

Dan kembali kemungkinan besar pembekalan teknologi fast charging 35W tersebut akan hadir untuk model iPhone tahun ini.