Nasional

Sambangi Kantor PDIP, Hary Tanoe Bersama Elite Partai Perindo Ingin Bangun Kerja Sama Politik , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Sambangi Kantor PDIP, Hary Tanoe Bersama Elite Partai Perindo Ingin Bangun Kerja Sama Politik Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sambangi Kantor PDIP, Hary Tanoe Bersama Elite Partai Perindo Ingin Bangun Kerja Sama Politik ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran elite partainya menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). Kedatangan Hary Tanoe disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pantauan Rakyatnesia.com, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo hadir menyambut kedatangan Hary Tanoe beserta jajaran elite Partai Perindo.

“Selamat datang Pak Hary Tanoe, ayo silakan Pak,” ucap Hasto membuka pembicaraannya dengan Hary Tanoe.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan: Saya Dituduh Lord dan Penjahat, Itu Menyakitkan

“Terima kasih Mas,” jawab Hary Tanoe.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya mengonfirmasi akan kembali mandapat dukungan dalam menghadapi Pilpres 2024. Kini dukungan datang dari partai non parlemen, Perindo.

“Besok pagi akan dilanjutkan dengan kerja sama politik bersama dengan partai Perindo,” ungkap Hasto di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Baca Juga: Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Alasan Tak Publikasikan Wajah Anak

Hasto mengatakan, PDIP terbuka untuk menjalin kerja sama politik dengan partai-partai lain. Meskipun, partai berlambang banteng moncong putih bisa mencalonkan capres-cawapres tanpa perlu berkoalisi.

“Tentu saja partai mengedepankan suatu upaya untuk merangkul seluruh elemen nasional meskipun PDIP telah dipercaya rakyat bisa mengusung sendiri,” pungkasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button