Sepak Bola

Dipermalukan Persita, Persib Bandung Terkapar di Tangerang , Bola Terkini

Rakyatnesia – Dipermalukan Persita, Persib Bandung Terkapar di Tangerang Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Dipermalukan Persita, Persib Bandung Terkapar di Tangerang ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Persib Bandung menyerah 0-4 dari Persita Tangerang pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta BC, Jadwal Live Campions League di SCTV, 2 Oktober 2024

Empat gol kemenangan Pendekar Cisadane dibuat Irsyad Maulana pada menit 11 dan 72, Ramiro Fergonzi (24) dan Ezequel Vidal (79).

Kick-of pertandingan baru bergulir, permainan terbuka langsung diperagakan kedua tim. Persita mengancam lewat Irsyad Maulana. Sedangkan Persib membalas lewat Daisuke Sato. Usaha keduanya belum menghasilkan gol.

Baca Juga: Prediksi Persita vs Persib, Mengemban Misi Berat di Indomilk Arena

Pada menit ke-11, Persita membuka keunggulan melalui gol Irsyad Maulana yang mendapat umpan dari Ezequiel Vidal. Sementara Ramiro Fergonzi melepaskan dua tembakan yang keduanya bisa dibendung dengan baik pemain belakang Persib beberapa menit kemudian.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Namun, Fergonzi menggandakan keunggulan pada menit ke-24. Dia menyambar bola liar di dalam kotak penalti, hasil sepakan Hanis Sagara yang gagal ditangkap Teja Paku Alam.

Empat menit berselang, Ciro Alves memberi ancaman. Dia masuk ke dalam kotak penalti dan melewati satu pemain, tapi sepakannya masih menyamping ke sisi kiri gawang.

Persib mendapat sepak pojok yang dieksekusi Sato. Umpannya mengarah kepada Frets Butuan yang berdiri bebas. Sayang, sundulannya tak menemui sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Persib masih dapat tekanan walau barisan pemain belakang Pangeran Biru mampu mengatasinya dengan baik. Babak pertama pun berakhir, Persib tertinggal 0-2.

Baca Juga  Prediksi Skor Everton vs Newcastle United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 5 Oktober 2024

Baca Juga: Komentar Rachmat Irianto saat Persib Dijamu Persita Tangerang

Persib langsung melakukan perubahan di babak kedua. Pelatih Luis Milla Aspas memasukkan Febri Hariyadi dan Ricky Kambuaya menggantikan Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar.

Agresivitas serangan Pangeran Biru pun meningkat. Di sisi kiri, Febri memberikan ancaman. Tapi, dia langsung dikawal dua pemain belakang Persita.

Ciro Alves mengirimkan umpan silang yang disambar Achmad Jufryanto. Namun, hanya menghasilkan sepak pojok pada menit ke-50.

Ricky mengirimkan umpan silang dari sisi kiri. Di dalam kotak, David da Silva langsung meneruskannya dengan sebuah sepakan voli kaki kiri, tapi bola mengarah jauh dari sasaran.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button