Sepak Bola

Prediksi Persita vs Persib, Mengemban Misi Berat di Indomilk Arena , Bola Terkini

Rakyatnesia – Prediksi Persita vs Persib, Mengemban Misi Berat di Indomilk Arena Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Prediksi Persita vs Persib, Mengemban Misi Berat di Indomilk Arena ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.comPersita Tangerang optimistis menatap laga melawan Persib walau kandas dari Arema FC di laga terakhir Liga 1. Pendekar Cisadane akan menjamu Persib di Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) malam.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs. The New Saints, Liga Konferensi,4 Oktober 2024

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, mengabarkan pemain sudah melakukan persiapan untuk memberikan perlawanan kepada Persib yang berada di papan atas klasemen.

Baca Juga: Komentar Rachmat Irianto saat Persib Dijamu Persita Tangerang

Menurutnya, Pendekar Cisadane tak gentar, karena mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, La Viola.

“Persiapan tim minggu ini sangat bagus. Kita rencanakan semua apa yang akan dilakukan nanti pada pertandingan, dari semua yang akan kita rencanakan mudah-mudahan bisa terjadi di lapangan. Semoga bisa lancar buat kita semua,” kata Duran.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Duran mengaku timnya memiliki persiapan berbeda kali ini, walau timnya mengalami kekalahan dari Persib 0-1 pada putaran pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca Juga: Persib Ingin Sapu Bersih, Persita Minta Dukungan Suporter

Pelatih asal Chile itu menilai laga akan berjalan sulit, kendati demikian timnya akan mencari cara agar bisa mengakhiri pertandingan dengan sebuah kemenangan di laga kandang terakhir.

“Pertandingan putaran pertama sudah lama, semua tim dari waktu demi waktu sudah ada perkembangan. Pertandingan nanti pasti akan menjadi pertandingan yang beda. Kita pun Persita akan main berbeda,” ungkap pelatih berusia 43 tahun itu.

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

“Kita akan mencari jalan untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini sulit, tapi saya rasa semua pertandingan sulit. Penting untuk pemain bisa tampil maksimal dan mudah-mudahan kita dapat tiga poin,” harapnya.

Baca Juga: Bobotoh Dilarang Berkunjung ke Tangerang saat Persib Dijamu Persita

Sementara Persib bertekad melanjutkan performa positifnya dengan mencatatkan kemenangan atas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena.

Pada laga sebelumnya, Persib meraih kemenangan 3-1 atas Persis Solo. Berkat kemenangan itu, skuad asuhan Luis Milla Aspas menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 62, hasil 19 menang, 5 imbang dan 8 kalah.

“Kami akan berusaha tampil konsisten dan fokus. Kami harus bisa melanjutkan intensitas dan agresivitas permainan dari pertandingan sebelumnya,” kata Milla.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button